15/05/18

Cantik dari dalam dengan Rejuv

Banyak orang yang bilang kalau cantik dari dalam itulah yang paling utama. Mungkin maksud dari ungkapan tersebut adalah ‘cantik’ dalam arti kiasan yang berkaitan dengan sikap dan tingkah laku kita sebagai wanita. Namun ternyata ‘cantik dari dalam’ tak selamanya berkaitan dengan hal tersebut loh. Ada ‘cantik dari dalam yang bermakna sebenarnya juga.

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada Kamis 3 Mei 2018 aku dikenalkan dengan ‘cantik dari dalam’ yang sebenarnya tersebut. Dalam acara yang bertempat di Gastromaquia, Jakarta Selatan itu aku melihat langsung pelucuran produk Skin Suplement dari Kanada dengan kandungan terlengkap, apalagi kalau bukan Rejuv.



Acara yang dihelat oleh PT Radiant Sentral Nutrindo tersebut kembali membuka mataku soal arti cantik yang sebenarnya. Penggunaan make-up yang tidak benar serta pengaruh sinar matahari diatas jam 9 pagi yang memang sudah tidak baik lagi bagi kesehatan itu kerap membuat kecantikan kita tidak muncul dan tertutup oleh kusamnya kulit kita, belum lagi radial bebas dan polusi yang juga ikut berperan aktif dalam tertutupnya kecantikan kita tadi.

Menjawab hal itu, Rejuv Suplement kecantikan hadir dengan kandungan lengkap yang menggunakan revolusi terbaru “Photo Protection (phytoene &phytofluene) untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung anti oksidan kuat, tidak mengandung marine protein sehingga akan aman banget digunakan untuk kita yang sensitif atau alergi terhadap protein laut.

Seperti yang sudah dikatakan di awal, ‘Cantik dari dalam itu yang paling utama’ , dalam arti sebenarnya Rejuv ini mampu mewujudkan konsep tersebut dengan cara menyehatkan terlebih dahulu bagian dalam tubuh serta kulit kita untuk kemudian nantinya memunculkan secara otomatis kecantikan kita yang sebenarnya.



Rejuv mengandalkan Phytoflora dan Astaxantin yang merupakan revolution in photo protection dan nutri cosmetics. Selain kedua kandungan tersebut, Rejuv juga mengandung Grape Seed Extract (95% OPC) yang merupakan antioksidan kuat dalam melindungi kulit, Beta Caroten, Vitamin C dan Vitamin E, Zinc dan Selenium, EPO & Aloe Vera Extract, Horsetail & Green Tea Polyphenols yang juga aktif memberikan perannya masing-masing dalam proses mengeluarkan kecantikan kita dari dalam.

Kurang lebih jika dirangkum, Manfaat Rejuv ini sendiri adalah sebagai berikut, Sebagai Photo Protection terhadap UV A & UV B, Sebagai anti aging, mencegah kerusakan DNA, Sebagai anti oksidant, Menghaluskan, melembabkan, serta mencerahkan kulit, Memelihara elastisitas kulit, Membantu mengurangi flek hitam pada kulit, mengencangkan dan menunda pengerutan pada kulit, dan sebagai anti radang.



O iya Rejuv ini hadir dalam bentuk tablet yang mudah kita minum. Satu pak nya berisi 30 tablet yang bisa kita dapatkan di Guardian, Watson, dan Naturan Farm. Melihat segudang manfaat yang bisa kita dapakan ketika mengkonsumsi Rejuv, aku sih merekomendasikan skin suplement ini pada kalian teman... karena kita ga pernah tau kapan polusi serta radikal bebas itu datang menghampiri kita bukan... ?

Jadi hayuk lah jangan ragu mengkonsumsi Rejuv sang skin suplement ini...

  

0 komentar:

Posting Komentar