Langsung ke konten utama

Snack tanpa remah yang pocketable, ya cuma Pocky...

Diberikan anugrah trio kroco alias ketiga anakku dengan jarak usia yang tidak terlalu jauh, masing masing hanya berjarak  3 tahunan saja, menjadi tantangan sendiri buat ku, ditengah padatnya aktivitasku sebagai seorang blogger, yang juga merintis usaha di bidang craft, aku pun dituntut untuk tetap menjalankan peran sebagai ibu rumah tangga yang alhamdulillah ( disyukuri aja... ) tanpa asisten rumah tangga.
Tak jarang aku harus mengikutsertakan trio kroco dalam semua aktivitasku, ini biasanya kalau si nenek lagi ga bisa dititipkan anak anak... Ribet ga sih ?? Ribet pastinya... Ribet banget malah...
Nah makanya kalau sudah begini aku bakalan mempersiapkan berbagai hal yang dibutuhkan trio kroco ku ini saat aku ajak ikut serta dalam kegiatanku. Ini diantaranya....

1.Pertimbangkan jenis acara/ aktivitasku dulu. Pertimbangan yang kumaksud disini lebih kepada bisa tau tidaknya mengikutsertakan anak anakku yang notabene masih kecil kecil.
2. Bagi tugas dengan anggota keluarga yang lain. Trio kroco ku tuh beranggotakan tiga bocah loh... Jadi amat tidak mungkin aku handle sendiri, secara logika juga kan tangan ku cuma dua, jadi ya paling banter aku cuma bisa pegang dua orang anak saja... Terus gimana dong?? Alhamdulillah aku ga sendiri kok... Aku mencoba membiasakan anggota keluargaku yang lain untuk membantuku. Kalau si nenek sedang tidak bisa dititipkan anak anak, aku biasanya menitipkan anakku pada adekku dan dalam kondisi darurat, aku akan menitipkan anakku pada suamiku alias ayahnya trio kroco. Ya, menitipkan anakku pada suamiku selalu jadi pilihan terakhirku karena aku kurang percaya aja menitipkan anakku sama lelaki, meski itu ayahnya sendiri... Hehehe...
3. Bawa perlengkapan anak yang aku bawa sesuai kebiasaan dan minat masing masing anak, seperti mainan atau cemilan.



Alhamdulillah nya trio kroco ku ini tidak terlalu neko neko soal cemilan atau snack yang aku sediakan. Apapun snack yang aku berikan mereka selalu senang. Hanya saja sebagai ibu aku agak selektif dalam hal ini, snack yang aku berikan ke anak anakku harus yang benar benar jelas kehalalannya serta kandungan didalamnya... Dan karena biasanya aku menyediakan snack ini untuk dibawa dalam suatu perjalanan bersama mereka, otomatis snack ini juga harus ekonomis dan mudah dibawa bawa... Coba tebak snack apa hayooo... ??
Yup ... Apalagi kalau bukan Biskuit Stik halal yang pocketable, POCKY...

Produk asal jepang yang diimpor oleh PT Glico Indonesia ini dibuat dengan teknologi khusus yang menjadikanmenjadikan Pocky biskuit unik tanpa remah ( no crumbs ), pas dibawa dalam kantong ( Pocketable ) , dan cocok banget untuk dobagi dan dinikmati bersama ( shareable ). Selain itu, tidak perlu lagi tuh khawatir tangan atau baju anakku bakalan kotor karena dibagian bawah stik Pocky terdapat bagian biskuit yang tidak terkena lapisan coklat sehingga tangan anak anakku akan tetap bersih. Hal ini jelas membantuku menjaga penampilan anak anakku tetap sempurna selama di perjalanan, karena Pocky tidak akan merusak baju favorit anak anakku...



Pocky juga amat memperhatikan soal kehalalan produknya, dengan memegamg sertifikat halal dari CICOT Thailand sejak awal hadir di Indonesia pada tahun 2014 dan juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI untuk seluruh merk produk yang telah dan sedang dijual di Indonesia, yakni Pocky, pretz, dan pejoy. Agar kita bisa lebih yakin dan tenang dalam mengkonsumsi produk Pocky ini, mulai pertengahan tahun 2017 Pocky akan menambahkan logo halal pada seluruh kemasan yang sedang dan akan dijual di seluruh Indonesia.

Karena saat ini adalah bulan ramadhan dan sebentar lagi kita akan merayakan hari raya idul fitri, pocky yang memiliki berbagai varian rasa seperti coklat, strawberry, matcha, doble chocolate, vanilla cocoa & choco banana ini,mengeluarkan kemasan spesial cantik dan unik yang bisa dijadikan bingkisan, sekaligua " kartu ucapan " selamat hari raya kepada keluarga, sahabat, dan orang terdekat lainnya. Semacam parcel gitu deh... Jadi bisa menambah kebahagiaan dan meningkatkan kebersamaan,sesuai dengan tujuan Glico, share happiness. Kemasan special dengan foto chelsea island sebagai brand ambassador dari Pocky, ini bisa kita temukan di supermarket dan hypermarket diseluruh Indonesia.

