25/09/18

Panggil kembali aura positif mu dengan Pristine8+



Beberapa waktu yang lalu aku sempat merasa tersindir oleh status dari seorang blogger yang seolah tertuju padaku. Dalam status tersebut ia mengungkapkan soal pendapatnya tentang blogger yang terlihat sering melakukan aktivitas hura-hura semata versi beliau. Tak hanya berpendapat seperti itu, ia juga seolah menyudutkan dengan banyaknya statement negatif tentang blogger yang sering jalan-jalan atau ngemall.

Aku sendiri merasa tersindir itu jelas bukan tanpa alasan pastinya, Selain karena memang terlihat sekali beliau kurang menyukaiku, memang timing statusnya tersebut yang benar-benar pas, tepatnya persis setelah ia melihat postinganku saat melakukan photo shoot disebuah mall yang memang terkesan sedikit ‘hura-hura’.

Jujur aku agak sedih membaca status-status yang senada dengan status beliau tersebut, baik itu memang ditujukan untukku maupun tidak, karena sebenarnya jika kita mau sedikit berpositive thinking terhadap semua yang dilakukan para blogger maka insya Allah pandangan negatif seperti yang beliau tulis dalam statusnya tadi tidak akan sempat hadir dipikiran kita.

Aku katakan demikian karena pada kenyataannya semua orang dalam dunia yang berkaitan dengan tingkat kreativitas yang tinggi seperti para blogger memang membutuhkan sedikit ke-hura-huraan tersebut. Coba bayangkan jika kita para blogger yang bisa dikatakan mengandalkan kualitas tulisan untuk dapat hidup ini hanya bekerja terus-menerus di depan laptop, aku bisa jamin tulisan yang dihasilkan tidak akan maksimal atau malah akan terasa ‘hanya untuk menunaikan kewajiban’ saja.

Alasan pembelaan aktivitas ‘hura-hura’ para blogger


Bukan bermaksud menggurui sama sekali, aku sendiri sadar betul kalau masih harus banyak belajar dari para senior, namun disini aku hanya ingin sedikit meluruskan pandangan negatif yang mungkin saja timbul seperti dalam status beliau tersebut. Sebenarnya ada beberapa alasan pembelaan aktivitas ‘hura-hura’ dari para blogger yang seharusnya bisa diterima juga oleh sesama penulis blog, berikut diantaranya,

1. Sedang dalam rangka menyelesaikan pekerjaan


Sadar atau tidak seringkali pekerjaan para blogger tuh agak terselubung, saat seorang blogger terlihat makan di sebuah restoran saja misalnya, belum tentu ia hanya sedang makan siang biasa, mungkin saja ia memang sedang mendapat endorse atau sedang mendapat undangan acara di restoran tersebut.



2. Sedang melakukan Photo Shoot

Harus kita akui bersama, saat ini menjadi seorang blogger tuh tidak hanya mengandalkan kualitas tulisan saja, tapi juga penampilan dan hasil foto cantik serta penataan feed di sosial media nya. Inilah yang kemudian dijadikan alasan beberapa blogger meluangkan sedikit waktunya untuk melakukan sesi photo shoot secara khusus.

Aku dan beberapa teman blogger yang kebetulan masih bertempat tinggal dalam satu wilayah pun sudah mulai menjadwalkan waktu khusus untuk sesi photo shoot ini. Jadwalnya sendiri memang tidak pasti namun insya Allah akan secara rutin kami lakukan. Lokasi photo shoot yang sering terlihat wah itu memang sering dianggap seperti ‘hura-hura’, namun niat kami memang murni untuk melakukan photo shoot ala kadarnya demi menuju kata profesional, kalaupun ada sedikit kebahagiaan yang menyertai sesi tersebut ya itu kami anggap sebagai ‘bonus’.

3. Sedang Liburan

Menurutku, liburan bagi para blogger tuh salah satu bentuk ‘kerja’ juga, karena dengan melakukan liburan maka pikiran serta badan kita akan terasa lebih fresh. Pikiran yang fresh jelas amat dibutuhkan oleh para blogger demi menjaga kepekaan terhadap kreativitas yang dituangkan dalam sebuah tulisan blogpost.


Mungkin saat ini yang terbersit dalam pikiranku memang hanya ketiga alasan tersebut, namun tidak menutup kemungkinan kalau ada seribu alasan lain yang ‘membela’ para blogger dan aktivitas ‘hura-hura’nya. Daripada terus ber-negativ-thinking, ada baiknya kita mulai menyeimbangkan semua hal dalam kehidupan, baik itu soal pekerjaan, kebahagiaan, rumah tangga, dan hal lainnya. Karena dengan begitu insya Allah kreativitas kita dalam menulis pun akan semakin terasah.

Jujur aku sendiri pernah dalam posisi dikelilingi aura negatif yang membuatku selalu bepikiran negatif seperti blogger yang aku ceritakan diawal tadi, namun alhamdulillah alam bawah sadarku berhasil membawa kembali aura positifnya sehingga membuat pemikiran ku kembali positif seperti sekarang.

Memang tidak mudah membawa kembali aura positif tersebut, namun juga bukan suatu hal yang sulit asal kita ada niat ‘memanggilnya’. Salah satunya dengan cara mengkonsumsi makanan serta minuman sehat nan alami, karena makanan dan minuman sehat tersebut akan membuat otak yang notabene merupakan bagian tubuh paling berperan soal pemikiran-pemikiran kita itu menjadi lebih sehat.

Pristine8+ bantu kita menyeimbangkan hidup dalam keseharian


Percaya atau tidak, makanan serta minuman yang masuk kedalam tubuh kita itu akan mempengaruhi tidak hanya kesehatan tubuh kita saja tapi juga perilaku serta pemikiran positif kita. Oleh karena itu aku tidak sembarangan memilih makanan dan minuman sehat, karena pada kenyataannya tidak semua makanan dan minuman yang berlabel sehat benar benar layak menyandang label tersebut.



Seperti dalam hal memilih air minum misalnya, saat ini aku sedang keranjingan mengkonsumsi air minum dalam kemasan yang merupakan produksi PT Sinarmas Cakrawala Persada (SCP), yup... apalagi kalau bukan si ramping Pristine 8+. Produk air alkali Pristine8+ ini memiliki tingkat keasaman nya yang berada pada pH 8 ini terbukti lebih sehat dibanding air pada umumnya yang hanya memiliki pH7. Ini pulalah yang membuat Pristine8+ dapat mengembalikan pH tubuh kita kembali normal dalam rutinitas harian.

pH ini merupakan satuan yang digunakan untuk mengetahui sifat asam dan basa suatu makanan dan minuman. Nah, karena dalam keseharian, kita sering terpapar polusi dan membuat kesehatan serta emosi menjadi sedikit terganggu maka kita membutuhkan makanan atau minuman dengan pH baik untuk tubuh sebagai penyeimbangnya, agar tingkat keasaman dalam tubuh kita dapat kembali normal pastinya.

Kalau diibaratkan mah Pristine8+ ini seperti alat pembersih racun yang ada dalam tubuh kita, jika racun-racun tersebut sudah berhasil dibersihkan, aura negatif yang mempengaruhi pemikiran kita pun akan mudah tersingkirkan, dengan begitu Live Balance pun akan lebih mudah tercapai.



Tak sampai disitu, Pristine8+ menggunakan air baku yang berasal dari dua sumber mata air, yaitu Bogor dan Pandaan. Kedua mata air ini terbukti memiliki kualitas sumber air yang bagus untuk disandingkan dengan teknologi ionisasi Nihon Trim No 1 di Jepang yang menjadi teknologi andalan untuk memproduksi Pristine 8+ ini.

Dengan semua sifat penyeimbang yang dibawa Pristine 8+ ini, aku sih percaya produk ini juga dapat menetralisir aura negatif yang timbul, logikanya jika tubuh serta otak kita sehat dan bersih dari racun, maka kita akan dapat lebih mudah berpikir jernih, dan jika kita sudah berpikir jernih maka pemikiran-pemikiran positif pun akan lebih gampang masuk.

Jadi, buat kalian yang masih terjebak dalam aura negatif, yuk dicoba si ramping pristine8+ ini untuk ‘memanggil’ kembali aura positif kalian...
   

8 komentar:

  1. Buat yg suka nulis apa juga bisa jadi bahan tulisan ya mba natara. Baru tahu nih oristin banyak manfaatnya, kadang beli sekali2 karena botolnya ramping ringkes kalo dimasukin ke tas, segar airnya

    BalasHapus
  2. Buat yg suka nulis apa juga bisa jadi bahan tulisan ya mba natara. Baru tahu nih oristin banyak manfaatnya, kadang beli sekali2 karena botolnya ramping ringkes kalo dimasukin ke tas, segar airnya

    BalasHapus
  3. Panggilan pertama aura positif tidak boleh dengerin aura negatif. Jangan dengerin omongan orang , kalau niat lurus bukan bermaksud hura hura, cuekin saja.

    Banyak bawa prestine ke mall ya Natara

    BalasHapus
  4. Ko..jd penasaran dari kemarenan ini bahas siapa sih :D
    Saya pun sedia pristine 8+ di rumah, air dalam kemasan yg praktis dibawa juga memiliki manfaat yg baik

    BalasHapus
  5. Eh status siapa sih ini? Pasti bukan aku. Hahaha
    mau dong diajak photo shoot tapi boleh bawa anak ya :D

    BalasHapus
  6. Hempaskan mbaaa tuh komen-komen negatif. Toh mereka nggak ngerti apa yang kita lakuin, apalagi klw emng udah benci, ya percuma kita jelasin.

    Btw aku juga lagi konsumsi Pristine8+ nih, ternyata bisa jadi detox juga ya.

    BalasHapus
  7. Cieee kece banget nih foto2nya Bun Natara. Memang kita harus banyak minum air putih ya biar pikiran jernih terus.

    BalasHapus
  8. Bener benget memang aura mama natara terpancar. Rahasianya pristine 8+ ya.

    BalasHapus