01/05/17

Pengen anak perempuan ?? ini dia tips nya moms...




" 2 anak cukup, laki laki dan perempuan sama saja " begitu bunyi tag line program KB dari pemerintah. Ga salah sih... Hanya saja jujur sebagai orang tua tak jarang kita ingin sekalu punya anak dengan jenis kelamin tertentu.... Pengen punya anak perempuan aja atau pengen punya anak laki laki saja atau justru pengen keduanya. Nah keinginan keinginan ini nih yang bikin program KB pemerintah kaya 'dikacangin' oleh banyak orang tua di Indonesia. 
Pengalamanku banget nih... Anak pertama laki laki... Alhamdulillah... Sesuai keinginan kami... Sudah dapet jagoan jelas kami ingiiinnn banget anak kedua kami seorang putri... Biar lengkap kata orang orang mah... 3 Tahun kemudian saya melahirkan seorang anak dengan jenis kelamin laki laki lagi... Ada sedikit rasa kecewa yang ga bisa saya tutupi diantara besarnya rasa syukur saya dikaruniai seorang anak lagi... Sempet juga sih coba menanamkan ke pikiran kalau laki laki atau perempuan itu sama, tapi yah namanya juga kepengen banget punya anak perempuan ya tetep lanjut program hamil lagi setelah anak kedua saya genap  2 tahun... Tapi kali ini program hamil yang saya jalani agak berbeda dari yang sebelumnya. Program ini sih bukan dari instansi atau rumah sakit tertentu,insya murni program pribadi berbekal pengetahuan hasil browsing kanan kiri serta hasil dari keyakinan saya pasti bisa punya anak perempuan.... Bukan melawan kehendak Allah ya... Saya hanya ikhtiar dan keputusan akhir ya saya serahkan semua pada Nya. 
Alhamdulillah... Program saya ini berhasil... Saya mendapatkan anak perempuan yang saya inginkan... Berikut ringkasan program hamil anak perempuan yang saya jalani...

  1. Perbanyak makan sayur dan buah buahan yang asem. Dari beberapa sumber yang saya baca, kalau mau punya anak perempuan kudu banyak makan sayur dan buah, nah kalau mau punya anak laki laki kudu banyak makan ikan dan daging. 
  2. Berhubungan intim 2-3 hari sebelum puncak masa subur. Karena katanya kromosom pembawa gen perempuan itu bisa bertahan lebih lama dibanding kromosom pembawa gen laki laki. Kira kira begitu lah yang saya tangkap... Hihihi jelasnya sih coba tanya ke dokter spesialis ya... Nah sebaliknya kalau ingin punya anak laki laki coba berhubungan intim pada saat puncak masa subur ya...
  3. Jaga kesehatan dan perasaan. Jangan stress... Yakin aja pasti bisa... 
  4. Berdoa yang banyak dibarengi sedekah. Coba deh berdoa diwaktu waktu yg diijabah... Saat sedang adzan atau sedang hujan misalnya...  Ingat seberapa besar usaha kita tetep semua harus dikembalikan lagi ke Sang Pencipta kita.
Jangan keburu ga percaya dulu ya... Ga ada salahnya kok dicoba... Kalau ga dicoba dulu kan ga akan tau hasilnya... Tetep semangat ya moms...

0 komentar:

Posting Komentar