05/09/18

Siap Sekolah Lagi Dengan Printer InkTank A3 Brother



Insya Allah kalau tidak ada aral melintang, tahun depan aku akan melanjutkan sekolah lagi. Mengingat posisiku yang saat ini bukan lagi berstatus lajang, maka urusan sekolah lagi ini pun menjadi hal yang benar-benar harus dipersiapkan  dengan matang baik itu urusan rumah maupun urusan kelengkapan peralatan penunjang sekolahku itu sendiri. Jangan sampai ketika tiba waktunya aku justru masih disibukkan dengan hal-hal remeh temeh yang seharusnya bisa aku siapkan dari jauh-jauh hari.

Untuk urusan rumah aku tidak terlalu memikirkannya karena alhamdulillah hal itu akan sepenuhnya dihandel oleh suamiku, dan aku pun bisa fokus pada persiapan sekolah lagi tersebut saja. Namun untuk urusan perlengkapan serta segala sesuatu yang berhubungan dengan keinginanku melanjutkan sekolah tersebut harus sepenuhnya aku tangani sendiri.

Berbekal info dari seorang teman yang telah lebih dulu melanjutkan sekolah lagi, aku pun membuat list barang-barang wajib yang harus kusiapkan, dan ternyata ada beberapa peralatan yang belum kumiliki, salah satunya printer. Hal inilah yang kemudian membuatku jadi sedikit rajin membuka halaman demi halaman dari e-commerce untuk sekedar melirik dan membandingkan harga printer andalan.



Hasilnya adalah saat ini aku sedang kepincut dengan Printer InkTank A3 Brother yang merupakan printer baru keluaran PT Brother Indonesia. Ada segudang alasan yang membuatku jatuh hati pada printer ini, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Lebih Hemat

Karena teknologi tinta refill inkjet printer yang diterapkan dalam printer terbaik ini membuatnya dapat mencetak lebih banyak 6500 halaman untuk warna hitam dan 5000 halaman untuk yang berwarna dalam satu kali isi ulang saja. Tak hanya itu saja, printer ini memungkinkan kita untuk mencetak kedua sisi kertas secara otomatis yang berarti juga makin menghemat pengeluaran kita.

2. Mudah digunakan

Tidak seperti printer lain yang membuat kita sedikit riweuh dengan tempat pengisi tinta nya, printer ini justru memudahkan kita dengan lokasi nya yang terletak persis dibagian depan. Kemudahan pun terlihat dari warna dari tank tintanya yang transparant sehingga makin memudahkan kita melihat isi dari botol tinta itu.

Selain itu, printer ini juga memiliki kemampuan untuk scan, copy, dan fax untuk banyak halaman sekaligus tanpa harus memasukkan satu per satu dengan automatic document feeder (ADF) yang dapat memuat hingga 50 lembar.

Fitur ini jelas akan memudahkan aktivitas belajarku nanti, ya seperti kita ketahui bersama, ‘belajar’ ala mahasiswa tuh kan ga akan jauh jauh dari printer dan laptop...

3. Produktivitas tinggi

Produktivitas tinggi dari printer ini tuh terbukti dari kecepatan mencetaknya yang mencapai hingga 22/20 ipm (mono/warna) dengan mode standar dan akan meningkatkan produktivitasnya lagi dengan fast mode yang memiliki kecepatan mencetak hingga 35/27 ppm (mono/warna)

Dengan kecepatan yang begitu menakjubkan itu, nantinya aku hanya perlu waktu 5,5 detik saja untuk mencetak satu lembar halaman hitam putih dan hanya menghabiskan waktu 6 detik untuk satu lembar halaman warna. Ini jelas akan lebih efisien bukan...?

Sumber : cerita-astri.net


Duh... makin jatuh hati lah aku dengan Printer InkTank A3 Brother ini... tak perlu berlama lama lagi, aku pun langsung mencatat printer Inkjet ini kedalam list peralatan sekolahku nanti, insya Allah kalau tabunganku sudah mencukupi aku akan langsung membelinya... Bismillah semoga bisa segera terbeli dan semua nya dapat berjalan lancar... Aamiin...

0 komentar:

Posting Komentar