27/10/17

Blogger Berkarya Tanpa Narkoba

Menulis adalah hobi yang ternyata tidak bisa hilang dari diriku sejak kecil. Kalau dulu aku lebih sering menulis cerpen dan sebangsanya, saat ini ketika aku telah berkeluarga dan memiliki tiga orang anak, jalan hidup membawaku ke dunia blogging yang sekarang aku jalani. Yup apalagi kalau bukan blog ini, kreasi-natara.com.

Di blog ini aku bisa dengan leluasa menuangkan semua ide ide serta hal hal baru yang aku dapatkan dari berbagai acara dan aspek kehidupan. Mungkin sekarang aku memang belum bisa jadi blogger terkenal tapi selama aku enjoy menjalaninya ya kenapa tidak. Dan harus diakui juga kalau saat ini penghasilan ku sebagai blogger ya cukuplah untuk sekedar jajan beli martabak.

Hanya saja aku sering terkendala menulis blog karena saat ini aku menulis blog hanya dengan menggunakan Handphone yang aku miliki. Ya, kalian tidak salah baca kok... Aku menulis blog hanya menggunakan handphone. Tentu ini tidak mudah... Sangat tidak mudah.. Harus ada trik khusus loh.. Banyak kendala yang sering aku alami saat akan menulis sebuah blogpost, biar bagaimanapun akan ada banyak hal yang lebih enak jika dikerjakan menggunakan laptop atau komputer dibanding Handphone. Belum lagi saat mata ku sudah mulai lelah karena harus melihat tulisan di handphone yang pastinya akan terlihat lebih kecil kecil dibandingkan di laptop atau komputer.


Hanya saja, saat ini aku sih lebih memilih untuk berdamai dengan keadaan dan tidak terlalu banyak mengeluh.
 meski banyak kendala saat aku menulis hanya dengan menggunakan Handphone ini, aku tetap berusaha sebisa mungkin untuk tetap dapat berkarya dan bisa sekaligus menginspirasi banyak orang lewat tulisan tulisanku.

Ada kalanya aku dikejar deadline tulisan, seperti sekarang ini misalnya, aku mendapat kabar untuk sesegera mungkin menulis sebuah blogpost tentang suatu hal yang berkaitan dengan tema yang sudah ditentukan oleh penyelenggara. Saat kebanyakan orang panik dikejar deadline, aku justru menganggap ini sebagai tantangan. Menurutku daripada kebanyakan mengeluh tanpa juntrungan ya akan lebih baik kalau waktumya kita pakai untuk sesegera mungkin menyelesaikannya. Benar tidak.. ?!

Agaknya semangatku mengubah pikiran negatif menjadi kearah yang lebih positif ini tidak lepas juga dari perilaku hidup sehat yang saat ini aku terapkan dalam kehidupan ku sehari hari. Dari mulai mengatur pola makan sampai memerangi segala bentuk penggunaan obat obatan ilegal apalagi Napza atau yang lebih kita kenal sebagai Narkotika, Psikotropika, dan zat adiktif.


Duuhh... Ga kebayang deh kalau aku sampai bisa menyentuh semua yang berkaitan dengan obat obatan ilegal dan Napza tersebut. Mungkin tidak akan ada blog ini dan semua tulisan tulisanku yang mungkin saja bisa menginspirasi orang orang diluar sana. Napza itu sudah jelas jelas mengandung zat zat yang bisa merusak susunan syaraf kita dan akhirnya akan bisa membuat kita kehilangan konsentrasi dan ketergantungan yang berlebihan pada zat tersebut.

Pokoknya, untuk Blogger seperti aku ini harus benar benar bisa Say No To Napza agar bisa berkarya dan menginspirasi orang lain... Buat kalian yang juga sependapat dengan aku soal Napza ini bisa langsung cek www.stopnarkoba.com dan dapatkan segudang info soal Napza dan berbagai dampak buruknya...

6 komentar:

  1. ngeri memang ya mba dgn napza ini. harus hati2 banget....

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. apalagi harus bayar mahal mahal ya... mending juga buat beli beras aja... 😄

      Hapus
  3. Balasan
    1. tolak penyalahgunaan obat termasuk narkoba ya...

      Hapus