10/03/17

Dunia SGM Eksplore, jadikan dunia sahabatnya

Dunia SGM EKsplore

Jadikan dunia sahabatnya...



Assalamualaikum... 😊
Tanggal 25 februari 2017 kemaren,saya dan trio kroco (3 anak saya) dapet undangan buat ikut seru seruan bareng di Dunia SGM Eksplore dari komunitas Wajah Bunda Indonesia... Kebetulan untuk jakarta Dunia SGM eksplore diadakan di mall kota kasablanka daerah tebet...
Jujur,saya sama sekali belum pernah ke daerah itu,tapi melihat keseruan acara serupa dikota lain membuat saya penasaran dan sangat antusias buat ikut hadir di acara itu....
Kebayang dong gimana riweuhnya saya yang ga tau jalan sambil bawa trio kroco yang masih kecil kecil itu... 
Dari bekasi saya memutuskan buat naek krl aja biar lebih nyaman buat anak anak dan ga pake acara macet... Naek krl dari stasiun kranji ke stasiun Tebet,transit dulu sebentar di stasiun manggarai,terus lanjut naek angkot ke mall nya...
Begitu sampai di lokasi acara terbayar sudah keriweuhan di perjalanan dengan semangat nya anak anak nyobain wahana yang disediakan disana...
Ada banyak hal yang bisa kita temukan disana... Selain sample susu buat diminum sepuasnya ya... Hehehe... 
Di tengah tengah lokasi ada panggung hiburan untuk memeriahkan acara... Katanya di puncak acara sih bakalan ada yovie & nuno.. Tapi kami ga liat sih pas mereka performance...
Disana juga ada booth psikolog gitu,jadi kita bisa langsung tuh tanya tanya soal tumbuh kembang anak kita langsung ke ahlinya... Sayangnya saya ga sempet ngobrol ama psikolog nya soalnya tangan saya udah ditarik tarik ama anak anak buat naek kereta keretaan mini yang muterin seluruh lokasi acara... Hihihi namanya juga anak anak... Ga bisa liat begituan,bawaannya pengen naik aja...😂😂
Daaannn yang paling bikin beda dari acara lain di Dunia SGM itu disediakan 4 wahana Dunia SGM Eksplore... Ada Dunia Safari,Dunia Samudera,Dunia Langit dan Dunia berkebun...
Semua dunia nya seruuuu pisan...  
Kami maen di 2 dunia loh... Dunia Safari dan Dunia Samudera... Kita ulas satu satu yuk...

Dunia Safari SGM Eksplore

Disini kita seolah ada di hutan... Ada boneka singa yang bisa ditunggangin ama anak anak... Ceritanya naek singa di hutan gitu...😂 
Masuk kedalem dikit ada flying fox ala ala... Kenapa saya bilang ala ala soalnya ukurannya tuh miniii banget... Tingginya cuma sekitar 2 meter dan panjangnya sekitar 3 meteran gitu... Lumayan lah buat bikin si aa nara ketakutan pas nyobain... 
Masuk lagi ke dalem ada semacam goa buatan,didalam goa ada permaenan demprak dari led... 
O iya ada photo booth juga disana... Kami ambil foto juga loh...








Dunia Samudera SGM Eksplore

Nah kalau di dunia safari kita diajak ke hutan,di Dunia Safari kita diajak menjelajah samudera... 
Pertama anak anak disuruh mewarnai gambar ikan yang dikasih ama kakak pemandu yang jaga stand nya... Nah setelah selesai,gambar ikannya tuh di scan... Terus anak anak disuruh nengok ke layar besar yang ada disana... Daaaaan.... Plung... Ikan yang tadi mereka gambar tau tau ada di layar led nya... Wuihhh teknologinya top banget deh... Anak anak sukaaaa... Saking sukanya ampe bolak balik mewarnai ikan... Lagi,lagi dan lagi...😂😂





Tuuh seruuu kan acaranya... Sayang banget ya kami ga bisa main di 2 Dunia lainnya... Dunia Langit dan Dunia Berkebun.. Sekilas info aja... Kalau di Dunia Langit kita diajak buat mengenal cuaca... Nah kalau di Dunia Berkebun kita diajak belajar berkebun....
Walau begitu seharian itu bener bener bikin anak anak seneng bangeet...
Terima kasih buat #SGMEksplore atas acara serunya... Terima kasih juga ya buat #Wajah BundaIndonesia atas undangannya...
#SGMEksplore
#JadikanDuniaSahabatnya
#WajahBundaIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar