14/05/18

Dukung batita bereksplorasi dengan Baby Spa di rumah

Saat-saat mengasuh batita bisa dibilang merupakan saat yang paling krusial bagi para ibu muda sepertiku ini, selain karena pada masa tersebut anak cenderung lebih aktif, masa-masa ini juga merupakan masa golden age yang tidak boleh kita lewatkan begitu saja pastinya.

 Ya... pada masa ini anak memang sedang senang-senangnya bereksplorasi terhadap lingkungan sekitarnya. Meski prosesnya tidak selalu mudah, saat anak mulai bereksplorasi, maka pada saat itu juga anak mulai belajar dan membuat seluruh potensi dirinya terbuka maksimal sehingga mereka dapat tumbuh menjadi pribadi yang sehat, tangguh serta mandiri.



Oleh karena itu meski agak sedikit melelahkan aku selalu mendukung proses eksplorasi yang dilakukan oleh Nada, anak ketigaku yang saat ini sedang memasuki masa batitanya. Aku percaya akan ada segudang manfaat yang didapat olehnya saat ia bereksplorasi.

Namun jika aku yang hanya berstatus sebagai pendampingnya bereksplorasi saja sudah merasa sedikit kelelahan, pastinya Nada juga bisa merasakan apa yang aku rasakan tersebut. Hanya saja karena usia nya yang masih batita, kemungkinan Nada tidak bisa secara lugas mengatakan kalau ia sedang kelelahan, ujung-ujungnya yang bisa ia lakukan hanya menangis dan rewel.

Kalau sudah begitu, sebagai ibu aku pun dituntut untuk dapat memahami arti ‘rewel’nya Nada tersebut. Jangan sampai rewelnya Nada malah membuat proses eksplorasinya jadi terhambat. Alih-alih menina-bobokan nya saat sedang rewel aku biasanya lebih memilih untuk memberikan pijatan lembut padanya.



Pikiranku sih cukup simpel, jika kita yang sudah dewasa saja merasa nyaman dipijat saat sedang lelah, maka batita seperti Nada juga bisa dipastikan dapat merasakan hal yang sama. Selain itu pijatan serta sentuhan lembut dari kita sebagai ibunya pasti akan menumbuhkan ikatan (bonding) kasih sayang satu sama lain menjadi semakin kuat.

Sebenarnya untuk urusan pijat memijat bayi dan anak seperti ini, sudah banyak tenaga ahli yang menyediakan layanan berbahasa keren “Baby Spa” ini. Tapi menurutku jika kita sendiri yang memijat mereka maka manfaat yang bisa kita dapatkan tentunya akan lebih banyak. Menciptakan suasana baby spa dirumah melalui kegiatan pijat-memijat seperti ini juga akan membuat anak menjadi lebih rileks dan nyaman sehingga nantinya bisa melanjutkan aktivitas eksplorasinya tersebut dengan lebih  bersemangat lagi.

Bicara soal Baby Spa, beberapa waktu lalu aku dikenalkan pada rangkaian produk perawatan bayi (Baby toilettries premium) LITTLE BEE “Refreshing Baby Spa Sensation” yang dapat secara langsung menemaniku menciptakan ikatan kasih sayang yang kuat melalui sensasi baby spa dirumah. LITTLE BEE “Refreshing Baby Spa Sensation” ini merupakan produk terbaru dari brand Tupperware yang selama 27 tahun belakangan ini setia menemani para bunda di Indonesia.



Sama seperti saat kita membawa bayi maupun batita ke layanan baby spa yang ada di mall-mall tersebut, rangkaian produk perawatan LITTLE BEE “Refreshing Baby Spa Sensation” juga memanjakan buah hati kita dengan perawatan yang serupa, yang membedakan hanyalah lokasi nya saja. Dengan LITTLE BEE “Refreshing Baby Spa Sensation” kita bisa melakukan baby spa sendiri dirumah.

Menurutku ada begitu banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan jika melakukan aktivitas baby spa tersebut dirumah. Selain biayanya yang lebih terjangkau, Baby spa di rumah juga memiliki tingkat fleksibilitas waktu yang cukup tinggi. Kita bisa benar-benar memilih waktu yang memang disukai oleh anak kita pastinya.

Rangkaian produk perawatan LITTLE BEE “Refreshing Baby Spa Sensation” ini terdiri dari Baby Lotion, Baby Oil, Baby Powder, Baby Soap, Baby Wash, dan Baby Shampoo. Produk LITTLE BEE “Refreshing Baby Spa Sensation” ini sudah teruji secara klinis dapat meminimalisasi munculnya alergi (Hyppoallergenic & Dermatologically Tested) sehingga aman banget digunakan untuk buah hati kita, baik itu yang berusia batita seperti Nada maupun bayi yang baru lahir sekalipun.



LITTLE BEE “Refreshing Baby Spa Sensation” ini juga memiliki wangi yang khas banget, yaitu aroma lembut dan segar khas bayi (powdery musk) dan bagusnya lagi LITTLE BEE “Refreshing Baby Spa Sensation” ini memiliki kandungan formula+ pada masing-masing variant produknya, antara lain sebagai berikut...

1. Lamesoft, yang merupakan biolipid dari minyak kelapa dan biji bunga matahari. Kandungan Lamesoft nya ini berfungsi untuk mengganti kandungan lemak kulit yang hilang saat mandi sehingga kulit tetap lembut dan lembab.

2. Cetiol, yang mampu membersihkan secara sempurna sekaligus berperan sebagai conditioner yang menjaga kelembutan rambut buah hati kita.

3. Glyceryl Oleate dan Vitamin E, yang mampu menjaga kelembapan kulit anak selama 24 jam serta juga berperan sebagai Anti Oksidant yang menjaga kulit dari pengaruh radiasi UV maupun polutan radikal bebas.

4. Allantoin, sebagi anti iritasi serta dapat menjaga kesegaran kulit bayi lebih lama dan less powdery

5. Aloe Vera dan Vitamin E


Melihat kandungan-kandungannya saja aku sudah yakin kalau LITTLE BEE “Refreshing Baby Spa Sensation” ini bisa membuat Nada nyaman dan rileks, apalagi kalau kita sebagai ibu nya yang notabene adalah orang terdekat bagi anak ini bisa menguasai sedikit ‘ilmu’ Baby Spa dirumah. 



Sejalan dengan arti dari Baby Spa itu sendiri yang berasal dari bahasa yunani Solus Per Aqua, kita bisa memulai perawatan Baby Spa dirumah dengan memanjakan buah hati kita dalam proses mandinya.  LTTLE BEE "Refreshing Baby Spa Sensation" menghadirkan pilihan produknya berupa Baby Soap, Baby Wash serta Baby Shampoo.

Tupperware LITTLE BABY tidak hanya mengahdirkan sabun mandi nya dalam bentuk batangan saja, tapi juga dalam bentuk sabun cair yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan para bunda sekalian. Baby Soap yang dibandrol dengan harga Rp 55.000,- tersebut amat lembut bagi batita seperti Nada. 

Tak kalah dengan Baby Soap nya, Baby Wash LITTLE BABY ini juga amat nyaman digunakan loh... bentuknya yang cair amat disukai oleh anak-anak. O iya tidak seperti sabun cair pada umumnya yang memiliki busa melimpah. Baby Wash dari LITTLE BABY ini cenderung memiliki busa yang sedikit. tapi ini bukan berarti Baby Wash nya tidak bermutu ya, busa sedikit ini justru dapat aku jadikan indikator minimnya pemakaian bahan kimia dalam kandungannya.



LITTLE BEE "Refreshing Baby Spa Sensation" ini juga dilengkapi dengan Baby Powder dan Baby Lotion yang bisa kita gunakan untuk menambah kesegaran buah hati kita setelah mandi. Baby Powder LITTLE BEE itu sendiri memiliki aroma yang tidak terlalu kuat, khas bayi banget deh pokoknya... Selain itu kandungan Allantoin-nya terbukti ampuh menjaga kulit dari iritasi dan menjaga kesegaran kulit agar anak selalu ceria saat berekplorasi pastinya.

Dan yang paling kece dari rangkaian produk perawatan LITTLE BEE " Refreshing Baby Spa Sensation" ini adalah Baby Oil nya yang amat membantu kita saat melakukan pijatan lembut pada buah hati kita. 



Jadi... masih ragukah buat melakukan Baby spa dirumah...? pasti sudah tidak lah ya... Yuk ciptakan ikatan (bonding) kasih sayang yang lebih kuat lagi lewat Baby Spa dirumah dengan LITTLE BEE “Refreshing Baby Spa Sensation”.    

1 komentar:

  1. Eneeeeng, pegel ya main di ilalang. Pulang trus minta pijet sama si mamah.

    BalasHapus