20/10/17

#MakinGampang Karena Semua Serba Online Di Garda Oto Digital

Perkembangan era digital saat ini yang begitu pesat membuat semua nya menjadi lebih mudah ya... Apa apa bisa kita kerjakan hanya melalui handphone saja... Dari mulai  jasa transportasi online, jasa belanja online, sampai pesan makanan melalui online pun ada... Saking bergantungnya kita sama handphone, sampai ada pepatah jaman sekarang yang bilang lebih baik ketinggalan dompet dari pada ketinggalan handphone... Duh segitunya...

Tapi bener loh... Di jaman yang serba heboh ini kita dituntut untuk bisa mengoptimalkan penggunaan waktu 24 jam yang kita miliki tiap harinya secara lebih maksimal. Dan semua yang serba Online ini memang amat membantu mobilitas kita... kalau dulu kita tidak bisa mengerjakan sesuatu secara bersamaan, saat ini tidak lagi.. Kita bahkan bisa mengerjakan dua sampai tiga pekerjaan hanya dalam satu waktu. Contohnya saja kita bisa belanja sambil urus anak dirumah... Jadi lebih efisien kan...

Selain itu, karena kita tinggal di jakarta  yang notabene adalah ibu kota negara Indonesia, sudah menjadi rahasia umum kalau hidup itu harus serba cerdas, salah memilih sikap sedikit saja akan membuang banyak waktu dan biaya. Inilah yang akhirnya membawa semua jasa online ke gerbang kesuksesan.


Hal ini juga yang akhirnya membuat Asuransi Astra berinovasi dengan meluncurkan layanan Garda Oto Digital pada oktober 2017 lalu, di Lotte Shopping Avenue, kuningan, jakarta.
 Garda Oto Digital merupakan layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online di  www.gardaoto.com
Melalui garda oto digital ini diharapkan para pelanggannya pun bisa merasakan manfaat manfaat lain dari inovasi digital asuransi kendaraan terkemuka ini.
  Garda Oto Digital  memiliki layanan utama sama seperti Garda Oto biasa tetapi memiliki kelebihan fitur online nya seperti gampang beli polisnya, gampang pilih lokasi, gampang antar jemput kendaraan, dan gampang pantau status klaim.

#MakinGampang Beli Polis
Sekarang membeli polis asuransi bisa dilakukan melalui situs www.gardaoto.com yang bisa diakses kapan pun dan dimanapun.
Untuk membeli polis, pertama tama kita bisa mengakses situs www.gardaoto.com baik melalui ponsel ataupun melalui PC.
Baca dengan seksama informasi layanan dan highlight dari garda oto digital agar kita lebih yakin dan lebih mantap untuk membeli polis asuransi di www.gardaoto.com

Selanjutnya kita bisa langsung klik " BELI " yang terletak dipojok kanan atas halaman www.gardaoto.com.
Pada halaman step 1 Info Kendaraan, kita akan diajak untuk melengkapi form informasi perlindungan kendaraan dan jadwal survei yang diingnkan, lalu klik " LANJUT "
Pada halaman step 2 Dokumen dan data, lengkapi form dokumen dan data diri tertanggung, lalu klik "LANJUT"
Pada halaman step 3 Pembayaran, baca ulang kembali ringkasan data order dan total biaya polis. Pilih metode pembayaran, lalu klik "BAYAR SEKARANG"
Selanjutnya lengkapi data pembayaran dan selesaikan proses pembayaran nya.

Nantinya akan ada email notifikasi terkait semua hal tentang polis asuransi yang sudah kita beli, baik itu soal masa akhir pembayaran, masa survey kendaraan bermotor yang ditanggungkan maupun softcopy polis kita.

#MakinGampang pilih lokasi klaim
Garda oto digital pun memberikan kemudahan karena pelanggan kini #MakinGampang memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik dirumah, di kantor, ataupun tempat lainnya. Biasa juga disebut Home Survey.

#MakinGampang antar jemput mobil ke bengkel
Garda oto digital menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel. Ini amat memudahkan pelanggan saat proses klaim, tanpa harus menempuh kemacetan kota Jakarta.

#MakinGampang Cek Status
Agar proses klaim dan perbaikan sesuai jadwal, ada aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat membantu kita agar #MakinGampang memantau status perbaikan kendaraan setiap saat. Jadi paling tidak kita pun tau sampai dimana proses perbaikan kendaraan bermotor kita.

Banyak Bonus nya
Hanya dengan membeli polis asuransi melalui garda oto digital ini, kita juga bisa mendapatkan berbagai bonus menarik, dari mulai On Board Unit, lesempatan mendapatkan Galaxy Note 8 melalui spin to win, hingga voucher melawai.


Tuh kan... #MakinGampang klaimnya, banyak bonusnya loh kalau kita beli polis asuransi di gatdaoto.com ini, semua yang serba online memang menggiurkan ya...

Untuk informasi lengkap tentang garda oto digital bisa langsung cek di www.gardaoto.com ya...



0 comments:

Posting Komentar