03/10/18

Rahasia agar tetap harmonis saat menua bersamanya

Rahasia keluarga harmonis


“Bismillah... Aku berharap bisa menua bersamamu sampai tiba saatnya kita sama-sama tertawa mengenang masa muda yang indah, dan sampai tiba saatnya kita hanya mampu terduduk sembari menikmati riuhnya anak cucu yang berkumpul... “ begitu ungkap ia yang saat ini aku sebut suami ketika berniat mengkhitbahku sepuluh tahun yang lalu. Aku sih paham betul kalau ungkapan tersebut bukan murni hasil karyanya, entah ia ambil dari mana, yang jelas kata-kata ini begitu menyentuh kalbu hingga terpatri begitu kuat dalam ingatanku sampai sekarang.

Harapan untuk dapat hidup harmonis hingga tua nanti tersebut cukup membuatku yakin untuk mengiyakan ajakannya mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Alhamdulillah sepuluh tahun pertama telah berhasil kami lewati dengan baik, hingga memiliki tiga orang buah hati. namun sejujurnya, meski saat ini kami dalam keadaan ‘baik-baik’ saja, selalu ada sedikit kekhawatiran yang terselip dihatiku soal kelanjutan dari keharmonisan keluarga ini.

Women’s Talk a touch of beauty


Kekhawatiran-kekhawatiran klise terkait kondisi fisikku yang pastinya sudah berbeda dengan sepuluh tahun yang lalu ini terus menghantui pikiranku. Ada tambahan ketakutan kalau kalau suatu saat nanti ia mulai bosan dan berpikir untuk pindah ke lain hati. Alhamdulillah seolah paham dengan semua kegalauanku ini, beberapa waktu yang lalu aku mendapat undangan untuk ikut hadir dalam acara Women’s Talk a touch of beauty di Eighty Nine eatery, Jakarta.

tips agar tetap harmonis


Dalam acara yang bernuansa putih tersebut, aku mendapat pengetahuan yang tidak biasa. Kalau pada umumnya tema keharmonisan keluarga hanya dibahas dari sisi luarnya saja, kali ini aku benar-benar mendapat ilmu hingga bagian terdalamnya. Maksudnya adalah hal-hal yang seringkali dianggap tabu untuk diperbincangkan seperti manfaat berhubungan intim dan kaitannya dengan harmonisasi keluarga, di acara ini justru dibahas secara terbuka dan blak-blakan.

Tak tanggung-tanggung, acara hasil kolaborasi cantik Resik V Whitening dan Liputan6.com ini menghadirkan beberapa nara sumber yang amat kompeten di bidang masing-masing, diantaranya adalah Dr. Ariansjah Dara, Sp.OG, Yuna Eka Kristina selaku Senior Public Relation PT Kino Grup TbK, Fifi Alvianto seorang influencer, dan Herfiza Novianti seorang aktris dan model sekaligus istri dari Ricky Harun.

Menurut Dr. Dara, selain memang akan berdampak pada harmonisasi keluarga secara langsung, hubungan intim yang berkualitas juga memiliki berbagai manfaat lain loh, salah satunya berkaitan dengan kesehatan serta ketenangan batin baik bagi sang istri maupun suami. Oleh karena itu penting sekali untuk kita menjaga kualitas hubungan intim kita tersebut.

Agar tetap harmonis


Sayangnya seiring dengan bertambahnya usia ada banyak faktor yang akan mempengaruhi kualitas hubungan intim itu, diantaranya adalah proses melahirkan berulang serta faktor usia sang istri yang kemudian berdampak pada kekencangan organ kewanitaan. Jika organ kewanitaan sudah tidak ‘kencang’ lagi maka sudah bisa dipastikan kalau kualitas hubungan intim yang dilakukan pun akan semakin jauh berkurang.

Rahasia agar miss V kembali kencang versi dokter Dara


Nah agar si miss V kembali kencang, dokter ganteng itu pun mengungkapkan sedikit rahasia pada kami, namun karena ‘rahasia’ ini akan amat berguna jika diketahui oleh banyak orang, maka aku putuskan untuk membeberkan saja ‘rahasia’ tersebut di tulisan ini, berikut diantaranya rahasia agar organ kewanitaan kita kembali kencang versi dokter Dara,

1. Penerapan pola hidup sehat

Hampir semua lini kehidupan akan lebih baik jika kita mulai menerapkan pola hidup sehat. Meski klise dn sudah sering diingatkan, namun tetap saja aku merasa pola hidup sehat tetap harus kembali di ‘angkat’. Dengan penerapan pola hidup yang benar, maka insya Allah secara tidak langsung akan berdampak juga pada kekencangan si miss V.

2. Lakukan Senam Kegel

Senam Kegel ini merupakan gerakan membuka dan menutup area miss V dengan tujuan melatih elastisitas dari organ kewanitaan itu sendiri. Dengan rutin melakukan senam kegel dipercaya dapat kembali mengencangkan si miss V kita. Tidak seperti senam lain pada umumnya, senam kegel bisa kita lakukan dimana saja dalam aktivitas apapun.

3. Rawat organ kewanitaan dengan cara yang benar.

Secara spesifik dokter Dara pun mengungkapkan kalau membersikan organ kewanitaan bukan hanya perihal membasuhnya setelah buang air kecil saja tapi juga termasuk proses pemilihan pakaian dalamnya yang harus dapat menyerap cairan dan pemilihan pembersih yang sesuai pastinya.

Agar tetap harmonis


Senada dengan hal ini, Yuna dan Herfiza pun mengungkapkan pendapatnya soal pemilihan pembersih yang pas untuk si miss V, menurut mereka, hal ini menjadi amat penting karena ternyata organ kewanitaan tuh memiliki pH yang berbeda dari bagian tubuh lain, sehingga membutuhkan pembersih khusus yang memiliki pH serupa.

Peran Resik V Whitening dalam membangun harmonisasi keluarga kita.


Berdasarkan pengalaman sehari-harinya, yuna dan Herfiza pun secara bergantian kompak menyebut Resik V Whitening sebagai pembersih khusus area kewanitaannya. Dipilihnya produk ini karena memang sudah terbukti secara klinis kalau produk ini dapat merawat daerah kewanitaan sekaligus mencerahkan area disekitarnya.

trik Agar tetap harmonis


Kandungan ekstrak manjakani nya amat membantu mereka untuk membersihkan organ intim wanita bagian luar dan mengurangi bau tak sedap. Tak hanya itu saja, kandungan Ekstrak bengkoangnya juga bisa kita andalkan sebagai pencerah area kewanitaan, terutama area sekitar pangkal paha. Otomatis Resik V Whitening ini akan membantu membangkitkan kepercayaan diri untuk kemesraan hubungan suami istri.

Yah bisa dibilang kalau si putih beraroma melati ini bisa diandalkan untuk mengembalikan keharmonisan keluarga yang mungkin saja sempat renggang karena si miss V kurang kencang. Dan yang paling penting adalah status halal nya yang sudah tidak diragukan lagi dengan adanya loga halal dari MUI yang terpampang nyata di kemasannya. oiya, resik V Whitening ini bisa dibeli di alfamart dan guardian terdekat ya...

Agar tetap harmonis


Dengan rutin membersihkan area kewanitaan kita dengan resik V Whitening ini, kita tidak akan khawatir lagi soal keharmonisan keluarga, mau 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun lagi sekalipun insya Allah suami kita akan tetap lengket terus deh, kan sudah diikat ‘kencang’ oleh Resik V Whitening...



11 komentar:

  1. senang banget ada resik V whitening karena bisa mengencangkan dan mencerahkan area kewanitaan kita, semoga impiannya terwujud ya, menua bersama

    BalasHapus
  2. Ini dia faktor fundamental dalam hubungan suami& istri.. Turut senang kini ada produk yang mendukung miss V dgn kandungan ekstrak alami

    BalasHapus
  3. Karena begitu pentingnya ya ka, jadi harus "diiket" biar ngga kemana-mana hihi.. kunci keharmonisan keluarga siapapun, jika urusan yg satu ini aman, maka InshaAllah urusan yang lain juga aman.. Aamiin

    BalasHapus
  4. Senam kegel ini aku suka lupa.palingan suka dilakukan paa senam sama kawan2 se RT

    BalasHapus
  5. Selamat menikmati proses menua bersama

    BalasHapus
  6. Semoga langgeng hingga akhir hayat yah mbak dengan menua bersama kekasih hati, aamiin..

    BalasHapus
  7. Semoga bahagia dunia akhirat ya kak..btw senam kegel ya biar kenceng ototnya ..okehhh laksanakan haha.

    BalasHapus
  8. Aku udah coba resik v memang wangi dan bikin kesat ya. Jadi bikin harmonis ya mba. .

    BalasHapus
  9. wah ternyata begitu ya, diinget2 buat diterapkan klo udah ada sesebabangnya

    BalasHapus
  10. Saya juga pakai merk ini hehe dan alhamdulilla emang cocok , btw semoga selalu bahagia dan langgeng yah

    BalasHapus
  11. Jangankan setelah menikah ya kak, sebelum menikahpun menjaga area kewanitaan itu perlu.

    BalasHapus