22/10/19

Upgrade Suami Layaknya Oppa-oppa Korea, mungkinkah...? Cek jawabannya di sini...




Kegemaranku menonton drama korea belakangan ini seolah menjadi boomerang tersendiri bagi hubungan rumah tangga ku. Mau tidak mau harus kuakui, intens nya pandanganku melihat kemolekan oppa-oppa Korea itu akhirnya membuatku ‘berharap lebih’ pada suami di rumah. Bukan berarti aku ingin meng-upgrade suami seperti yang sering aku candakan pada teman, tapi tentu akan lebih menyenangkan jika bisa memiliki suami dengan kulit wajah yang cerah dan enak dipandang seperti oppa-oppa di Korea sana.

Sejujurnya aku sadar betul, perbedaan iklim antara Indonesia dan Korea yang cukup jauh semakin memberi jarak pada kemolekan oppa-oppa di sana dengan para pria di Indonesia. Yup, seperti kita ketahui bersama, Indonesia adalah Negara beriklim tropis yang mau tidak mau membuat kita senantiasa terpapar sinar matahari hampir di sepanjang tahun.

Nah ternyata selain memiliki manfaat bagi kehidupan manusia di muka bumi ini, sinar matahari pun memberikan dampak negative yang seharusnya kita hindari. Sinar matahari memiliki tiga jenis radiasi yang dibedakan berdasarkan panjang gelombangnya, diantaranya ada sinar ultra violet A (UV A) dengan gelombang panjang, sinar ultra violet B (UV B) dengan gelombang pendek, dan sinar ultra violet C (UV C) dengan gelombang sangat pendek.



Semakin pendek gelombang, maka semakin besar tingkat radiasi yang bisa merusak kulit. Kabar baiknya lapisan ozon bumi ternyata masih mampu menghalau sinar UV C yang paling berbahaya, sehingga hanya sinar UV A dan UV B ini saja yang menembus bumi. Nah sinar UV A dan UV B yang terbilang intens di Indonesia inilah yang patut diwaspadai oleh kita semua, termasuk para pria Indonesia yang ingin memiliki kemolekan wajah ala oppa-oppa di Korea sana.

Alasannya tak lain adalah karena paparan sinar UV A dan UV B terus-terusan dapat menyebabkan penuaan dini dan membuat kulit menjadi lebih gelap. Bagaimana mau dibilang seperti oppa Korea jika kulit wajah para pria di Indonesia sudah terlihat keriput dan lebih gelap bukan…? Sayangnya, kegiatan di luar ruangan saat mencari nafkah, membuat para ayah itu sedikit kesulitan dalam menghindari dampak buruk dari paparan sinar matahari tersebut, kalau sudah begitu, lantas apakah kita para istri harus diam saja menerima nasib…? Hmmm aku sih jelas tidak mau…



Daripada hanya bisa berharap lebih saja, aku pun mulai memutuskan untuk mengambil langkah nyata, salah satunya adalah dengan menyarankan perawatan wajah pada ia yang telah mendampingiku hampir satu dekade itu. Awalnya aku ingin menyarankan perawatan wajah rutin harian dengan sistem 10 step skincare yang sedang marak di kalangan beauty blogger tersebut, namun mengingat ia lebih suka dengan kepraktisan sepertinya 10 step skincare itu kurang cocok dengan nya.

Dari situlah aku pun mulai mencari tau, kira-kira perawatan wajah seperti apakah yang cocok untuk suamiku tersebut, hingga pada akhirnya aku pun berlabuh pada NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam dengan kandungan aktif vitamin C nya. Formula active vitamin C merupakan kombinasi dari berbagai zat nutrien pencerah kulit, diantaranya whitinat/rucinol, vitamin C, Licorice, SPF 30, Vitamin E, Vitamin B, Ginseng, Ginko Biloba, dan nutrien lainnya.  Menurutku, jika wajah suami sudah bisa dibersihkan secara sempurna maka Insya Allah kulit wajah nya pun akan lebih terawat dan menarik pastinya.



Produk terbaru dari NIVEA MEN, selaku brand perawatan kulit pria terkemuka di dunia ini diharapkan dapat menjai solusi bagi para pria Indonesia yang ingin selalu terlihat ekstra cerah dan bebas dari noda hitam. Bisa dibilang penggunaan sabun pembersih wajah dengan fungsi mencerahkan ini merupakan cara paling mudah dan simpel yang bisa dilakukan oleh para kaum adam tersebut. Tak hanya itu saja, formula dalam sabun pembersih wajah NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam teruji dapat mencerahkan kulit wajah 10x lebih efektif dibanding vitamin C.

Harapanku sih tak kalah simpel, aku tak keberatan jika suamiku tidak bisa ‘disulap’ menjadi seganteng Ji changwook, asal bisa memiliki kulit wajah yang terawat dan sehat serta lebih enak dipandang mata saja sepertinya sudah lebih dari cukup untukku. Jadi jangan heran kalau akhirnya aku pun menggantungkan harapan ku tersebut pada NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam doong, by the way, untuk yang ingin tau lebih jauh soal NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam ini bisa langsung ceki-ceki di https://www.niveamen.co.id aja ya…




This entry was posted in

1 komentar: