17/04/19

Pencerah wajah dan Anti-aging dalam satu serum...? Ini dia jawabannya...



Setiap wanita itu pada dasarnya memiliki kecantikan masing-masing, begitu ungkapan yang sering kudengar. Seharusnya jika kita memegang teguh pada ungkapan tersebut dalam keseharian maka tak akan ada lagi ‘ketidak-percayaan diri’ yang singgah pada kaum hawa.

Sayangnya stigma yang sudah terlanjur melekat pada masyarakat justru seolah mengkotak-kotakan para wanita dengan kata cantik  dan tidak cantik. Kata ‘cantik’ yang seharusnya memang dimiliki serta dipercaya oleh para wanita itu entah mengapa malah menjadi suatu kata relatif yang bergantung pada pandangan orang sekitar dan membuat para wanita terpaksa harus mengikuti ‘kiblat’ tertentu untuk dapat menyandang gelar ‘cantik’ tersebut.



Sebagai contoh nyata yang sering menjadi tolak ukur bagi ‘cantik’ di Indonesia adalah warna kulit. Warna kulit wanita Indonesia yang notabene cenderung sawo matang itu seringkali dianggap kurang cantik hingga akhirnya membuat para  wanita pun berlomba-lomba mencerahkan kulitnya, terutama kulit pada area wajah.

Agak miris memang, namun mau tidak mau kita dipaksa untuk mengikuti kiblat tersebut, begitupun denganku. Stigma yang ada di masyarakat tentang adanya kaitan erat antara warna kulit dengan kecantikan tadi sedikit banyak memang mengusik pikiranku yang berkulit agak gelap ini. Harus kuakui,  aku pernah ada dalam posisi melakukan segala hal yang bersifat instan demi mencerahkan kulit wajah. Alhamdulillah hal ini tidak berlangsung lama, aku pun cepat tersadar kalau sesuatu hal yang instan itu pasti akan memiliki efek yang kurang bagus.



Namun, kesadaran tersebut tak lantas menghilangkan hasratku untuk mencerahkan kulit wajah. Keinginan tersebut tetap ada dan saat ini ketika aku mulai memasuki usia 30 tahun, aku pun kembali dihadapkan pada masalah seputar ‘menuju cantik’ yang seolah semakin sulit. Kalau dulu masalahnya hanya seputar mencerahkan kulit wajah saja, sekarang harus ditambah dengan masalah tanda-tanda penuaan yang mulai terlihat.

Lanore Whitening & Antiaging Serum, dua manfaat dalam satu produk


Ada banyak produk skin care di pasaran yang ditujukan untuk kedua masalah ku tersebut, namun sayangnya kebanyakan dari skin care itu hanya dapat bekerja untuk mengatasi satu masalah saja. Padahal yang kuinginkan adalah dapat menyelesaikan kedua masalah tadi dalam satu kali perawatan. Awalnya aku agak ragu akan keberadaan skincare yang mampu menyelesaikan kedua masalah tersebut secara bersamaan, hingga pada beberapa waktu yang lalu aku dikenalkan dengan Lanore Whitening & Antiaging Serum.



Ya, untuk menjawab kebutuhan para wanita indonesia sepertiku ini, Lanore hadir sebagai brand kosmetik pertama di Indonesia yang menawarkan produk kecantikan dengan dua manfaat sekaligus dalam produk perawatannya, Whitening & Antiaging Formula. Lanore seolah paham betul akan masalah ‘menuju cantik’nya wanita Indonesia.

O iya, sebelum meluncurkan Lanore Whitening & Antiaging Serum pada tanggal 10 April 2019 lalu tersebut, Lanore telah meluncurkan produk-produk make-up nya di akhir tahun 2017, kemudian di tahun 2018 dan tahun 2019 ini Lanore semakin melengkapi diri dengan rangkaian produk-produk skin care berkualitasnya.




Pada  acara peluncuran produk barunya yang juga dihadiri oleh Brand Ambassador lanore, Astrid Tiar, Lanore meluncurkan dua buah produk Serumnya, yaitu Lanore Whitening & Antiaging Serum dan Lanore Intergold Serum.

Aku jelas tak sabar untuk mencoba Lanore Whitening & Antiaging Serum yang konon katanya dapat mengatasi kedua masalah ku tadi. Oleh karena itu begitu sampai dirumah aku pun langsung bergegas mencoba produk tersebut.



Satu hal yang langsung menarik perhatianku adalah penampilan dari Lanore Whitening & Antiaging Serum ini. Packagingnya saja sudah terlihat elegan dengan dominasi warna maroon yang glamour pada dus nya. keberadaan bola-bola kecil dalam kemasan botol pump nya itu pun makin membuatku jatuh hati saat pertama kali melihatnya.

Ketertarikanku terhadap Lanore Whitening & Antiaging Serum ini mau tidak mau makin menjadi ketika aku  tau kalau bola-bola kecil tersebut bukanlah hiasan semata. Ternyata bola-bola tersebut adalah ‘pengikat’ dari bahan-bahan alami yang terkandung didalamnya. Jadi kandungan dalam Lanore Whitening & Antiaging Serum itu baru pecah sesaat akan digunakan tepatnya saat kita mem-pump serumnya tersebut.



Lanore Whitening & Antiaging Serum ini ternyata menggunakan teknologi pertukaran ion yang diadaptasi dari teknologi Perancis. Polimer intelbeads nya didispersikan dalam suspensi gel sehingga meningkatkan aplikasi pada kulit. Meski berbentuk gel saat di-pump, serum ini sama sekali tidak terasa lengket dan cenderung lebih cepat meresap jadi tidak memerlukan waku lama untuk kembali mengaplikaskan produk lain ke wajah seperti makeup misalnya.

Lanore Whitening & Antiaging Serum ini mengkombinasikan bahan ekstrak alami dari tumbuhan akar bunga peony (Paeonia Suffructicosa rooth extract), arbutin, dan Glutathione serta 3D Pearl dari Perancis yang mampu untuk membantu mencerahkan serta menyamarkan flek hitam/area gelap pada kulit. Tak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan ekstrak Vitis Vinifera Grape Fruit Juice (ekstrak buah anggur) dan Aminopropyl Ascorby Phospate (vitamin C) sebagai anti oksidan yang mampu memperlambat efek penuaan seperti garis-garis halus atau kerutan yang belum terlalu dalam.



Sekarang, pada saat tulisan ini dibuat, aku sudah rutin menggunakan Lanore Whitening & Antiaging Serum ini, dan hal pertama yang langsung terasa di wajahku adalah kelembapan serta kesehatan kulit yang semakin terjaga. Efek mencerahkannya memang masih belum begitu terasa, ya aku sih tau kalau mencerahkan wajah memang tidak bisa instan, justru jika ada pencerah kulit wajah yang terlalu instan malah harus dipertanyakan.

Oleh karena itu aku akan terus melanjutkan pemakaian serum ini secara rutin, insya Allah setelah ada perubahan atau efek nyata soal fungsi mencerahkannya tersebut, tulisan ini akan aku update kembali. Nah buat kalian yang ingin tau lebih jauh lagi soal Lanore Whitening & Antiaging Serum ini bisa langsung kepoin website serta akun media sosialnya sebagai berikut,

Website : www.lanore.id
Instagram : @lanore.id
Facebook : @lanoreID
Youtube : Lanore
Twitter : @lanore_id

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar