Langsung ke konten utama

Kuliner seru di food garden Jakarta Garden City




Minggu,19 Maret 2017,saya mengajak suami dan nada anak ketiga saya yang masih berusia 1,5 tahun ke acara March Fiesta Jakarta Garden City di Food Garden.
Sayang banget ya,trio kroco (ketiga anak saya)tidak lengkap seperti biasanya... Kebetulan minggu ini abang Nata dan Aa Nara lagi 'dipinjem' sama neneknya,akhirnya ya cuma si neng Nada aja nih yang kali ini ikut jalan jalan sama mamanya... πŸ˜„



Bicara soal Jakarta Garden City,saya jadi teringat 5 tahun lalu waktu saya masih bekerja di KBN,tiap hari saya selalu melewati kawasan seluas 370 Ha ini... hanya saja 5 tahun lalu wilayah ini belum seberkembang sekarang...yah,selain mengusung konsep kawasan one stop living karena memiliki fasilitas yang super duper lengkap,kawasan ini juga mengusung konsep sunrise properti karena sedang berkembang dan terus membangun...
Jadi untuk yang ingin berinvestasi jangka panjang ya Jakarta Garden City ini tempatnya...
Walau,nilai investasinya semakin tinggi,PT Modernland Realty tbk,selaku pengembang kawasan Jakarta Garden City,juga memperhatikan masalah penghijauannya juga loh... Berbeda dengan para pengembang lain yang hanya memikirkan keuntungan dari investasi saja... Terbukti loh,saat saya memasuki kawasan Jakarta Garden City ini mata saya ga lepas dari pepohonan hijau dan taman bunga nan cantik di hampir seluruh kawasan ini...
Untuk kawasan kulinernya saja,Jakarta Garden City membangun Food Garden seluas 1,7 Ha dengan konsep Alfresco yang memungkinkan para pecinta kuliner makan di ruang terbuka.
Ini asyik banget loh..
Nah,kali ini kebetulan saya dapet undangan di acara March Fiesta Jakarta Garden City di Food Garden, ya bisa dibilang semacam pembukaan kawasan kuliner seru di kawasan ini....
Acara pembukaannya sendiri sebenernya sudah dimulai sejak kemaren,sabtu,18 maret 2017,dengan ditandai seremonial pelepasan balon ke langit jakarta, ada storry telling dan kids performance dari sanggar sanggar disekitar kawasan ini, sayang banget saya kemarin ga bisa dateng😒
Tapi hari ini juga ga kalah seru loh...di hari ini ada performance band,stand up comedy,dan yang paling seru malamnya ada pengumuman door prize...

Neng nada terpesona liat band performance...πŸ˜‚πŸ˜‚


Selain menikmati rangkaian acara March Fiesta yang disuguhkan,sudah pasti kita bisa menikmati berbagai kuliner disini....
Bisa dibilang Food Garden di Jakarta Garden City ini adalah surganya pecinta kuliner loh... Gimana ga?? Ga tanggung tanggung disini ada 19 tempat makan seru.... Dari mulai makanan daerah,makanan 'ala barat' ,sampai makanan 'unik' ada disini... Ga semua saya bahas ya karena memang ga sempet buat mengelilingi semua kawasan ini,luas booo... Tapi lain waktu pasti saya akan balik lagi dan akan saya ulas satu persatu...

Ini diantaranya :


#  Ayam Bebek Kremes dan Soto Kudus

# Depot Karebasi

# Ayam Goreng Karawaci

# Daeng Bersaudara Khas Bugis Makassar

Orang Sulawesi wajib kesini... Ga harus pulang kampung jauh jauh... Makan disini juga bisa mengobati rasa kangen kalian loh...

# Nasi Timbel Parahyangan

   Urang sunda mana suaranya... πŸ˜„πŸ˜„ makan di Nasi Timbel Parahyangan ini pasti bakalan berasa di kampung euy.... 

# Kedai BaksoKu

Pecinta Bakso pasti seneng banget nih ngebakso disini...ngebakso dengan suasana ala resto dengan harga bersahabat....

# Soto Susu JG

Dari namanya aja sudah bikin saya penasaran banget... Soto kok pake susu?? Langsung cusss nyobain,sayang ga sempet kefoto,soalnya langsung abis dilahap udah ga inget lagi buat foto foto... Hehehe...
Sesuai dengan namanya yang unik,rasa soto susu disini bener bener unik... Kamu ga akan tau kalau ga nyobain langsung... Harganya juga pas dikantong,cuma 25 rb aja... O iya ada diskon 15% untuk grand opening loh... 

# Cwie mie malang

# Salero Raso

Warung Makan Padang juga ga mau ketinggalan buat eksis disini... Hehehe...

# Selera Nusantara


# Rumah Rawon

Ternyata rawon tuh ada banyak macamnya loh... Bisa dicobain disini nih...

# Dapur Nyah Rita

Ada banyak paket hemat disini... Murah murah...😁

# K & A Restaurant

# Ramen 38

# Putra Kenanga

Mmm untuk rumah makan yang ini Non Halal ya... Ada tulisannya kok gede banget jadi ga usah takut salah makan ya buat temen temen ku yang muslim...

# Brandst Atelier

# Djab rew Cafe

# Cafe Tok Tong


# Publika


Seruuu banget deh pokoknya kulineran disini... Ga ada matinya... Kamu mau kesini juga aksesnya gampang banget kok... Bisa dari arah jalan raya cacing,Jakarta Timur... Atau dari arah Jalan Raya Bekasi juga bisa...
Mau survei survei dulu via online yuk kunjungi web Jakarta Garden City
Like juga fans page Jakarta Garden City ya...
Jangan lupa Follow juga Twitter @JKT_GardenCity dan Instagram @JakartaGardenCity

Kalau udah kesini jangan lupa tinggalkan review versi kamu di kolom komentar ya...
Kepo euy... Pengen tau juga pendapat kamu soal tempat ini...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rainbow Garden

Eat and play
Sabtu,11 Maret 2017,saya bersama trio kroco berkunjung ke Rainbow Garden, taman bermain baru di wilayah Harapan Indah,Bekasi... Maen kesini nih sebenernya karena penasaran denger seorang temen excited banget pas cerita soal rainbow garden ini... Yang katanya tempatnya asik buat foto foto lah... Yang katanya tempatnya oke banget buat makan makan... Yang katanya tempatnya tuh bagus banget buat main anak anak... Dan katanya katanya yang lain....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚  Cuss,modal penasaran saya ajak deh tuh trio kroco raun kesana... Sekalian jalan jalan sore lah ya... Agak jauh sih dari gerbang utama Harapan Indah... Jalan lurus ke arah transera water park... Jangan sampai kelewat ya... Posisi rainbow garden ini emang agak kedalam... Persis di belakang pom bensin yang deket transera...  Begitu sampai ke lokasi terjawab lah semua rasa penasaran kami... Dan yang tadinya cuma katanya katanya itu benar benar nyata loh... Memang benar,tempatnya oke punya... Dan yang paling penting ramah di kanto…

Cara Ampuh Basmi Nyamuk Bandel Pakai Yang Expert

Beberapa waktu yang lalu, daerah sekitaran rumahku sempat dihebohkan oleh banyaknya warga yang terserang Demam Berdarah Dengue atau yang lebih dikenal dengan sebutan DBD. Dalam satu Rw sudah ada sekitar 5 orang yang terkena penyakit berbahaya tersebut. Tau dong kalau penyakit yang satu ini amat berbahaya bahkan dampaknya bisa sampai pada kematian si penderita. Padahal penyakit berbahaya ini hanya disebabkan oleh binatang kecil bin mungil yang bernama nyamuk. Kesel ga sih denger nya... Binatangnya mah kecil tapi dampaknya amat besar...


Selain nyamuk Aedes Aigypty yang dapat menyebabkan penyakit DBD, chikungunya, dan Zika itu, ada juga nyamuk berbahaya lain yang patut diwaspadai juga loh... seperti Nyamuk Anopheles Sp si pembawa malaria dan nyamuk Culex Sp si penyebab kaki gajah, yang dampaknya bagi manusia pun amat berbahaya.  Ternyata menurut data dari World Health Organization ( WHO ) tahun 2016, menyebutkan bahwa nyamuk adalah binatang paling mematikan didunia. Dikatakan demikian kare…

Trik Menyiasati Pengeluaran Bulanan Bagi Si Penghasilan Harian

Mungkin pepatah yang bilang kalau rumput tetangga akan terlihat lebih hijau tuh benar adanya...
Seringkali aku beranggapan bahwa keluarga yang memiliki penghasilan bulanan itu enak, mereka tinggal membagi bagi penghasilan bulanan nya sesuai dengan pengeluaran rutin bulanannya saja, simpel kan...
Walau kenyataannya sih tidak sesimpel itu juga... Karena aku masih sering mendengar keluhan mereka soal 'tanggal tua'... Tapi aku tetap berpendapat demikian...  menurutku, keluhan mereka soal ' tanggal tua' itu ya berarti salah mereka sendiri tidak pandai pandai mengatur keuangan nya...


Ini jelas berbeda jika kita tidak memiliki penghasilan bulanan dan hanya bertumpu pada penghasilan harian saja tapi tetap harus membayar semua pengeluaran bulanan rutin, seperti keluarga ku ini misalnya...
Keluarga kecil yang kami bangun sejak 9 tahun yang lalu ini, hanya bertumpu pada keuntungan harian yang didapat si ayah dari berjualan makanan kecil di sekolah sekolah, tapi pengeluaran rut…