11/12/18

Pancarkan aura cantikmu dengan Amalia Cosmetic



Ada yang bilang kalau semua wanita itu pada dasarnya sudah cantik sejak dilahirkan. Ungkapan ini jelas tidak bisa disalahkan begitu saja, namun jangan karena ingin membenarkan ungkapan tersebut lalu akhirnya malah membuat para wanita tidak lagi mengindahkan kecantikan itu sendiri. Sebab, menurutku kecantikan yang sesungguhnya adalah kecantikan yang berhasil menutupi kekurangan pada wajah.

Sebagai contoh saja, misalnya untuk seorang wanita yang memiliki kulit wajah agak gelap tentu akan makin terlihat cantik jika dipulas dengan sedikit bedak, begitu juga untuk yang warna bibirnya kurang merah, pasti akan terlihat tambah segar jika memakai lipstik. Betul bukan...?! dari sini aku pun menyimpulkan untuk tidak lagi under estimated pada mereka yang memakai makeup dalam keseharian, fyi aja nih, dulu tuh aku termasuk golongan wanita yang tidak suka ber-makeup ria, namun karena sadar ada beberapa bagian pada wajah yang memang membutukan pulasan makeup untuk sedikit terlihat fresh, aku pun mulai membiasakan diri untuk ber-makeup ria.



Meski terbilang penting, pemakaian makeup pun tidak bisa semabarangan. Ini karena makeup akan bersentuhan langsung dengan kulit wajah kita yang cenderung lebih sensitif dibanding kulit pada bagian tubuh lainnya. Setidaknya ada beberapa hal yang biasa aku perhatikan sebelum memutuskan untuk mencoba salah satu produk kosmetik, diantaranya adalah status kehalalan, kandungan, serta kecocokan warna dengan wajahku.

Sebagai ‘orang baru’ di dunia per-makeup-an, aku akui kalau awalnya agak kesulitan untuk mencari produk andalan agar dapat terlihat semakin cantik itu, hingga pada akhirnya hasil perburuanku berakhir pada dua produk dari Amalia Cosmetics, Amalia Whitening Two Way Cake dan Amalia Satin Lipstick.

Kedua produk ini menjadi pilihanku karena memang masuk dalam ‘standar’ pemilihan makeup ala aku yang tadi sudah aku sebutkan diatas. Dari segi kehalalannya, produk dari Amalia Cosmetic ini jelas sudah tidak diragukan lagi karena telah memiliki sertifikat halal dari MUI dan telah resmi mencantumkan logo halal pada setiap kemasannya. Status kehalalannya ini jelas menginspirasi semua wanita muslim untuk tetap berada dalam koridor islam, termasuk dalam pemilihan kosmetik yang dipakai setiap hari.



Tak hanya itu saja, karena terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Maroko yang kental dengan gaya elegan khas perancisnya itu, Amalia cosmetic ini berhasil menghadirkan produk kosmetik halal global yang modern.

Kandungan yang ada dalam setiap produk amalia Cosmetic ini juga sudah tidak diragukan lagi, seperti pada Amalia Satin Lipstick yang kupakai ini misalnya, ada kandungan ekstrak manggis yang terkenal berfungsi sebagai anti oksidan serta memberikan perlindungan pada bibir dari polusi. Dalam Amalia Satin Lipstick pun juga terkandung vitamin E yang membantu menjaga kelembapan bibir tetap terjaga sehingga terlihat segar dan lembut.

Kandungan yang ada di Amalia Whitening Two Way Cake yang kupakai juga tidak kalah kece. Dengan formula micro powder yang membuat warna kulit kita menjadi lebih natural. Entah kenapa aku merasa produk ini dapat membaur dengan sempurna pada kulit wajahku dan terasa ringan saat dipakai.



Amalia Whitening Two Way Cake ini memiki kandungan Mangosteen Ekstrak untuk melembabkan dan menghaluskan kulit dan ada 3 power antioksidant Vitamin E, Vitamin C, dan Xanthones yang mencerahkan dan melembutkan kulit wajah, oil absorber untuk menyerap keringat dan minyak serta SPF 15 untuk melindungi kulit dan sinar UV. Kandungan-kandungan kece ini lah yang membuatku langsung jatuh hati ama Amalia Cosmetics.

Selain produk dari Amalia Cosmetic, aku juga jatuh hati nih ama eye shadow dari Face Recipe Tri-Me. karena aku memang terbiasa bermain aman dengan menggunakan daily make up yang tidak terlalu menor, aku pun menggunakan Face Recipe Tri-Me #3 sebagai andalanku ber-makeup ria. Satu hal yang kusuka dari eye shadow ini tuh adalah warnanya yang pigmented banget, jadi tidak perlu mengulasnya berulang kali deh...

O iya aku beli produk-produk Amalia cosmetic dan Face Recipe Tri-Me ini tuh di e-commerce favoritku loh... Yup apalagi kalau bukan Gogobli.com, toko online dibidang kesehatan dan kecantikan terpercaya yang menjadikan kualitas dari produknya sebagai prioritas utama. Belanja di Gogobli.com tuh udah yang paling asyik buatku, aku hanya perlu memilih produk yang diinginkan secara online dan barang berkualitas pun akan langsung dikirim ke rumah.



Amalia cosmetic dan Gogobli.com benar-benar telah berhasil membuat aura kemanisanku semakin terpancar (*boleh kali ah sesekali ber-narsis ria ). kalian juga wajib coba pakai Amalia Cosmetic supaya makin terlihat cantik... psssttt Kalau kalian mau Sehat dan Cantik, langsung aja kunjungi www.gogobli.com atau silahkan klik disini >> https://goo.gl/1Xjkhg
This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar