21/01/19

Usir komedo dengan Facial Gold ala Klinik kecantikan dr Utari Stella




Sepertinya ungkapan yang mengatakan kalau kita ingin wangi maka bertemanlah dengan tukang minyak wangi, tuh sedikit relevan dengan kebiasaanku belakangan ini. Kemungkinan besar aku sudah ‘tertular virus ingin cantik’ dari teman-teman beauty blogger yang kukenal. Pelan tapi pasti aku terus belajar berbagai teknik memulas wajah dengan beragam produk make-up.

Alhamdulillah penampilanku pun mulai terlihat lebih manis berkat pulasan makeup tersebut. Sayangnya aku baru menyadari kalau ternyata ‘virus ingin cantik’ itu juga memiliki efek samping yang patut diwaspadai, seperti singgahnya komedo dan jerawat akibat tumpukan sisa makeup yang tidak terangkat misalnya.

Niat hati ingin memiliki wajah yang cantik dengan bantuan pulasan makeup tadi malah menjadi boomerang bagiku, karena jika si komedo dan jerawat tadi sudah hadir maka makeup yang biasanya aku andalkan pun tak lagi dapat banyak membantu. Komedo dan jerawat memang amat sulit untuk ditutupi oleh makeup, kalaupun bisa, hasilnya tidak akan maksimal dan tetap akan terlihat.



Berangkat dari kegundahan inilah akhirnya akupun mulai mencoba berbagai cara untuk mengusir si kakak beradik komedo dan jerawat ini. Untuk komedo sendiri aku sudah coba menggunakan pore pack yang banyak dijual di pasaran, namun efeknya kurang terasa bagiku. Memang ada komedo yang terangkat berkat pore pack tersebut tapi tidak secara keseluruhan. Begitu juga dengan proses pembersihan wajah dengan cara double cleansing yang biasa disarankan padaku untuk mengurangi timbulnya jerawat pun tidak terlalu memberikan efek jitu.

Oleh karena itu aku jelas butuh cara yang lebih baik, dan lagi-lagi atas saran dari seorang teman beauty blogger, aku pun mulai melirik Klinik Kecantikan dr Utari Stella yang berlokasi di Ruko Glaze2 Blok D No 5 Gading serpong, Tanggerang sebagai solusi dari masalahku ini.



Begitu melihat track record dari klinik kecantikan dr Utari Stella via akun instagramnya yang banjir penghargaan itu, aku pun mulai mengunjungi klinik kecantikan andalan warga tanggerang ini. Jarak yang lumayan jauh jika ditempuh dari rumahku sama sekali bukan halangan, yang ada dalam pikiranku saat itu hanya ingin sesegera mungkin mengusir ‘tamu tak diundang’ tersebut dari wajahku.

Kesan pertama yang aku dapat ketika berkunjung ke Klinik kecantikan dr Utari Stella ini adalah keramahan dari sang pemilik sekaligus dokter yang ‘turun’ langsung menangani setiap customer yang datang. Nah ini dia salah satu keunggulan dari klinik dr Utari Stella yang amat jarang ditemui pada klinik kecantikan lain, di sini kalaupun nantinya akan dibantu oleh kaka cantik asisten ibu dokter, namun tetap akan diawasi langsung oleh dr Utari Stella jadi tidak diragukan lagi deh kualitas pelayanannya.

Beragam penghargaan dari klinik kecantikan dr Utari Stella


Ada beragam treatment yang tersedia di Klinik kecantikan ini, diantaranya adalah Facial, mikrodermabrasi, radio frekuensi, elektrokauter, Hifu, IPL, dan Chemical peeling. Karena saat ini aku sedang ingin mengusir si komedo dan jerawat maka aku pun memilih untuk melakukan facial saja, tepatnya facial gold. O iya facial disini juga ada beberapa macam, tapi perbedaanya hanya pada masker dan serum yang digunakan saja, tergantung dari kebutuhan masing-masing kulit.

Tahap pertama dari facial gold ini adalah tahap cleansing, dimana wajahku mulai dibersihkan dengan cleanser andalan klinik kecantikan dr Utari Stella ini. Proses ini berguna untuk membersihkan makeup yang mungkin saja telah kita pulas sebelum berangkat ke klinik kecantikan tersebut. Proses selanjutnya adalah scrubbing. Tahapan ini masih merupakan proses cleansing juga namun menggunakan scrub halus yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah.

proses scrubbing

Setelah wajah bersih, aku pun dimanjakan dengan proses message atau relaksasi dengan pemijatan. Menurut dr Utari Stella proses ini berguna untuk melancarkan sirkulasi aliran darah di wajah. Setelah dipijat, selanjutnya aku pun diajak untuk masuk ke proses penguapan yang berguna untuk membuka pori-pori wajah terlebih dahulu supaya tahapan facial selanjutnya dapat lebih maksimal lagi. Penguapan yang dilakukan di Klinik kecantikan dr Utari Stella ini telah menggunakan alat khusus. Pada proses ini kaka terapisnya akan menyesuaikan suhunya dengan daya tahan kita, kalau misalnya terlalu panas maka ia tak ragu untuk segera menurunkan suhu tersebut.
proses penguapan

Pori-pori yang mulai sedikit terbuka setelah diuap itu, akan mempermudah proses ekstraksi komedo yang dilakukan setelahnya. Pengangkatan komedo yang biasanya menimbulkan sedikit trauma karena rasa sakit itu menjadi lebih nyaman dan cepat. Dan setelah benar-benar yakin semua komedo telah terangkat sempurna, proses selanjutnya adalah pemberian serum serta pemasangan LED Mask.

Proses ekstraksi komedo

LED Mask ini tuh merupakan masker khusus dengan mengandalkan sinar LED beragam warna, kali ini aku menggunakan LED berwarna merah yang konon katanya dapat berfungsi sebagai anti aging. Tak cukup menggunakan LED Mask, wajahku kembali dipakaikan masker, tepatnya masker gold.

menggunakan LED Mask


Ahhh rasanya tahapan demi tahapan dari facial gold dari klinik kecantikan dr Utari Stella ini tuh benar-benar sukses memanjakan wajahku dan berhasil mengusir jauh-jauh si komedo, terbukti dengan tampilan wajahku yang jadi lebih bersih setelah melakukan facial gold ini. Insya Allah aku akan mengikuti saran dr Utari Stella agar aku rutin melakukan facial paling tidak sebulan sekali. psttt... facial gold ini bisa kalian nikmati cuma dengan merogoh kocek sebesar 100-200 rb aja loh, murah bingit kan...


Klinik Kecantikan dr Utari Stella

Ruko Glaze2 Blok D No 5 Gading Serpong, Tanggerang
No Telp 021 29011655 / 082122461714
Web : http://drutaristella.com

Jadwal praktek 
Senin - selasa : dengan perjanjian
Rabu-minggu : 10.00 - 17.00 

  


   
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar