16/03/18

Uricran menjaga kesehatan saluran kemihku

Sejak resmi menyandang status sebagai ibu dari tiga orang anak, aku pun selalu berusaha menjaga kesehatanku lebih intens dari sebelumnya. Ya, bagiku kesehatan seorang ibu jelas amat berkaitan erat dengan kesehatan seluruh anggota keluarga lain. Mungkin ini juga lah yang kemudian melahirkan ungkapan bahwa seorang ibu tidak boleh sakit.



Kesehatan yang aku maksud disini adalah kesehatan secara keseluruhan, baik itu yang terlihat diluar tubuh maupun di bagian dalam tubuh, terutama kesehatan yang berkaitan dengan organ kewanitaanku. Kenapa...? karena menurut survei, wanita memiliki peluang lebih besar untuk terkena penyakit di bagian tersebut. Hal ini tak lain disebabkan oleh ‘lokasi’ dari si miss v itu yang amat berdekatan dengan daerah anus.

Ada banyak penyakit yang mungkin saja akan kita derita pada organ kewanitaan kita, dari mulai yang berat seperti kanker sampai yang terbilang ringan seperti keputihan. Bicara soal organ kewanitaan, belakangan ini aku sempat memiliki masalah yang mengarah ke infeksi saluran kemih, atau yang lazim disebut penyakit anyang anyangan. Pasti kalian juga pernah kan mengalami yang namanya anyang anyangan tersebut...? dan rasanya... Asli ga enak banget kan...



Anyang-anyangan membuat frekuensi buang air kecil kita lebih sering dari biasanya tapi hanya keluar sedikit-sedikit serta diiringi dengan rasa nyeri yang lumayan mengganggu. Waktu kecil dulu, aku sering mengatasinya dengan cara mengikat jempol kaki ku dengan karet gelang. Menurut simbahku, di jempol kaki ada titik syaraf yang mengarah ke saluran kemih tadi sehingga membuat cara ini sedikit ampuh untuk mengatasi anyang-anyangan itu. Kurang lebih sistemnya tak lain seperti akupunktur pada pengobatan cina.

Namun saat ini cara seperti itu sudah jarang aku pakai karena rasa malu dan khawatir dibilang ‘kuno’. Alhamdulillah sekarang sudah ada Uricran yang ampuh mengatasi penyakit anyang-anyangan. Uricran adalah ekstrak dari buah cranberry yang banyak ditemukan di bagian utara Amerika dan Kanada. Cranberry yang merupakan tanaman semak yang memiliki kesamaan dengan buah blueberry ini mengandung vitamin C yang cukup tinggi.



Selain itu, Cranberry ini juga banyak mengandung serat makanan,mineral dan flanovoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin. Sibuah berwarna merah ini juga mengandung senyawa fitokimia yang merupakan salah satu sumber antioksidan polifenol. Tentunya ini membuat Cranberry amat bermanfaat bagi kesehatan jantung kita.

Karena tingginya kandungan antioksidan  yang disebut proanthochyanidins dalam Cranberry tersebut membuat buah ini dapat mencegah bakteri berkembang biak di area kewanitaan kita sehingga infeksi saluran kemih pun dapat dihindari dengan baik. Tentunya hal ini pun otomatis membuat resiko kita terkena anyang-anyangan menjadi berkurang.

Uricran benar-benar solusi alami mengatasi anyang-anyangan kita. Organ kewanitaan pun akan lebih sehat pastinya.

1 komentar:

  1. Prive Uricran ini meskipun aslinya obat, tapi pas minum rasanya seger banget ya. Jadi berasa nggak kayak minum obat. Anyang-anyangan juga cepet hilangnya.

    BalasHapus