30/07/17

Kesempurnaan Kasur Untuk Kualitas Tidur Yang Lebih Baik

Ada yang bilang saat kita belum menikah kita kudu puas puasin tidur... Kenapa?? Karena setelah kita menikah waktu tidur kita akan berubah drastis...
Awal awal menikah kita akan disibukkan dengan kegiatan belajar merawat suami dan semua keperluan hidup berdua, ini jelas menyita waktu banget... Selanjutnya akan ada fase hamil... Ini sih tidak menyita waktu tapi kita akan merasa sulit tidur akibat kondisi fisik dan psikis yang mau tidak mau ikut berubah seiring bertambahnya usia kandungan kita... Nah setelah melahirkan kita juga akan melalui fase menyusui... Ini jelas amat menyita waktu kita... Kita benar benar dituntut untuk dapat selalu stand by 24 jam... Phiuuuhh... *elap keringet...
Padahal ya... Sebagai istri sekaligus ibu itu kita harus memiliki tubuh yang sehat dan bugar... Dan salah satu cara untuk itu adalah dengan tidur yang cukup... Terus gimana dooong mak...??


Menurutku, kalau kita tidak bisa menambah kuantitas waktu tidur kita, ada baiknya sekarang kita lebih memperhatikan soal kualitas tidur kita saja ... Buat apa tidur lama kalau tidak nyenyak... Bener ga...??
 Karena ternyata kualitas tidur seseorang tuh amat mempengaruhi metabolisme tubuh yang berdampak pada kondisi psikologis dan suasana hati seseorang

O iya ngomongin soal pentingnya kualitas tidur buat para ibu ibu seperti aku ini,otomatis aku memerlukan sarana tidur yang baik... Yup, apalagi kalau  bukan kasur atau alas tidur kita... Baiknya alas tidur yang kita gunakan adalah alas tidur dengan kualitas baik ya... Ini penting juga loh untuk menjamin kualitas tidur kita... Just share belakangan ini aku sepertinya mengidap insomnia... Hiks... Kasur dirumahku sepertinya sudah udzur.... Kapuknya mulai keras... Kayanya sih udah minta di PHK aja tuh kasur....Daaan kebetulan banget aku mendapat undangan yang berkaitan soal masalah ini... Pas banget kan... ?!


Foto : Dokumen Pribadi

Selasa, 25 juli 2017 lalu di penang bistro, kota kasablanka Jakarta, aku ikut hadir pada jumpa media dan blogger dalam rangka grand launching simply bed indonesia. 
Simply bed indonesia merupakan produk dengan kategori Rolled-Pack Mattress produksi PT. Duta Abadi Primantara.


Foto : dokumen pribadi

Menurut Bapak Mukti Argo selaku Marketing Manager PT. Duta Abadi Primantara,produk ini merupakan pelopor express bed pertama di Indonesia. Dikatakan express bed, karena produk ini bisa langsung diangkat dan diletakkan ditempat yang kita inginkan sebagai konsumen tanpa harus dibantu oleh banyak orang.... Kok bisa?? Bisa doong karena simply bed dihadirkan dalam box mungil beroda ukuran kecil ( 36 x 36 x 110 cm dan 46 x 46 x 110 cm ) yang bisa ditarik dengan mudahnya bahkan oleh para emak emak mungil kaya aku ini... Yup, kasur yang tersedia dalam 4 ukuran standar itu akan otomatis mengembang dengan sendirinya begitu dikeluarkan dari dalam box nya... Dan pengalaman "unboxing like a magic " inilah yang diharapkan bisa memberikan kenangan tersendiri bagi para konsumen simply bed ini....

Box karton beroda ukuran kecil yang ringan...


Foto : Dokumen Pribadi

Dalam acara tersebut, bapak anthony setiawan selaku President Director PT DAB, bapak Aria Hermawan selaku marketing director, serta bapak Robert Jon Meijer selaku Chef of R & D, secara bergantian berhasil membuat kami terpana oleh penjelasan penjelasan mereka soal  keunggulan keunggulan yang dimiliki oleh Simply Bed ini.
Bagaimana tidak?? Kasur yang terbuat dari bahan bahan berkualitas tinggi seperti stretchable knitted dan busa density tinggi dengan kualitas terbaik dan tahan lama ini, ternyata telah melalui riset yang mendalam tentang pola dan kebiasaan tidur, gaya tidur maupun bentuk tubuh orang Indonesia loh.... Pantas saja kalau inovasi teknologi Simply Bed ini mampu menawarkan kesempurnaan kasur dengan segala kenyamanan, keunggulan sekaligus keunikan dan kepraktisannya untuk konsumen di Indonesia.

Selain itu, kombinasi bahan terbaik dan teknologi mutakhir pada kasur simply ini juga memberikan kenyamanan optimal pada lekuk tubuh dalam berbagai posisi tidur. Jadi, baik dalam posisi tidur telentang,miring atau tengkurap sekalipun badan kita dijamin tetap dalam posisi nyaman...

Kasur setebal 20 cm ini juga memiliki cover  cantik yang mudah diganti karena dilengkapi dengan resleting di bagian samping kasurnya, sehingga memudahkan kita saat akan membersihkannya... Desain covernya pun cukup unik dan cantik, membuat kamar terlihat rapi dan elegan  walau tanpa dilapisi sprei lagi loh.... Buat para emak emak kaya aku sih ini cukup meringankan pekerjaan rumah... Hihihi... Kan jadi ga usah masang dan cuci sprei lagi... 




Kasur Simply Bed ini tersedia dalam 4 ukuran yang bisa kamu dapatkan langsung secara online di website www.simplybed.com . 

Berikut daftar harga Simply Bed...
Uk 100 x 200 x 20 cm  Rp 2.200.000
Uk 120 x 200 x 20 cm  Rp 2.500.000
Uk 160 x 200 x 20 cm. Rp 3.250.000
Uk 180 x 200 x 20 cm  Rp 3.700.000

Melalui pembelian secara online ini tentu akan lebih memudahkan para konsumen Simply Bed ini. Kita hanya tinggal pesen, melakukan konfirmasi pembayaran sesuai dengan pilihan cara pembayaran yang kita pilih, dan menunggu kasur simply kita diantar secara gratis sampai ke depan pintu rumah kita.... Fasilitas gratis pengiriman ini hanya untuk wilayah jabodetabek aja yaaa.. 


Foto : website simplybed.com

Nah, buat kamu yang pengen juga merasakan kenyamanan kasur Simply bed ini, sekarang sedang ada diskon 20% loh untuk pembelian online di website nya Simply bed... Lumayan banget kan... ?! 
Yuk ah cusss... Kepoin website ama sosial media nya Simply bed ini....

Simply bed, pelopor express bed pertama di Indonesia.
Kesempurnaan kasur untuk kualitas tidur yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar