07/05/18

Bebas dari kendala berhijab dengan Azalea Inspired by Natur

Sudah menjadi kewajiban bagi seorang muslimah untuk menutup aurat didepan mereka yang bukan muhrimnya. Tentu ada rahasia Illahi dibalik kewajiban itu pastinya. Secara kasat mata saja kita sudah bisa langsung memahami makna dari kewajiban menutup aurat tersebut, seperti untuk menjaga kehormatan wanita itu sendiri misalnya. Alhamdulillah meski tidak berada di lingkungan yang terlalu agamis, aku masih diberi kesempatan merasakan nikmat dari hidayahNya untuk menutup aurat.

Sebenarnya menutup aurat itu bukanlah perkara yang sulit untuk dilakukan tapi juga tidak semudah yang kita bayangkan. Menutup aurat bukan hanya soal mengenakan hijab saja, namun akan ada begitu banyak kendala yang mungkin saja kita hadapi dalam perjalanan keseharian kita, seperti masalah rambut misalnya.

Mengenakan hijab sepanjang hari akan otomatis membuat rambut kita tertutup dan menjadi lepek oleh keringat. Rambut yang tertutup pun berpotensi lebih besar memiliki masalah rambut lainnya, seperti rontok, ketombe, pecah pecah di bagian ujung, dan lain sebagainya. Aku sendiri mengalami kerontokan yang lumayan parah, saking parahnya aku sampai takut untuk menyisir rambut setiap kali selesai keramas.

Sekilas permasalahan rambut bagi wanita berhijab tampak sama dengan mereka yang tidak mengenakan hijab, tapi sebenarnya hal ini amat jauh berbeda. Permasalahan rambut yang tertutup lebih kompleks dan memerlukan perhatian khusus pastinya. Alhamdulillah sekarang aku sudah berkenalan dengan Rangkaian Hair Care Azalea Inspired by Natur yang diformulasikan untuk perawatan rambut bagi para muslimah berhijab sepertiku ini.



Rangkaian Hair Care yang aku kenal saat mengikuti acara Soft Launching Mom Blogger Community bersama Azalea pada 29 April 2018 lalu ini merupakan produk yang dibuat dari bahan-bahan alami yang minim bahan kimia. Pemilihan bahan alami dalam kandungannya tersebut bertujuan agar rambut para wanita berhijab lebih sehat.

Di dalam shampo Azalea Inspired By Natur ini terkandung Olive Oil yang berfungsi untuk mengontrol kadar minyak dalam rambut, Ekstrack ginseng untuk menguatkan akar rambut dan menthol yang membuat rambut terasa fresh. Karena minim bahan kimia, jangan heran jika pada saat digunakan untuk keramas, shampo ini tidak mengeluarkan busa melimpah seperti shampo merk lain ya...



Sementara itu didalam Hair Hijab & Body Mist Azalea Inspired By Natur ini selain Olive oil juga terkandung Aloe vera ekstract yang membantu melindungi dan merawat tiap helai rambut, sehingga rambut tetap segar, harum, dan mudah diatur. Dan hebatnya, produk ini bisa digunakan sekaligus untuk wewangian hijab dan tubuh juga.

Cara pemakaian Hair Hijab & Body Mist Azalea ini juga amatlah mudah, bisa langsung disemprotkan ke rambut kita atau hijab dengan jarak kurang lebih 10-15 cm. Maka keharuman dan kesegaran pun akan langsung dapat kita nikmati.

0 komentar:

Posting Komentar