PRUmedical Network, Semakin Memanjakan Para Nasabah Prudential Indonesia

Setiap kali menjelang tahun baru tentu akan ada resolusi yang kita buat, dan hampir seluruh manusia di belahan dunia manapun akan menjadikan faktor kesehatan sebagai resolusi yang paling utama. ya... kita semua berharap agar dapat selalu sehat wal afiat tentunya... tapi Sayangnya kita sama sekali tidak pernah bisa menerka dengan tepat apa yang akan terjadi pada kita di masa yang akan datang... jangan kan melihat apa yang terjadi esok hari, satu menit kedepan saja kita tidak tau kan...

Hal ini lah yang menjadi alasan utama kita untuk menyiapkan segala sesuatu nya dengan sebaik mungkin, termasuk dalam hal memilih asuransi kesehatan. Seperti ku misalnya, sebelum memutuskan pilihan pada asuransi tertentu, aku akan terlebih dahulu mengecek lebih jauh soal pelayanan yang diberikan terutama jika harus menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit. ini jelas penting agar kita dapat memfokuskan diri pada proses pemulihan tanpa harus dipusingkan dengan sistem administrasi asuransi yang bikin riweuh itu.


Alhamdulillah untuk urusan asuransi kesehatan ini kita tidak perlu susah susah mencari lagi, kan sudah ada PT Prudential Life Assurance ( Prudential Indonesia ) yang pada tanggal 16 November 2017 lalu telah meluncurkan program PRUmedical Network di Prudential Centre, tepatnya di Kota Kasablanka Lt 15. Program ini tentu diharapkan dapat lebih memanjakan para nasabahnya.

PRUmedical Network merupakan jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam memberikan perlindungan Rawat inap.


PRUmedical Network ini bisa diibaratkan sebagai penambah kekuatan bagi Prudential Indonesia, yang sebelumnya telah meluncurkan layanan unggulan PRUhospital Friend dan PRUhospital Line. lewat layanan PRUhospital Friend para nasabah akan dimanjakan dengan adanya petugas perwakilan Prudential Indonesia yang memang ditugaskan secara khusus untuk membantu proses administrasi nasabah saat menjalani rawat inap. Sedangkan PRUhospital Line menyediakan layanan alternatif berupa saluran telpon khusus yang secara langsung dapat menghubungkan Rumah sakit dengan pihak prudential, layanan ini hanya ada di rumah sakit yang belum memiliki PRUhospital Friend.


Jeins Reisch selaku President Direktur Prudential Indonesia pun mengungkapkan bahwa PRUmedical Network ini dapat memberikan layanan eksklusif bagi nasabahnya sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar rumah sakit.

 Saat ini, PRUmedical Network sudah tersedia di 42 Rumah sakit yang di kelola oleh 4 Rekanan Prudential Indonesia, diantaranya adalah Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga, dan Royal Taruma di seluruh Indonesia. Selain merupakan penyedia jasa kesehatan terkemuka dengan jaringan yang luas di Indonesia, Keempat Rekanan ini juga memiliki kesamaan misi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada seluruh nasabah Prudential Indonesia yang menjalani rawat inap.

Melalui PRUmedical Network, para nasabah nya dapat menikmati berbagai manfaat utama, berikut diantaranya...

1. Jaminan Ketersediaan Kamar Rawat Inap

Dengan PRUmedical Network ini kita berhak untuk mendapatkan Fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap jika kelas kamar yang seharusnya kita rempati sedang tidak tersedia.

2. Fasilitas tambahan. bagi keluarga pasien

Saking perhatian nya Prudential Indonesia ini pada nasabah nya, sampai dipikirkan juga dukungan fasilitas tambahan bagi keluarga yang mendampingi, seperti voucher makan atau minum dan bantal serta selimut tambahan.


Dalam sesi penutup acara peresmian PRUmedical Network ini, Jens kembali menegaskan kalau seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas, Prudential Indonesia akan selalu menghadirkan inovasi melalui berbagai layanannya dan PRUmedical Network merupakan wujud nyata komitmen Prudential Indonesia dalam melayani 2,4 juta nasabah yang tersebar diseluruh Indonesia.




Komentar

  1. Semoga PruLink amanah ya dalam menjalankan bisnis Asuransinya. Saya belum bisa move on dari Asuransi yang merugikan saya :(

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Emang betul sih, kalau yg jagain suka sakit. Mungkin karena kurang makan dan malas pergi ke luar cari makanan.

    BalasHapus
  4. Prudential terkenal dengan inovasi nya. Sehat dambaan milik semua orang. Semoga kita sehat trus

    BalasHapus
  5. Bagus banget nih jaminannya. Apalagi nama Prudential sudah terbukti ya.

    BalasHapus
  6. Baru denger nih ada asuransi yg perhatian juga dgn keluarga pasien. Pasti nyaman deh kl udah punya prumedical.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rainbow Garden

Trik Membeli MakeUp Aman Bagi 'Si Awam' MakeUp

4 Cara Agar Anak Bisa Kuat Dari Dalam