15/08/18

Curhat soal pengalaman mu ber-Mandiri Online dan dapatkan hadiahnya



Seringkali curhatan serta sharing kita soal aktivitas perbankan hanya menguap menjadi ghibah yang tidak berfaedah sama sekali jika kita tidak pintar-pintar memilih tempat curhatnya itu. padahal ada banyak cara yang seharusnya kita manfaatkan untuk curhat sembari mencari sedikit tambahan penghasilan, salah satunya adalah dengan menulis blog misalnya.

Sebagai contoh saja, saat ini kan para nasabah bank mandiri sedang dimanjakan dengan kehadiran Mnadiri Online yang semakin memudahkan mereka. Nah curhatan serta share soal ini bisa juga menambah pundi-pundi mu loh... Cek deh caranya di bagian akhir tulisan ini...

Transformasi Mandiri Internet Menjadi Mandiri Online


Bagi para nasabah bank madiri tentu sudah tidak asing lagi dengan layanan Mandiri Mobile Banking dan mandiri internet banking yang pada beberapa waktu lalu sempat menjadi andalan dalam melakukan transaksi secara online. Namun saat ini, Mandiri Internet Banking tersebut telah bertransformasi dengan cantik menjadi Mandiri online yang pastinya memiliki banyak keuntungan lain.

Awalnya aku pikir Mandiri mobile dan mandiri online itu merupakan layanan yang berbeda satu sama lain. Anggapan ini tidak salah namun juga tidak sepenuhnya benar, karena ternyata meski hingga saat ini mandiri mobile masih dapat digunakan, layanan tersebut sudah tidak disarankan lagi. Terbukti dengan sudah tidak adanya aplikasi itu dalam google play store atau app store lain.

Mandiri Online


Para nasabah bank mandiri pun diarahkan untuk menggunakan Mandiri Online sebagai sarana bertransaksi onlinenya. Mandiri Online itu sendiri merupakan layanan integrasi dari Mandiri internet dan Mandiri Mobile dengan tampilan wajah baru untuk semakin memudahkan aktivitas perbankan para nasabahnya.

Penjelasan ini aku dapatkan ketika aku menghadiri acara Blogger Gathering di Mandiri Inkubator Bisnis beberapa waktu yang lalu. Dalam acara yang berlangsung usai makan siang itu, Kak Fushiko atau yang akrab disapa kak ciko pun menjelaskan kalau Mandiri mobile diperuntukan untuk nasabah yang hingga saat ini masih menggunakan handphone jadul saja, sementara untuk nasabah yang telah menggunakan android amat disarankan untuk menggunakan Mandiri online tersebut.

Mandiri Inkubator Bisnis


Selain tampilan nya yang lebih manis dan enak dilihat, Mandiri Online memiliki banyak fitur guna makin memanjakan para nasabahnya, seperti para nasabah yang tidak perlu datang ke cabang saat akan membuka rekening misalnya.

 Lomba Blog SEO Mandiri

Nah buat kalian para nasabah bank Mandiri yang telah mencoba asyiknya bertransaksi online dengan menggunakan Mandiri Online ini, Bank Mandiri sedang mengadakan Lomba Blog dengan hadiah puluhan juta rupiah nih...

Ada dua kategori yang dilombakan dalam kompetisi ini yaitu kategori SEO dan kategori kreativitas. Tak tanggung-tanggung, Bank Mandiri menyiapkan hadiah utama berupa laptop, kamera digital,smartphone dan banyak hadiah lain untuk masing-masing kategori tadi

Untuk mengikuti lomba blog SEO Mandiri ini pun cukup mudah, kita hanya perlu menuliskan pengalaman saat bertransaksi via Mandiri online dengan memasukkan keyword tertentu dalam tulisan tersebut. Satu hal yang harus dicatat adalah dalam kategori SEO peserta tidak diperkenankan untuk menggunakan metode Black hat SEO, karena jika ada peserta yang kedapatan menggunakan trik itu maka akan otomatis didiskualifikasi.

Lomba Blog SEO Mandiri 
Lomba blog ini sendiri akan berlangsung mulai tanggal 7 Agustus 2018- 7 September 2018. rentang waktu nya memang masih agak lama, namun tidak ada salahnya jika kita mulai mencari bahan tulisan dengan melakukan sedikit riset agar nantinya dapat tercipta sebuah karya tulis yang menggerakan hati para jurinya.

Tak lupa kak ciko pun menjelaskan kalau nantinya semua tulisan yang masuk akan sepenuhnya menjadi milik bank Mandiri, jadi jika kedepannya bank Mandiri ingin menggunakan artikel tulisan kita maka kita tidak boleh ber-baper ria.

Untuk info lengkap seputar lomba blog SEO Mandiri ini bisa kalian tengok di Bit.ly/lombaseomandiri aja.

0 komentar:

Posting Komentar