08/02/19

Ini dia keseruan Senampoooll!! bersama Allianz dan Gen FM




Beberapa waktu yang lalu, tepatnya saat aku mengikuti sebuah talkshow kesehatan, aku mendapat pemahaman baru soal hidup. Goal kehidupan yang tadinya hanya sebatas memperpanjang usia itu ternyata sekarang harus diubah menjadi memperpanjang rentang waktu sehat semasa hidup. Yup, tidak akan ada gunanya berumur panjang jika waktu hidupnya tersebut justru lebih lama diisi dengan siksaan dari suatu penyakit.

Dari talkshow tersebut, semangatku untuk hidup sehat pun kembali dibangkitkan. Aku mulai merutinkan diri melakukan gaya hidup sehat, salah satunya dengan melakukan olahraga, paling tidak seminggu sekali. Oleh sebab itu, aku benar-benar semangat ketika berkesempatan untuk mengikuti event Senampoooll!! Allianz Sweat Challenge di CFD daerah sudirman.



Aku dan beberapa teman blogger yang memang telah mengetahui soal info acara ini lewat media sosial dari Allianz jelas tak mau ketinggalan untuk ikut serta dalam keseruan acara tersebut. Berangkat di pagi buta untuk menuju lokasi acara pun sama sekali tak menyurutkan langkah kami, yah anggap saja sebagai pemanasan sebelum senam. Hehehe...

Meski bertajuk Senampoooll!!, acara yang digagas oleh Allianz, salah satu penyedia asuransi terkemuka di Indonesia dan Gen FM Radio yang menjadi favorit warga jakarta itu ternyata tak melulu seputar senam saja loh... Ada berbagai kegiatan menarik yang disajikan untuk memanjakan para peserta Senampoooll!! Kali ini, diantaranya ada pembagian doorprize dan penampilan spesial dari Yuka tamada.

Acara Senampoooll!! Ini tuh ternyata merupakan rangkaian dari Allianz Sweat Challenge yang telah 2 tahun ini diusung oleh Allianz sebagai bentuk komitmennya dalam memperkuat proposisi kesehatan. Sebelumnya para teman blogger sempat diajak ‘main’ ke Kidzania yang memang telah bekerja sama dengan Allianz untuk melakukan melakukan kegiatan penantang keringat di aula utama Kidzania tersebut, nah untuk memperluas jangkauannya inilah akhirnya Allianz Sweat Challenge pun diadakan di area CFD Sudirman ini.



Tidak hanya para teman blogger saja loh yang bisa mengikuti keseruan Senampoooll!! Ini, tapi juga orang-orang yang sedang berjalan santai disekitar lokasi acara pun dipersilahkan mengikuti acara ini. Yup memang inilah tujuan diadakannya acara ini, agar jangkauannya lebih luas lagi. Setelah puas melakukan SKJ dan Zumba yang dipandu oleh ahlinya tersebut, para peserta Senampoooll!! Pun dihibur dengan penampilan ciamik dari Yuka Tamada yang membawakan beberapa lagu populer.

O iya di salah satu booth yang tersedia di acara ini, kita juga bisa langsung berkenalan dengan Asuransi Sekoci yang merupakan produk terbaru dari Allianz. Asuransi Sekoci ini adalah Asuransi jiwa yang memberikan santunan tunai kepada keluarga yang ditinggalkan apabila tertanggung asuransi meninggal dunia karena sakit. Santunan ini akan dilipat gandakan hingga lima kali lipat jika penyebab meninggal dunia tersebut adaah karena kecelakaan.



 Nah yang berbeda dari asuransi pada umumnya, adalah ketiga keunggulan yang ditawarkan oleh Asuransi sekoci ini, diantaranya mudah, cepat, dan murah. Mudah, karena produk ini memang amat mudah dipahami, baik dari segi fitur produk, jenis perlindungan, maupun jangka waktu perlindungannya. Cepat, karena proses pembeliannya yang memang terbukti sangat cepat dan simpel. Murah, karena harga produk yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 3000 - 100.000 saja.

Event Senampoooll!! Ini sukses membuat aku semakin bersemangat untuk hidup sehat serta dilindungi oleh si perahu penyelamat, Asuransi Sekoci. Ahhh jadi ga sabar menunggu rangkaian acara Allianz Sweat Challenge lainnya deh...

0 comments:

Posting Komentar