18/07/18

Pengobat stress berbonus kuota internet gratis

Banyaknya berita hoax yang beredar membuatku agak sedikit enggan menanggapi beberapa pesan yang terlihat mencurigakan’ dengan iming iming untuk mengklik suatu link. Namun ketika pesan berantai itu justru datang dari seorang teman dekat, mau tidak mau aku pun penasaran untuk mencoba nya juga.

Ya, beberapa waktu yang lalu lini whatsapp ku memang dipenuhi oleh pesan yang seperti itu, lebih tepatnya tak lain adalah pesan beriming-iming mendapatkan kuota internet gratis hanya dengan mengikuti kuis yang ada. Penasaran dengan kebenarannya aku pun lantas mencoba langsung, dan voilllaaa... Kuota internet gratis pun mendarat dengan cantik di nomor handphone yang aku daftarkan.



Hayooo... pastinya pada penasaran juga kan bagaimana cara mendapatkan kuota gratis tersebut...? hehehe...

Kuota internet gratis itu aku dapatkan dari website dapetin.id yang merupakan program bagi-bagi hadiah melalui tantangan seru yang bisa diikuti oleh pelanggan semua operator seluler di Indonesia. Tantangan seru yang aku maksud disini tak lain adalah kuis ala ala cerdas cermat dengan pertanyaan seputar pengetahuan umum saja.

Setiap kali kita berhasil menjawab dengan benar maka ada tambahan 10 poin, nah poin-poin inilah yang nantinya dapat ditukarkan menjadi kuota internet gratis. O iya di awal pendaftaran kita akan langsung mendapatkan kuota internet gratis sebesar 500 MB dan iflix 2 GB loh...

Salah satu pertanyaan di Dapetin.id


Cara mengikuti program ini juga terbilang mudah, berikut adalah step by stepnya

1. Klik link bit.ly/dapetinblog
2. Login terlebih dahulu melalui facebook
3. Daftarkan email serta no handphone yang nantinya kita gunakan sebagai ‘penampung’ kuota internet gratis itu
4.  Ikuti kuisnya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan umum yang tersedia dan kumpulkan terus poinnya
5. Kalau poinnya sudah terkumpul, maka kita bisa langsung me-reedem nya dengan kuota gratis internet
6. Undang teman untuk mengikuti program ini juga melalui tombol klik yang tersedia, setiap kali kita mengundang teman maka kita akan mendapat tambahan 20 poin.

Kebetulan banget aku memang tipe orang yang suka ditantang dengan kuis ala ala cerdas cermat macam ini, jadi bermain dapetin.id ini amat aku suka. Selain bisa menambah pengetahuan melalui pertanyaannya, main Dapetin.id ini juga menguntungkanku karena bisa dapetin kuota internet gratis.



Kalau mendengar kata pertanyaan umum saja kalian sudah keburu takut, haduh kalian salah besar teman. Karena pertanyaan yang tersaji di Dapetin.id tidak terlalu sulit tapi cukup lah untuk sedikit mengasah kemampuan otak kita. Aku sih menganggap kuis dapetin.id untuk pengobat stress yang berbonus kuota internet saja.

O iya sayangnya untuk sementara program ini hanya berlangsung dari tanggal 22 mei hingga 28 Agustus saja. Makanya aku sih tidak akan menyia-nyiakan kesempatan mengumpulkan poin di dapetin.id ini pastinya. 

10 komentar:

  1. udah coba juga, pertanyaan kusinya relatif mudah sih

    BalasHapus
  2. iya bener.. daftar doang udah langsung dapet kuota.. kalo mau yg 10GB ikutan kuisnya.. gampang pertanyaannya...

    BalasHapus
  3. asiknya bermain game ini menambah pengetahuan dan baru ikutan main saja sudah dapat kuota gratis

    BalasHapus
  4. Masih sebulanan lah buat ikutan kuisnyaaa. Aku pun suka dg kuis ini

    BalasHapus
  5. aku ketagihan jawab kuisnya hehehe...asik aja cuma jawab-jawab bisa dapet kuota

    BalasHapus
  6. Sama mbak. Saya juga terprovokasi sama teman2 di grup WA

    BalasHapus
  7. Gak pake apps bisa langsung ke webnya sambil mager dirumah

    BalasHapus
  8. asyik ini gak harus instal-instal lagi kalo mau ikut kuisnya

    BalasHapus
  9. Kalau main kuis dapetin mah gak hoax ya Mba hadiah kuota internernya.. double2 deh senengnya.

    BalasHapus