24/11/18

Unik...!!! So Good Spicy Chicken Stripe, pedas tapi malah disukai banyak orang




Menurutku, manusia itu adalah makhluk yang unik karena bisa merasakan kebahagiaan dari suatu hal yang seharusnya ditakuti. Sebagai contoh saat seseorang memasuki rumah hantu yang ada dipasar malam misalnya, mereka rela membayar tiket masuk hanya untuk merasakan kegembiraan yang berasal dari ketakutan mereka sendiri. Unik bukan...?

Keunikan manusia pun terlihat saat mengkonsumsi makanan pedas yang kalau dipikir-pikir merupakan makanan panas dan menyiksa. Jujur meski heran, aku pun ikut menyukai makanan pedas loh, rasanya ada yang berbeda saja jika makan tanpa disertai sensasi pedas tersebut. Kesukaanku terhadap aneka makanan pedas ini memang tidak seekstrim para penggila makanan pedas lain, tapi cukup untuk dikatakan semi addicted.

Walau dikatakan sedikit ‘menyiksa’ saluran cerna, ternyata makanan pedas juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh, mulai dari menurunkan berat badan, menyehatkan jantung, mencegah kanker, meningkatkan nafsu makan dan lain sebagainya. Ini jelas merupakan kabar baik bagi para penyuka kuliner pedas sepertiku, paling tidak, ada alasan yang sedikit membenarkan ‘keunikan’ kami tadi.

Sayangnya belakangan ini rasa suka ku terhadap makanan pedas tersebut kurang bisa tersalurkan karena aktivitas di dunia blogging yang sedikit menyita waktu. Yang kumaksud disini adalah mengkonsumsi makanan pedas hasil masakan sendiri ya, nah kalau sudah begitu biasanya aku akan mencari rumah makan yang selera pedasnya pas dilidahku. Namun ini tetap bukan solusi terbaik, yah seperti yang kita ketahui bersama, makanan di rumah makan itu mengharuskan kita untuk mengeluarkan budget dengan nilai lebih besar dibanding masakan sendiri.

Menyiasati hal ini, aku pun mulai mencari tau soal makanan yang praktis, hemat dan yang terpenting cukup untuk menyalurkan hasrat mengkonsumsi makanan pedasku tadi. Hasil perburuanku pun akhirnya berlabuh pada So Good Spicy Chicken Strip.



So Good Spicy chicken Strip ini merupakan olahan daging ayam terbaru dari So Good dengan sensasi pedas yang meresap hingga kedalam disetiap potongannya. Rasa pedas ini tuh berasal dari marinasi bumbu pedas special-nya yang sempurna pada potongan daging ayam tanpa tulang (full meat) berkulit.

Selain karena rasa pedasnya tadi, ada beberapa alasan kenapa aku menjatuhkan pilihan pada So Good Spicy Chicken strip ini untuk menyalurkan hasrat makan pedasku, diantaranya adalah,

11.       Kandungan gizi didalamnya

So Good memang terkenal memiliki protein hewani yang terjaga disetiap produknya. Protein hewani ini merupakan sumber asam amino essential yang bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan otot serta otak. Jadi amat layak untuk disandingkan bersama rangkaian menu harian keluarga di meja makan.

22.       Sensasi crispy yang tahan lama

Karena dibalut dengan tepung crispy spesial, hampir semua produk So Good memang memiliki sensasi crispy yang dapat bertahan lebih lama. Maka tak heran kalau So Good pun akhirnya menjadi favorit keluarga Indonesia.



33.       Praktis

Produk So Good memang merupakan produk siap saji yang memberikan kemudahan dalam pengolahannya, seperti pada So Good Spicy Chicken Strip ini saja misalnya, hanya perlu digoreng terendam minyak (deepfrying) selama 4-5 menit saja, jadi amat cocok lah untuk para ibu pekerja sepertiku ini.

44.       Adanya Jaminan Kualitas

So Good ini diproduksi oleh brand ternama yang sudah dikenal masyarakat dan menggunakan teknologi produksi serta mesin yang modern pada setiap produksinya. Selain itu, So Good juga sudah memiliki logo halal dari MUI yang makin menambah keyakinanku dalam menyalurkan hasrat makan pedas dengan So Good Spicy Chicken Stripe ini.



Dengan adanya So Good Spicy Chicken Stripe ini, keunikan yang tadi sudah aku ceritakan diawal tulisan pun bisa tetap aku lestarikan... hehehe... kurang lebih inilah keunikanku teman, kalau kalian sendiri bagaimana nih...? Samakah denganku yang doyan pedas meski tau makan pedas itu ‘menyiksa’...? atau ada keunikan lain...?


0 komentar:

Posting Komentar