O iya Pocky lagi banyak bagi bagi hadiah loh... Cuss pantau terus instagram @PockyIndonesia di #PockInMyPocket selama bulan ramadhan hingga lebaran nanti dan menangkan hadiah hadiah nya...

Komentar

  1. Halo mb, salam kenal. Mampir baca reviewn pocky-nya. BW balik yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mbak... Siap bw...😄

      Hapus
  2. Kesukaan anak kecil banget, pas dicoba eh nggak mau lepas ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi bener banget... Anakku ampe berantem gara gara rebutan pocky... 😄

      Hapus
  3. itu dedeknya suka banget ya sama pocky...sama dong dengan ponakanku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng bgt mbak... Apalagi yang rasa double chocolatte ama vanila chocolatte... 😄

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rainbow Garden

Eat and play
Sabtu,11 Maret 2017,saya bersama trio kroco berkunjung ke Rainbow Garden, taman bermain baru di wilayah Harapan Indah,Bekasi... Maen kesini nih sebenernya karena penasaran denger seorang temen excited banget pas cerita soal rainbow garden ini... Yang katanya tempatnya asik buat foto foto lah... Yang katanya tempatnya oke banget buat makan makan... Yang katanya tempatnya tuh bagus banget buat main anak anak... Dan katanya katanya yang lain....😂😂😂  Cuss,modal penasaran saya ajak deh tuh trio kroco raun kesana... Sekalian jalan jalan sore lah ya... Agak jauh sih dari gerbang utama Harapan Indah... Jalan lurus ke arah transera water park... Jangan sampai kelewat ya... Posisi rainbow garden ini emang agak kedalam... Persis di belakang pom bensin yang deket transera...  Begitu sampai ke lokasi terjawab lah semua rasa penasaran kami... Dan yang tadinya cuma katanya katanya itu benar benar nyata loh... Memang benar,tempatnya oke punya... Dan yang paling penting ramah di kanto…

Cara Ampuh Basmi Nyamuk Bandel Pakai Yang Expert

Beberapa waktu yang lalu, daerah sekitaran rumahku sempat dihebohkan oleh banyaknya warga yang terserang Demam Berdarah Dengue atau yang lebih dikenal dengan sebutan DBD. Dalam satu Rw sudah ada sekitar 5 orang yang terkena penyakit berbahaya tersebut. Tau dong kalau penyakit yang satu ini amat berbahaya bahkan dampaknya bisa sampai pada kematian si penderita. Padahal penyakit berbahaya ini hanya disebabkan oleh binatang kecil bin mungil yang bernama nyamuk. Kesel ga sih denger nya... Binatangnya mah kecil tapi dampaknya amat besar...


Selain nyamuk Aedes Aigypty yang dapat menyebabkan penyakit DBD, chikungunya, dan Zika itu, ada juga nyamuk berbahaya lain yang patut diwaspadai juga loh... seperti Nyamuk Anopheles Sp si pembawa malaria dan nyamuk Culex Sp si penyebab kaki gajah, yang dampaknya bagi manusia pun amat berbahaya.  Ternyata menurut data dari World Health Organization ( WHO ) tahun 2016, menyebutkan bahwa nyamuk adalah binatang paling mematikan didunia. Dikatakan demikian kare…

Trik Menyiasati Pengeluaran Bulanan Bagi Si Penghasilan Harian

Mungkin pepatah yang bilang kalau rumput tetangga akan terlihat lebih hijau tuh benar adanya...
Seringkali aku beranggapan bahwa keluarga yang memiliki penghasilan bulanan itu enak, mereka tinggal membagi bagi penghasilan bulanan nya sesuai dengan pengeluaran rutin bulanannya saja, simpel kan...
Walau kenyataannya sih tidak sesimpel itu juga... Karena aku masih sering mendengar keluhan mereka soal 'tanggal tua'... Tapi aku tetap berpendapat demikian...  menurutku, keluhan mereka soal ' tanggal tua' itu ya berarti salah mereka sendiri tidak pandai pandai mengatur keuangan nya...


Ini jelas berbeda jika kita tidak memiliki penghasilan bulanan dan hanya bertumpu pada penghasilan harian saja tapi tetap harus membayar semua pengeluaran bulanan rutin, seperti keluarga ku ini misalnya...
Keluarga kecil yang kami bangun sejak 9 tahun yang lalu ini, hanya bertumpu pada keuntungan harian yang didapat si ayah dari berjualan makanan kecil di sekolah sekolah, tapi pengeluaran rut…