01/09/17

One Stop Solution Pada Outlet Baru Electronic Solution Di Kota Medan

Ada kabar baik nih buat kalian yang tinggal di kota medan dan sekitarnya.... :)
Setelah satu tahun yang lalu Electronic Solution  membuat gebrakan dengan meluncurkan e- commerce nya, ES.ID  ,yang pada tanggal 25 agustus 2017 lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama, kali ini Electronic Solution pun kembali mengembangkan jaringan bisnisnya dengan membuka outlet terbaru mereka di kota medan, tepatnya di Millenium ICT Center, Jl Kapten Muslim No 111, Dwi kora, Medan pada hari kamis 31 agustus 2017 lalu.

Baca juga : ada Fantasties Anniversary Di ulang tahun pertama ES.Id



Outlet baru Electronic Solution di kota medan ini menambah daftar gerai outlet yang sebelumnya sudah tersebar di 13 kota besar di berbagai provinsi di Indonesia.
 Diharapkan Outlet baru dengan luas 1200 m2 ini dapat menjadi tujuan utama masyarakat kota Medan dalam memenuhi kebutuhan produk elektronik dari berbagai brand terkenal, yang didukung dengan berbagai kemudahan fasilitas dan benefit promo yang ditawarkan oleh Electronic Solution, ungkap Monica Lea selaku Head of Business Operation dari Electronic Solution.

Outlet Electronic Solution yang hadir di Lantai dasar Mall Milennium ICT Center ini menawarkan konsep One Stop Solution, yang memungkinkan para konsumennya dapat memenuhi seluruh kebutuhan peralatan elektroniknya.
Selain itu, konsumen pun dimanjakan dengan hadirnya e commerce ES.ID dengan konsep O2O ( Online to Offline) nya, jadi para konsumen dapat membeli produk di website ES.ID dan mengambil barangnya langsung di toko Electronic Solution.



Bagi para pelaku bisnis Electronic Solution juga menawarkan peran sebagai B2B ( Business to Business ) dimana perusahaan dapat membeli produk elektronik yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnisnya dalam jumlah besar dengan harga spesial di Electronic Solution

Namanya pembukaan tentu tak lengkap rasanya jika tanpa ada promo khusus ya... Begitu juga di Pembukaan Outlet terbaru nya Electronic Solution kali ini, ada begitu banyak promo yang diberikan dalam waktu 4hari dari mulai tanggal 31 agustus 2017 - 3 september 2017. Dalam Acara selama 4 hari ini ada banyak diskon hingga 50% , voucher potongan harga senilai 500.000,  gratis member dan harga spesial, sampai adanya lelang produk dan time sale untuk produk elektronik dengan harga spesial pada waktu tertentu.

O iya, bagi pemegang kartu kredit ANZ, BRI, Bukopin, CIMB Niaga, MNC Bank, dan Permata Bank dapat menikmati cash back hingga 1 jt rupiah dan cicilan 0%  hingga 24 bulan selama acara ini. Juga terdapat penawaran cicilan tanpa kartu kredit dengan Home Credit, Mega Zip, dan Spektra dengan promo cicilan 0%

Kereeen kannn... Yuk buat warga medan langsung deh berburu produk elektronik impian kalian di Outlet nya Elektronik Solution ini... :)

1 komentar: