25/12/18

Ingin cari inspirasi gaya hidup sehat...? Ke Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi aja...

Gaya hidup sehat


Maraknya aktivitas belanja online yang biasa terjadi di setiap bulan Desember karena berkaitan dengan Hari Belanja Online itu, sama sekali tidak membuatku beralih dari asyiknya berbelanja langsung ke supermarket. Menurutku ada keseruan tersendiri yang bisa dirasakan saat melakukan shopping langsung, dan pastinya keseruan tersebut tidak akan aku dapatkan kalau hanya berbelanja secara online saja.

Selain bisa memilih, memegang serta merasakan langsung produk yang akan dibeli, bagiku, berbelanja ke pusat perbelanjaan juga bisa memberi kepuasan batin yang dapat dijadikan sebagai ajang ber-me time ria. Tak hanya itu saja, dengan berbelanja aku juga bisa sekaligus berolahraga, karena tanpa sadar aku tuh seolah diajak berjalan santai menyusuri lorong demi lorong pusat perbelanjaan itu. Makanya bukan suatu hal yang mengherankan lagi kalau akhirnya aku pun telah memiliki jadwal rutin untuk melakukan aktivitas berbelanja ke supermarket di sela-sela rutinitas harianku.


inspirasi gaya hidup sehat


Gaya hidup sehat di Grand Opening Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi

Berbekal hobi berbelanja secara langsung ini, aku pun merasa amat senang ketika mendapat kabar bahwa pada tanggal 21 Desember 2018 lalu dilangsungkan grand opening Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi. Lokasi gerai ke 32 Hero supermarket ini tidak begitu jauh dari rumahku dan terbilang amat strategis, tepatnya berada di wilayah Bekasi barat yang memang dikenal sebagai kawasan potensial. Dikatakan potensial karena kawasan ini adalah kawasan padat penduduk yang dihuni lebih dari 13 rb rumah tangga, termasuk keluarga kecil ku pastinya.


gaya hidup sehat


Senang dengan grand opening Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi ini jelas bukan tanpa alasan dong, berbeda dengan supermarket lain pada umumnya, konsep yang diusung oleh Hero supermarket memang berhasil menarik perhatianku. For your information, Hero Supermarket ini merupakan supermarket premium dengan sasaran pasar masyarakat penggiat healthy lifestyle atau gaya hidup sehat yang menawarkan beragam produk lengkap serta pelayanan memuaskan, jadi tak heran jika produk-produk yang dipasarkan di supermarket ini tuh segar-segar sesuai dengan konsep healthy lifestyle tadi.

Perpaduan suasana modern dengan nuansa khas tradisional Indonesia pada area seluas 1000 m2 yang coba diangkat oleh Hero Supermarket pun cukup memanjakan mataku saat tiba di Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi ini. Lokasinya yang berada pada lantai dasar tersebut pun amat memudahkan semua pelanggan untuk mengakses 10 ribu lebih produk berkualitas yang ditawarkan oleh Hero Supermarket.


gaya hidup sehat


Tak hanya itu saja, Hero supermarket pun memberi beragam kejutan serta keseruan dalam pembukaan gerai terbarunya ini, diantaranya ada rangkaian acara helathy talk show, keseruan flash mob serta tak ketinggalan ada shopping challenge yang berhadiah voucher belanja. Rangkaian acara grand openingnya sendiri berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 21 Desember 2018 hingga 23 Desember 2018.

Aku jelas tidak mau ketinggalan dong dalam keseruan saat grand opening ini berlangsung, makanya aku semangat sekali ketika mengikuti shopping challenge persis dihari pembukaan nya tersebut, 21 Desember 2018. Para peserta yang mengikuti challenge ini, termasuk aku, ditantang untuk berbelanja tiga jenis produk dengan jumlah transaksi yang paling mendekati angka 50 rb rupiah, dan dua orang yang berhasil menyelesaikan tantangan tersebut dengan tepat dan cepat akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 500 rb. Meski kalah, namun aku tetap senang sekali karena ternyata produk yang kita belanjakan saat challenge tersebut tuh boleh dibawa pulang.


gaya hidup sehat


Selain Hero supermarket, ternyata pada hari dan tempat yang sama juga dibuka gerai ke 267 Guardian, salah satu unit bisnis PT Hero Supermarket Tbk yang memiliki fokus pada healthy and beauty. Jadi sembari berbelanja produk fresh di hero Supermarket, kita juga bisa sekalian belanja produk kecantikan di Guardian yang ada di Lagoon Avenue Bekasi ini.


Dukungan Hero Supermarket untuk penerapan gaya hidup sehat bagi masyarakat


O iya sama dengan jingle dan logo Hero Supermarket yang berupa kepala ksatria romawi itu, Hero Supermarket juga ingin memberikan inspirasi healthy lifestyle bagi mereka yang belum menerapkan pola hidup sehat dengan cara yang menurutku cukup elegan. Elegan...? Yup, Hero sama sekali tidak menjejali kita dengana doktrin-doktrin tentang gaya hidup sehat, tapi mengajak kita untuk hidup sehat dengan cara meletakkan bagian produk fresh, seperti sayuran dan buah-buahan persis di bagian depan atau pintu masuk dari Hero Supermarket. Jadi sebelum pikiran kita teracuni dengan hal lain, tanpa sadar Hero Supermarket tuh seolah sudah membisikan kata-kata ajakan untuk membeli produk fresh penunjang pola hidup sehat tersebut.


gaya hidup sehat


Secara garis besar, produk-produk yang ada di Hero Supermarket tuh dibagi menjadi 3 kategori, yaitu fresh, food, dan non food. Nah di kategori food ini, Hero Supermarket telah memiliki in-house bakery “O-Fournil” dengan konsep fresh from the oven nya. Di O-Fournil kita bisa mendapatkan beragam pilihan roti dan pastry yang pastinya menggugah selera. Pada grand openingnya, Hero pun tak ketinggalan memberikan berbagai penawaran menarik untuk produk O’Fournil ini.


gaya hidup sehat


Keberadaan Hero Supermarket Lagoon Avenue Bekasi ini membuat pola hidup sehat bukan lagi hal yang sulit untuk dilakukan. Selain psikis yang lebih sehat karena bisa ber-me time ria, aku juga bisa berolahraga dengan berjalan santai di Hero Supermarket dan menerapkan pola hidup sehat jadi lebih mudah dengan beragam produk berkualitas dari Hero Supermarket. Hero Supermarket memang always my Hero...

8 komentar:

  1. HERO jd tempat aku nostalgia banget mba, semoga mingdep aku bisa mampir kesini hihi

    BalasHapus
  2. Hero barangnya berkualitas ya buah dan sayurnya fresh harganya jg berkualitas byk promo menarik

    BalasHapus
  3. Udah ga usah Milah milih tuh mangga. Percaya deh buahnya fresh dan manis. Kemarin gue ambil mangga satu harganya 25rban di Hero. Sampe rumah cuss kupas dan di makan rasanya segar. Ga rugi deh beli di Hero.

    BalasHapus
  4. Lihat buah buahannya seger banget...fresh

    BalasHapus
  5. Tempat belanja yang menyenangkan ya Hero, seneng deh ada di Bekasi

    BalasHapus
  6. Sekarang gaya hidup orang2 memang cenderung ke healthy lifestyle yaa dan Hero bisa mendukung itu semua dengan produknya yg berkualitas

    BalasHapus
  7. Hidup sehat memang penting banget dan harus di dukung dengan konsumsi makanan sehat juga dan belanjanya di mana lagi kalo bukan di HERO,,sayurannya itu loh seger2 banget

    BalasHapus
  8. Luas juga ya Hero Di Lagoon ini, dan komplit produknya

    BalasHapus