23/11/18

mau hilangkan jerawat...? kalian wajib coba ini...


Tidak seperti kebanyakan orang, aku memang sedikit susah untuk mengungkapkan amarahku pada orang lain, hingga akhirnya amarah tersebut hanya bisa terpendam didalam diri dan membuatku stres. Ini jelas tidak baik bagi kesehatan serta pekerjaanku yang memang dituntut untuk selalu berpikiran fresh di dunia blogging ini.  

Selain berdampak pada konten tulisan yang aku buat di blog ini, tak jarang dampaknya juga terlihat nyata di wajahku berupa jerawat yang sedikit tidak terkendali. Seperti pada beberapa waktu yang lalu, saat stress melanda dan membuat emosiku sedikit naik turun tak terkontrol, ada sekitar 4 jerawat berukuran besar muncul diawajahku dalam waktu yang bersamaan. Mmm kalau sudah begitu baru deh aku panik dan langsung mencari cara agar si stres penyebab jerawat itu cepat pergi...

Bicara soal jerawat yang tak terkendali, sebenarnya sih bukan hanya timbul lantaran faktor stres saja, tapi juga karena ada penumpukan kotoran yang tanpa kusadari luput dari perhatianku saat melakukan pembersihan wajah tiap harinya. Dalam kondisi normal (baca: tidak stres) biasanya aku melakukan double cleansing dengan milk cleanser dan facial toner nya, namun saat stress melanda, seringkali rasa malas pun ikut menyertai kehadiran sang stress tadi, dan membuatku men-skip proses pembersihan double cleansing itu, walhasil si jerawat pun lebih mudah datang deh.



Alhamdulillah, seperti mengerti akan kondisi psikologisku yang kurang stabil dan membutuhkan sebuah liburan ini, aku mendapat hadiah dari sebuah platform penyedia tiket ternama yang bisa aku gunakan untuk sedikit berhedonisme dengan berlibur keluar kota demi menghilangkan dampak-dampak stres tadi.

Namun masalah kembali muncul saat aku melakukan packing sesaat sebelum berlibur, botol-botol penunjang double cleansing ku itu ternyata cukup memakan tempat di ransel. Galau pun kembali melanda, pilihan tidak membawa ‘alat tempur’ ini jelas tidak solutif karena akan memperparah kondisi wajahku yang sedang berjerawat tadi tapi untuk membawa botol-botol tersebut pun menjadi peer tersendiri buatku.

Atas saran dari teman travellingku yang merupakan seorang beauty blogger, aku pun berkenalan dengan Micellar water Corine De Farme travel size. Menurutnya, micellar water ini sudah cukup untuk membersihkan wajah dari make up ku selama travelling nanti. Ukuran travel size nya yang terbilang mungil, hanya berukuran 50 ml ini jelas memudahkanku saat membawanya.



Dan benar saja, saat aku mencoba si mungil micellar water dari corine de farme travel size ini, make up pun bisa terangkat sempurna hanya dengan satu kali proses pembersihan saja. Ini terlihat jelas pada kapas yang aku gunakan saat membersihkan wajah dengan produk asal perancis ini.

O iya selain membersihkan wajah, ternyata kandungan  bunga peony dalam micellar water corine de farme ini juga bermanfaat untuk membuat kulit terasa lebih segar, halus serta lebih lembap. Dan yang paling membuatku takjub pada produk ini adalah bisa digunakan oleh mereka yang memiliki kulit sensitif, bahkan untuk mereka yang menggunakan lensa kontak sekalipun.

Untuk pemakaiannya pun cukup mudah, kita hanya perlu menuangkan micellar water corine de farme ini secukupnya pada kapas lalu mengusapnya secara perlahan dan menyeluruh di bagian wajah. Dan voilaaaa... wajah pun bersih seketika tanpa harus dibilas lagi.



Tak hanya itu saja, mungkin karena produk ini tidak mengandung alkohol, aroma yang ditimbulkan juga lebih halus dibanding produk lain yang sejenisnya. Wangi nya pas kalau kata aku mah, dan tidak menimbulkan rasa perih saat digunakan.

Dengan membawa micellar water corine de farme ini saat berlibur nanti, insya Allah ikhtiarku untuk menghilangkan stres dan jerawat membandel tadi pun akan lebih mudah terlaksana. Jadiiii... kapan nih kalian mau travelling lagi teman...? jangan tunggu sang jerawat keburu datang ya... dan jangan lupa juga untuk membawa si mungil micellar water corine de farme ini...

1 komentar:

  1. wanginya itu bikin menenangkan corine de farm ini, ekstrak bunganya juga bener lembut di kulit wajah

    BalasHapus