09/02/18

Ketawa Bareng Andre dan Hesti di Pagi Pagi

Bagi seorang ibu rumah tangga, keriweuhan di pagi hari sudah menjadi sarapan rutin yang mau tidak mau harus dilalui, mulai dari menyiapkan makanan anak-anak sampai menyiapkan perlengkapan si ayah yang akan berangkat mencari nafkah. Hal ini pun berlaku padaku, Selarut apapun aku begadang untuk menyelesaikan deadline tulisan, aku tetap harus melalui fase keriweuhan pagi tersebut.

Oleh karena itu, Hiburan di pagi hari jelas aku butuhkan sebagai selingan mengawali hari. Aku biasanya menyempatkan diri untuk menonton sebuah Variety Show Pagi-pagi di Net Tv. Meski tidak bisa fokus duduk manis menonton acara yang tayang tiap hari senin-Jumat tersebut, tapi setidaknya aku masih bisa lah lirik lirik sedikit ke Tv sembari bertempur dengan keriweuhan pagiku.



Acara yang dipandu oleh Andre Taulany dan Hesty Purwadinata dengan dibantu oleh seorang co-host DJ Pace tersebut amat layak untuk dijadikan hiburan dipagi hari karena disajikan secara lengkap. Dari mulai current issue, surprise, talk show, game show, hot deal, sharing session bersama motivator sampai interaksi langsung dengan penonton melalui telpon dan media sosial.

Pasangan host beken Andre dan hesti begitu luwes dalam memandu acara tersebut, sehingga berita berita ‘berat’ pun menjadi ‘ringan’ karna disampaikan dengan selingan humor ala mereka berdua. Seperti pada Sesi Current Issue contohnya, seringkali berita politik dan ekonomi yang biasanya dibawakan dengan cara yang super duper serius, di Pagi Pagi justru dibawakan dengan gelak tawa. Hal ini tentu memberikan sensasi berbeda dalam mmenonton berita bukan...?

Makin seru lagi saat sesi Tips Oy oy, yang menyajikan tips dan trik simpel ala Andre dan Hesti. Meski tidak semua tips yang disampaikan bisa kita gunakan dalam kehidupan sehari hari, tapi pada Tips tips ‘nyeleneh’ mereka berdua tersebut cukup membuat ku terkagum kagum oleh ide nya yang luar biasa.

Selain itu ada juga sesi yang menampilkan sosok sosok inspiratif di bidang UKM. Beberapa kali temanku sesama crafter juga sempat tampil dia acara tersebut. Tentunya hal ini juga bisa meningkatkan kemajuan para UKM tersebut.

Tidak hanya itu saja, di Pagi pagi juga ada sesi sharing session bersama motivator yang sengaja diundang di acara itu. Motivatornya sendiri tidak selalu berasal dari satu profesi saja, bisa berbeda-beda disetiap episode nya. Dan yang paling utama, sharing session ini dibawakan dengan cara yang asik khas pagi-pagi.

Alhamdulillah, meski acara Pagi-pagi ini bentrok dengan film kartun kesukaan anak-anak, aku tetap bisa menontonnya dong, karena makin kesini anak-anakku jadi ikutan suka juga melihat tayangan pagi-pagi ini.

Tertawa bareng di pagi hari tentu akan membuat hari kita sekeluarga menjadi semakin cerah. Jadi, sudah siapkah mencerahkan hari mu dengan ketawa bareng Andre dan Hesty di Pagi-Pagi....?   







4 komentar:

  1. Ketawa dipagi memang membuat makin fresh ya :D

    BalasHapus
  2. Hahhaaa..aku pernah juga nonton, emang bikin ngakak pagi niy.
    Yang lucunya kalo dah lagi masak2, nyiapin bahan2, trus ngambil makanan yang udah jadinya dengan wajah polos hahahaa

    BalasHapus
  3. Sama kaya mpo, ade ane suka sebel ane Nonton ini trus.

    BalasHapus
  4. Professor ane suka, pengetahuan OK dan belajar sama anak kecil. Miss belajar lagi

    BalasHapus