14/12/17

Cara Cerdas Memilih Mobil Impian

Bagi banyak orang di perkotaan, memiliki kendaraan roda empat sudah bukan lagi hanya sebagai pemenuhan kebutuhan transportasi belaka loh... Sebagian besar dari mereka justru menjadikan faktor lifestyle sebagai alasan utama mereka membeli mobil. contoh simpelnya, seringkali orang yang membutuhkan mobil keluarga akhirnya justru membeli mobil sport demi lifestyle...

 Salahkah...?? tentu tidak... setiap orang berhak untuk bermimpi dapat memenuhi keinginannya... apa pun itu... termasuk membeli mobil impian tentunya...

  Sayangnya tidak semua orang yang memiliki keinginan memenuhi lifestyle nya itu mampu secara finansial untuk membeli mobil impiannya secara cash. Permasalahan inilah yang kemudian menginspirasi Mobil88 selaku anak perusahaan PT Serasi Autoraya untuk mengadakan Blogger Gathering bertajuk " Cerdas memilih mobil impian " dan alhamdulillah aku berkesempatan langsung untuk menghadiri acara yang berlangsung pada 11 desember 2017 lalu itu.



Ghita Argasasmita, seorang Financial Planner yang didaulat untuk menjadi pembicara di acara yang berlangsung di cafe the hook itu pun mengungkapkan bahwa membeli mobil bekas itu jelas lebih menguntungkan dibanding membeli mobil baru, karena nilai dari sebuah mobil akan turun drastis dalam waktu yang cepat, dan setiap tahunnya selalu saja ada model terbaru yang cukup membuat mata kita jelalatan.  jadi jika kita mulai bosan dengan mobil yang kita beli, tentu kita tidak akan terlalu merugi kalau pada awalnya kita hanya membeli mobil dalam kondisi bekas.
benar kan... ?!

Meski membeli mobil bekas lebih menguntungkan tetap saja akan ada resiko yang mengintai kita dibelakang hari jika kita salah memilih tempat atau dealer yang menjual mobil bekas itu sendiri seperti kerusakan mobil, ketidaklengkapan surat surat nya sampai adanya kasus hukum yang melibatkan mobil bekas itu. 



Oleh karena itu selain diperlukan kehati hatian kita dalam memilih mobil, kita juga harus pandai pandai memilih lokasi pembelian mobil kita nantinya. ada beberapa hal yang musti kita perhatikan dalam memilih tempat membeli mobil bekas, berikut diantaranya...

1. Pilih penyedia layanan jual beli mobil yang telah memiliki pengalaman yang cukup lama dan telah memiliki kepercayaan banyak orang...

2. Pilih penyedia layanan jual beli mobil bekas yang memberikan pilihan merk dan tipe kendaraan yang beragam

3. Pilih penyedia layanan jual beli mobil bekas yang memberikan jaminan prima kepada semua mobil bekas yang dijual nya.

4. Pilih penyedia layanan jual beli mobil bekas yang memberikan garansi pembelian kembali jika kelak terjadi masalah pada mobil yang kita beli.


Sebagai jawaban atas semua hal tersebut, Mobil88 yang masih berada dalam naungan PT Astra International hadir untuk memberi solusi yang terbaik bagi kita. Mobil88 merupakan layanan jual beli beragam jenis kendaraan seken terpercaya dan paling berpengalaman di Indonesia sejak 29 tahun yang lalu.

Mobil88 yang telah berdiri sejak 11 november 1988 ini, selalu berkomitmen untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan selalu menjaga kualitas kendaraan yang dijualnya. Mobil bekas yang dijual di Mobil88 telah lulus proses seleksi, rekondisi, dan quality control sesuai standarisasi Mobil88.


Demi memberi rasa tenang pada Costumer nya, Mobil88 bahkan memberikan jaminan Buy Back Guarantee atau garansi pembelian kembali. Buy Back Guarantee ini meliputi :
1. Dokumen asli dan bebas kasus hukum
2. Mobil tidak mengalami perubahan struktur rangka akibat tabrakan dan sebagainya
3. Mobil tidak pernah terendam banjir
4. Nomor rangka dan mesin sesuai dengan yang tertera di BPKB dan STNK
5. Kilometer pada odometer tidak diputar balik alias asli.

Tentu dengan adanya buy back guarantee ini para pelanggan setia Mobil88 akan merasa amat dimanjakan... 

O iya, dalam rangka menyambut liburan akhir tahun kali ini, Mobil88 sedang melakukan program Year And Sale YES mulai tanggal 15-17 desember 2017 loh... Program ini memungkinkan kita untuk mendapatkan hadiah spesial setiap kita membeli mobil di Mobil88.

Nah buat kalian yang punya keinginan mewujudkan Mobil impian kalian menjadi nyata, bisa langsung kepoin semua media sosial dari Mobil88...

Website : www. Mobil88.astra.co.id
Facebook : Mobil88 Astra
Twitter : @Mobil88astra
Instagram : @ Mobil88astra
Youtube : Mobil88 Astra





10 komentar:

  1. Wah cuma 3 hari ya promonya, harus buru buru ke Mobil88 tuk lihat mobilnya,mkch infonya

    BalasHapus
  2. Wah jaminan buy back guaranteenya menguntungkan banget ya, cuzz lah beli mobil bekas hanya di mobil88 aja

    BalasHapus
  3. Rendam banjir, banyak mobil di jual. Rusak parah. Untung mobil 88 gak nerima bekas banjir

    BalasHapus
  4. Pengen dpt harga murah tanpa masalah saat beli mobil .ya 88 no keberuntungan and beruntung dpt mobil

    BalasHapus
  5. Secara, mobil itu kan bukan barang murah. Memang harus bgt teliti dan memcari tempat terpecaya utk membelinya

    BalasHapus
  6. Sepertinya bakal kesini ya untuk beli mobil second murah euy dan terpercaya ya!..

    BalasHapus
  7. Wah boleh nih jadi referensi kalo nanti mau beli mobil lagi buat investasi.

    BalasHapus
  8. Beli mobil kalau nunggu punya uang cash kelamaan ya, mending ke Mobil88 aja kalau gitu bisa dicicil .

    BalasHapus
  9. Dengan adanya Back Guarantee iti, jadi terjamin ya keamanannya, soalnya kalo beli mobil bekas itu kan, hal2 tersebut yg ditakutkan.

    BalasHapus
  10. Membeli mobil seken emang harus cermat sih. Jangan sampai salah memilih tempat untuk membeli mobil seken. Nanti bisa kecewa. Mobil88 ini sangat rekomended sih kata yang sudah pernah beli disana.

    BalasHapus