07/08/19

Mau Desain Rumah Seperti Hotel Berbintang...? Upgrade Your Home Lifestyle Aja...


germany brilliant


Menyelami profesi sebagai seorang penulis blog, mau tidak mau membuatku harus selalu siap untuk berpikir kreatif dan inovatif tanpa harus terhalang oleh mood yang kacau.  Sayangnya ada saat-saat dimana aku merasa rumah yang seharusnya bisa jadi sumber inspirasi malah membuat mood-ku makin tak menentu.  Kalau sudah begitu, biasanya aku akan mengajak keluarga atau teman untuk sedikit menjauh dulu dari rumah dengan melakukan stay cation di hotel terdekat. Kenyamanan yang kurasakan saat stay cation itu bisa dikatakan sebagai jurus ampuh bagiku untuk kembali memanggil si mood yang pergi dariku.

Sempat terbersit dalam pikiranku untuk melakukan upgrade pada peralatan rumah tangga yang kugunakan layaknya hotel agar tidak harus ber-stay cation ria tiap kali mood sedang tak bagus. Dalam anganku, jika desain interior rumah seperti kamar-kamar hotel, terutama pada bagian sanitaryware-nya, kemungkinan besar mood pun akan semakin betah menemani, dan hal ini jelas akan membantu produktivitasku dalam bekerja. Namun, membayangkan besarnya biaya yang harus kukeluarkan demi meluruskan niat tersebut, pada akhirnya membuatku sedikit ragu  untuk mewujudkannya.

Semangat meng-upgrade home lifestyle dengan Germany Brilliant


Pemikiran itu sempat terkubur cukup lama dalam benakku, hingga pada beberapa hari yang lalu seolah kembali ‘digali’ saat aku berkesempatan mengunjungi salah satu store Germany Brilliant di Harapan Indah, Bekasi. Kata ‘mewah’ yang acapkali tersemat pada semua fasilitas sanitary hotel, ternyata juga bisa kita aplikasikan di rumah, tentunya dengan harga yang jauh dari bayanganku sebelumnya. Pernyataan ini pun membuatku semakin penasaran untuk mengulik lebih jauh berbagai hal tentang sanitaryware dari Germany Brilliant.

germany brilliant


For your information, Germany Brilliant ini merupakan salah satu brand produk perlengkapan rumah unggulan yang mengedepankan konsep gaya hidup modern.  Sebelumnya sasaran pasar dari Germany Brilliant ini memang mereka yang berada di kalangan high class dan hotel-hotel berbintang, namun saat ini, GB Sanitaryware juga telah menyediakan produk-produk untuk kalangan menengah dengan harga terjangkau namun tetap mempertahankan kualitas. Nah produk-produk ini lah yang aku harapkan dapat meng-upgrade home lifestyle-ku demi menjaga mood tanpa harus ber-stay cation di hotel lagi.

Pengalaman Germany Brilliant dalam melayani customer hotel berbintang sejak 2003 memang tidak bisa dianggap sebelah mata, terbukti dengan adanya beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Germany Brilliant, diantaranya seperti dari segi kenyamanan, keamanan, kualitas, hingga estetika. Semua produk Germany Brilliant memang telah melalui serangkaian penelitian demi memenuhi hal-hal tersebut, jadi jangan heran jika produknya terlihat berkualitas dan akan otomatis membuat rumah kita ter-upgrade layaknya hotel berbintang.

germany brilliant


Bukti nyata keunggulan Germany Brilliant


Tak tanggung-tanggung, demi membuktikan kualitasnya pada para pelanggan, Germany Brilliant berani memberikan garansi mulai dari 5 hingga 25 tahun pada produknya. Jika dalam masa garansi tersebut kita menemukan kendala atau kerusakan, Germany Brilliant siap memberikan pelayanan secara langsung ke rumah. Tak hanya itu saja, Germany Brilliant pun membuktikan kesuksesan dalam melayani pelanggan lewat berbagai sertifikat, salah satunya sertifikat dari Kementrian Perindustrian (SNI), award, dan plakat dari berbagai pihak yang berhasil diraihnya.



O iya, berdasarkan hasil perburuanku di lantai 3 store Germany Brilliant, Harapan Indah, Bekasi, aku berhasil merangkum 7 kategori produk GB Sanitaryware yang bisa dipilih, diantaranya adalah Keran, Shower, Kitchen Sink, Kloset, Floor Drain, Wastafel, dan Aksesoris Kamar Mandi. Kualitas dari sanitaryware yang notabene berperan dalam urusan kebersihan ini memang menjadi fokus utama dari produk-produk Germany brilliant, alasannya tak lain adalah karena sanitaryware dipercaya merupakan tonggak utama yang sebaiknya di-upgrade dari rumah kita.

