23/02/18

Bangkitkan kembali percaya diri mu dengan Lip Paint Elizabeth By Zoya Cosmetics

Ada ungkapan yang bilang kalau ‘cantik dari dalam adalah yang paling utama’. Ungkapan ini tentu tidak salah, tapi juga tidak sepenuhnya benar. Pada kenyataannya, cantik secara fisik juga amatlah penting. Bahkan saking pentingnya, menurut seorang temanku, jika ada dua orang memberikan pendapat dalam suatu forum, maka pendapat sicantik lah yang kemungkinan besar akan didengar.



Awalnya aku sama sekali tidak menghiraukan ungkapan-ungkapan tersebut, karena menurutku setiap wanita pasti memiliki ‘cantik’nya masing-masing. Aku sendiri bisa dibilang memiliki tingkat kepercayaan diri yang lumayan tinggi loh, tentu bukan karena aku merasa paling cantik, tapi entah kenapa aku tidak merasa ada sesuatu yang kurang dalam diriku. Hal inilah yang membuatku selalu tampil apa adanya setiap kali menghadiri suatu undangan.

Sayangnya, pendapat orang lain terhadapku tidak selalu berbanding lurus dengan apa yang  kupikirkan. ‘Tampil apa adanya’ menurutku tadi ternyata bisa berarti ‘tampil kucel’ dalam pandangan orang lain. Ya, aku memang hampir tidak pernah make-up setiap kali akan menghadiri suatu event blogger. Mungkin itu lah yang menjadi sebab perbedaan pandangan tersebut.

Sebenarnya bukan karena aku tidak mau ber make-up ria, tapi mungkin karena tidak terbiasa saja kali ya, dan karena ketidak-biasaanku ini akhirnya pun berdampak pada minimnya keahlianku dalam memulas wajah dengan make-up. Tapi bukan aku namanya kalau hanya berdiam diri dibilang ‘Tampil kucel’ oleh yang lain, aku sih tidak lantas marah dan menanggapinya dengan emosi, seperti biasa aku akan mengarahkannya ke hal yang lebih positif, yaitu dengan mulai sedikit memperhatikan penampilanku misalnya.



Sama seperti mereka yang awam make-up, aku pun bingung harus memulai dari mana. Browsing serta tanya sana-sini pun menjadi rutinitasku belakangan ini, dan aku pun menarik kesimpulan kalau hal yang paling mendasar dalam teknik memulas wajah adalah pada bagian bibir. Kalau kita pintar memilih warna serta jenis pewarna bibir yang cocok, maka tampilan kita pun akan secara otomatis berubah.

Ini pula lah yang kemudian membawaku berkenalan dengan si kece Lip Paint Elizabeth yang merupakan produk Limited Edition dari Zoya Cosmetics. Meski aku tidak begitu paham soal dunia permake-up an ini, tapi Lip paint dengan volume 5gr dalam tube nya tersebut cukup menarik perhatianku. Mulai dari dus nya saja sudah terlihat elegan dengan warna silver dan gambar swatch lip paint nya. Tak sampai disitu, tampilan tube-nya juga terlihat manis dengan tutup putih dan list silver dibagian atas tube.
    


Selain dari segi kemasannya yang cukup memukau, kandungan didalam Lip Paint elizabeth ini pun tidak kalah kece. Lip Paint Elizabeth ini mengandung bahan-bahan yang ringan, aman dan memiliki manfaat bagi pemakainya. Salah satu kandungan yang paling menonjol didalamnya adalah Shea Butter Ekstract yang merupakan ekstrak lemak kacang yang berasal dari pohon shea-karite dan hanya dapat kita temukan di daratan afrika saja.

Shea Butter Ekstract ini berfungsi untuk melembabkan karena mengandung banyak vitamin A dan vitamin E. Tentu ini akan amat bermanfaat bagi kesehatan bibir, apalagi untukku pribadi yang memiliki masalah bibir kering ini.

Selain itu, Lip Paint yang berbentuk cair ini memiliki teknologi No transfer formula sehingga warna yang diaplikasikan ke bibir dapat bertahan lebih lama. Teknologi ini juga memungkinkanku untuk mencium anak-anak tanpa khawatir meninggalkan bekas di pipi mereka pastinya.




Nama besar Zoya sebagai brand fashion hijab pun juga turut andil dalam keputusanku memilih Lip Paint Elizabeth ini karena mereka benar benar concern dalam status kehalalan produk-produknya, sebagai seorang muslimah tentu hal ini amatlah penting juga buatku. Menurutku sebagus apapun suatu produk kalau tanpa kejelasan status kehalalan maka akan tidak jelas juga faedahnya.

Dari segi harga, Lip Paint Elizabeth ini juga tidak sampai membuatku nebok celengan kok, cuma Rp 120.000,- saja, Ini adalah harga yang super cantik untuk membuat ku tampil cantik pastinya. Untuk mendapatkan Lip Paint Elizabeth ini pun tidaklah sulit, aku hanya perlu mengakses Zoya Cosmetics dan langsung bertransaksi secara online disana. Mudah bukan...?! 



Hal yang paling penting dari produk keluaran Zoya Cosmetics ini buatku adalah hasil akhir matte dengan aksen glitter yang mewah ketika kupakai. Aku jadi terlihat lebih manis dan tampak makin kece meski tidak full make-up seperti para beauty blogger itu. Hanya dengan memulas wajahku dengan bedak dan Lip Paint Elizabeth ini saja sudah akan membuatku tampil ‘beda’ saat aku menghadiri event-event blogger nanti.

Alhamdulillah dengan mengenal Lip Paint Elizabeth dari Zoya Cosmetics ini, kepercayaan diriku yang sempat down akibat dibilang 'kucel' itu pun sudah kembali bangkit. Terima Kasih Lip Paint Elizabeth... aku jadi jatuh hati deh sama kamu...   



23 komentar:

  1. cantik deh kamu pake li paint zoya itu. tetep semangat ya, jangan down hanya karena dibilang kucel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes... sekarang kan pede ku sudah balik lagi mbak karena ada lip paint Elizabeth ini... hehehe

      Hapus
  2. Asik... dipakai yaa buat liputan supaya makin cerah ceria merona. Berkulit gelap bukan berarti kucel, lho. Lihat deh model-model afro yang tetap glowing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya mbak... sedih euy dibilang kucel... tapi sekarang ga lagi donggg...

      Hapus
    2. Sip, makin percaya diri dong

      Hapus
  3. ini limited edition ya... which is seasonal diproduksinya.. wah kudu beli nih

    BalasHapus
  4. Wah iya nih cukup lipenan sm bedakan sdh keliatan segar dan cantik mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener... ternyata lip paint bsa bikin penampilan kita berubah ya mbak

      Hapus
  5. Lipstiknya ringan ga di bibir?Karena aku suka sebel tuh kalo pake lisptik tp berasa berat atau bahkan berminyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lip paint Elizabeth ini ringan banget mbak... ga berasa berat sama sekali... hayuk atuh dicoba

      Hapus
  6. oalah.. sampe ada yg bilang kucel? hiks. tetap semangat mbak! kebetulan aku pencinta makeup--terutama lipstik2an. jadi penasaran pengen tau jg nih Zoya Lip Paint kayak apa di bibir aku..

    BalasHapus
  7. klo tiap hari seperti ini bikin banyak orang yang pangling mba, cocok lipstiknya dengan mba jadi makin eksotis

    BalasHapus
  8. Keren lipstiknya, di pakai setiap hari yah biar makin sweet, aku juga mau coba lipstik ini.

    BalasHapus
  9. Cantik Mama Natara. Cocok buat bibirmu nih warnanya.

    BalasHapus
  10. Cantik fisik masih di dewakan sampai sekarang, saya juga sering kesal kalau lagi di restoran pelayan lebih peduli dg pelanggan seksi dan cantik dibandingkan emak2 dg dandanan seadanya spt saya.

    BalasHapus
  11. Makin cantik ya pakai liplen Zoyanya.
    Suka lesung pipitnya mba...

    BalasHapus
  12. Harganya lumayan yaa. Tapi kalau dilihat dari ketahanan warnanya sih worth to try mbak.

    BalasHapus