25/01/18

Xtra Kuota 30GB cuma 10 Rb....?? Wooowww banget ya...

Internet dan paket data memang amat erat kaitannya dengan keseharian ku sebagai Nara blog... Kalau diibaratkan mah kira kira seperti kail bagi pemancing, tentu mustahil kan memancing tanpa kail, begitu juga dengan ku yang amat mustahil ngeblog tanpa akses internet.Sayangnya, harga paket data untuk akses internet seringkali menjadi hambatan bagiku untuk berekspresi lewat tulisan tulisanku di blog ini.

Oleh karena itu, aku amat excited ketika mendapat undangan untuk menghadiri acara peluncuran Xtra Kuota dengan paket Xtra Combo Baru dari XL Axiata pada siang tadi, tepatnya tanggal 25 Januari 2018 di XXI Lounge Mega Bekasi. Seperti mendapat kado spesial, karena kebetulan hari ini adalah hari kelahiranku, XL Axiata benar benar membuatku terkagum kagum lewat keseriusan nya dalam memanjakan pelanggan  pelanggan nya.



PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) seolah dapat membaca kebutuhan seluruh pelanggannya atas layanan data yang terus meningkat seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi digital berbasis internet ini. Nah sebagai jawaban dari semua itu, kali ini XL Axiata yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, membuat gebrakan dengan mempersembahkan Paket “Xtra Combo Baru”.

Paket Xtra Combo Baru adalah suatu paket lengkap dengan kuota besar untuk internet, youtube tanpa kuota di jam jam tertentu, serta gratis telpon dan sms yang dapat dinikmati oleh semua pelanggannya. Paket Xtra Combo Baru ini bisa didapatkan mulai dari Rp 59.000,-. Paket Xtra Combo Baru ini adalah pengembangan dari Paket Xtra Combo yang sebelumnya dengan tetap memberikan kuota besar dan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G ataupun 4G, jadi pelanggan nya sekarang dapat menikmati seluruh kuota di semua jaringan.



 Masih kurang dengan Paket Xtra Combo Baru...? XL Axiata pun kembali memanjakan para pelanggannya dengan meluncurkan juga Paket Xtra Kuota yang merupakan tambahan kuota sebesar 30 GB hanya dengan harga Rp 10.000,- saja dan bisa dinikmati selama satu bulan. Woooowww banget kan...??!!



Ada beberapa cara yang bisa kita pilih untuk bisa mendapatkan Paket Xtra Combo Baru dan Paket Xtra Kuota ini diantaranya pelanggan bisa mengakses *123#, melalui Aplikasi atau di outlet terdekat. Kalau mau tau lebih lengkap soal program ini, termasuk syarat dan ketentuannya, bisa langsung liat di website resmi Xl Axiata.

Menurut Bambang Parkesit selaku VP Region XL Axiata Jabodetabek, Program ini merupakan langkah nyata dari XL Axiata untuk memberi solusi terbaik atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih simpel, fleksibel,dan hemat dalam mendapatkan kuota utama maupun kuota tambahan di semua jaringan internet.



Meski murah, Paket Xtra Combo Baru dan Paket Xtra Kuota dari XL Axiata ternyata sama sekali ga lemot sinyal. Terbukti saat aku mencoba nonton Drama korea melalui aplikasi Iflix dengan menggunakan Jaringan internet XL ini benar benar lancar tanpa ada ikon muter muter kaya biasanya aku nonton itu. Pokoknya recomended banget deh buat kalian para netizen... Yuk ah Cuss ke Counter dan aktifin Paket Xtra Combo Baru dan Paket Xtra Kuota ini...


4 komentar:

  1. Ini beneran 10.000 kuotanya 30gb. Wow boleh juga nih buat download film. Thx infonya sis.

    BalasHapus
  2. Bisa puas streaming/internetan dg harga minim
    Wow..siapa yg ga mau . Ye kan.. :D

    BalasHapus
  3. kabar gembira buat penguna XL, jadi sekarang bisa lebih murah untuk xtra kuota

    BalasHapus
  4. Sebulan aku pakai yang 189.000 35 gb 4G Dan 35 Gb YouTube.. disini Ada promonya ga bun.. Kali lebih murah

    BalasHapus