27/11/18

Disney Coll-Egg-Tible Series, barang wajib para kolektor Disney



Sedikit flashback kebelakang, tepatnya ketika aku masih menyandang status anak-anak, hampir semua karakter disney menjadi favoritku. Saking sukanya dengan karakter-karakter disney tersebut, tak jarang aku pun sibuk mengkoleksi berbagai macam pernak-perniknya, mulai dari alat tulis hingga peralatan makanku dipastikan hampir semua berkarakter disney.

Rasanya ada kepuasan tersendiri yang aku dapatkan ketika berhasil memperoleh salah satu koleksi disney tersebut. Bagiku, makin susah suatu barang itu didapatkan, maka kepuasan mengoleksinya tadi pun akan semakin besar. Namun seiring berjalannya waktu, aku memang sempat melupakan hobi mengoleksi barang-barang berkarakter disney itu, padahal ada banyak dampak positif yang bisa kita dapatkan dari hobi mengoleksi barang tersebut.

Dampak positif yang aku maksud disini tak lain adalah kecenderungan untuk lebih berhati-hati menjaga barang koleksi tadi. Dengan memiliki hobi mengoleksi suatu barang, maka tanpa sadar kita akan memiliki ‘naluri’ untuk menjaga barang koleksi itu agar tidak sampai lecet atau rusak bukan...?! maka tak heran jika seseorang hobi mengoleksi barang cenderung berkarakter ‘apik’ dalam keseharian.

Peluncuran Disney-Coll-Egg-Tible Series dari Alfamart


Seperti tak ingin kehilangan dampak positif itu, Alhamdulillah hasrat melanjutkan hobi mengoleksi barang berkarakter disney yang sempat memudar tersebut berhasil dihadirkan kembali lewat sebuah event peluncuran Disney Coll-Egg-Tible series dari Alfamart. Yup, beberapa waktu yang lalu aku berkesempatan untuk ikut hadir dalam peluncuran Disney-Coll-Egg-Tible Series yang merupakan rangkaian mainan series berbentuk telur wobbly dengan desain karakter-karakter disney lucu.



Disney-Coll-Egg-Tible Series ini bisa dikatakan sebagai barang yang amat layak dijadikan koleksi, karena terdiri dari berbagai macam jenis karakter, bentuk serta fungsi yang berbeda satu sama lain. Serunya lagi, Disney-Coll-Egg-Tible Series ini memiliki konsep “surprise” atau “kejutan”, karena tidak ada yang tau seri apa yang didapatkan sebelum membuka sendiri kemasannya. Bagi para kolektor ini jelas menjadi tantangan tersendiri pastinya.    

Mainan yang resmi diluncurkan pada tanggal 22 November 2018 lalu ini memang sengaja dihadirkan berdekatan dengan tanggal penampilan perdana Mickey Mouse di Indonesia 90 tahun silam, tepatnya pada film berjudul Steamboat Willie di tanggal 18 November 1928. jadi tidak salah bukan kalau aku katakan peluncuran Disney-Coll-Egg-Tible Series ini berdekatan dengan hari ulang tahun karakter Mickey Mouse di Indonesia...?!

Ada 8 karakter disney yang coba dihadirkan Alfamart dalam Disney-Coll-Egg-Tible Series kali ini, diantaranya adalah Mickey Clasic, Mickey Gold, Mickey Mouse, Minny Mouse, Goofy, Pluto, Donald duck, dan Daisy Duck. Dan karena pasar yang disasar oleh Alfamart ini bukan hanya para kolektor disney saja, ‘isi’ dari telur wobbly ini dipastikan akan memiliki manfaat tersendiri bagi siapapun pemiliknya terutama bagi anak-anak yang memang ‘dekat’ dengan karakter disney.

Di dalam telur wobbly dari Disney-Coll-Egg-Tible Series ini kita bisa mendapatkan berbagai jenis barang seperti penghapus, pulpen, rautan pensil, hingga stamp disney yang bisa dimanfaatkan untuk merangsang kreativitas anak.


Cara mendapatkan Disney-Coll-Egg-Tible Series 


Untuk mendapatkan Disney-Coll-Egg-Tible Series ini pun terbilang cukup mudah, hanya dengan berbelanja kebutuhan sehari-hari di Alfamart saja kita sudah bisa mendapatkan Disney-Coll-Egg-Tible Series ini. Kriterianya adalah setiap belanja kebutuhan rumah senilai Rp 50.000,- kecuali rokok, susu bayi dan pulsa, kita akan langsung mendapatkan satu stamp, dan saat sudah berhasil mendapatkan 15 stamp maka kita bisa mendapatkan si Disney-Coll-Egg-Tible Series ini secara gratis.

Selain itu, untuk mendapatkan Disney-Coll-Egg-Tible Series kita juga bisa menukarkan 5 stamp plus uang senilai Rp 24.900. Nah jika kita sudah tidak sabar lagi mengumpulkan stamp, maka kita juga bisa kok membelinya secara langsung di Alfamart senilai Rp 29.900,- untuk member Alfamart dan Rp 34.900,- untuk non member.

Jadi, sudah siap belum nih mengoleksi Disney-Coll-Egg-Tible Series ini...? pssttt... batas akhir penukaran stamp ini adalah pada tanggal 15 Januari 2019 saja, jadi benar-benar harus gerak cepat deh... Yuk semangat belanja di Alfamart, kumpulkan stamp nya, dan dapatkan koleksi Disney-Coll-Egg-Tible Series mu...   

6 komentar:

  1. Kalaupun g pakai stamp juga bisa kan ya membelinya langsung di harga 34.900 bisa bikin anak belajar sembari bermain dong pastinya. Wahh ternyata suka koleksi disney dari kecil ya

    BalasHapus
  2. Hahahaa jadi ingat sama teman semasa kecil yang apa-apa mickey mouse, atau donald duck. Emang sih dulu happening banget, udah yang paling keren lah kalo koleksinya lengkaaap. Eeh dia hadir kembali yak di alfamart, haruskah kubelanjaaa? Xixixixi.

    BalasHapus
  3. Isinya lucu2 ya mba. Ada krayonnya jg warna warni. Alfamart emang bisa aja hihi anak2 seneng banget klo ksituu

    BalasHapus
  4. Wow! iya lucu dan imut banget ini. Fahmi putra saya pasti suka dan mau deh kalau tahu sudah ada promo mainan ini

    BalasHapus
  5. Wah harus ngumpulin stampnya noh biar bs gratis hehe...

    BalasHapus
  6. anakku suka banget sama disney dan pas liat ini di Alfa langsung happy

    BalasHapus