Simpelnya begini, kita semua pasti sadar betul kalau kebersihan merupakan hal yang paling utama dalam menjaga kesehatan. Nah demi mencapai kebersihan tersebut maka diperlukanlah alat-alat penunjang yang tidak hanya berkualitas tapi juga dapat menambah cantik interior rumah, dan sanitaryware dari Germany Brilliant ini bisa dikatakan sebagai solusinya. Untukku pribadi, sanitaryware yang bagus layaknya fasilitas hotel sudah seperti obat manjur untuk mencegah matinya kreativitas.


Teknologi Mutakhir Germany Brilliant 

Menariknya, produk-produk GB Sanitaryware juga telah dilengkapi teknologi mutakhir yang akan semakin memanjakan kita. Teknologinya ini cukup untuk membuatku semakin mantap meng-upgrade home lifestyle-ku dengan GB Sanitaryware. Bagaimana tidak…? Selain terbuat dari bahan berkualitas, berdasarkan hasil rangkumanku, setidaknya ada beberapa teknologi keren yang biasanya hanya aku temui di hotel berbintang saja, diantaranya adalah sebagai berikut,

v  Kloset pintar yang memiliki sensor khusus sehingga dapat otomatis membuka saat mendeteksi keberadaan orang pada jarak 30cm,

v  Shower Multifungsi yang bisa dimanfaatkan sekaligus sebagai tempat sabun dan keran wudhu, 

v  Floor drain yang hanya dapat terbuka saat ada aliran air saja sehingga dapat meminimalisir masuknya bau tak sedap dan berbagai serangga ke kamar mandi.

germany brilliant


Desain ‘manis’ GB Sanitaryware


Kerennya lagi, teknologi-teknologi tersebut juga didukung dengan tampilan desainnya yang elegan, modern serta minimalis. Desain dari produk Germany Brilliant ini bisa dikatakan sebagai suatu hal yang paling menarik perhatianku. Alasannya karena memang harus kuakui kalau saat ini modern lifestyle sedikit banyak telah begitu berpengaruh pada kestabilan moodku tadi. Semakin cantik desain ruangan, biasanya akan semakin ampuh untuk menyeimbangkan moodku saat akan menulis artikel.

Salah satu hal yang membuat GB Sanitaryware ini berbeda dengan produk sejenis lainnya yang ada di pasaran adalah banyaknya pilihan warna yang ditawarkan. Biasanya produk sanitaryware didominasi dengan warna-warna standard seperti putih, hitam dan silver saja, tapi di GB Sanitaryware kita justru disuguhkan warna-warna ‘manis’ seperti hijau, kuning ungu, merah dan berbagai pilihan warna lainnya.



Pemikiranku soal pentingnya desain dalam setiap sanitaryware yang kita gunakan ini, kurang lebih sama dengan Addie MS selaku brand ambassador dari Germany Brilliant. Ia mengibaratkan rumah itu sebagai suatu orchestra yang harus selalu  tampil ciamik dengan berbagai macam paduannya dan harus bisa dinikmati oleh seluruh panca indera kita tanpa terkecuali.

Kurang lebih gambaran itu cukup untuk melayangkan imajinasi kita agar tidak memandang sebelah mata produk sanitaryware, jika kita bisa mendapatkan hal yang lebih dari sekedar fungsi utamanya sebagai produk sanitaryware ya kenapa tidak…?! Bayangkan jika fungsi utama tersebut dapat berpadu apik dengan teknologi yang memberikan kenyamanan serta desainnya yang menambah cantik tampilan rumah tanpa harus menguras kantong, hmmm sungguh terasa bagai orchestra yang menenangkan jiwa.



Jadi, masih ragu kah untuk meng-upgrade your home lifestyle…? Atau malah sudah asyik merencanakan untuk berkunjung ke Germany Brilliant bersama orang terdekat…? O iya, untuk informasi selengkapnya soal Germany Brilliant ini kalian bisa langsung cek di #GBSanitary atau di semua sosial media dan websitenya ya…

Twitter : @gbsanitary1
Instagram : @gbsanitary1

GB Showroom,
Sentra Niaga 5, SN 5.1, Kav 18, 23, dan 25
Kota Harapan Indah, Bekasi,
Jawa Barat 17124
Telp : 021-2928 3838 / 0812-1788-899
Fax : 021- 2928 7979


23 komentar:

  1. Yuhuuu, ini sih mantab jiwaaa mbaa
    Aku juga mau punya produk Germany Briliant
    Tangguh dan cantik buangett!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss kak langsung ceki-ceki website nya ya kak

      Hapus
  2. Waah...disainnya cantik dan warna-warnanya pun sangat menarik ya.. Jadi pengen punya juga..hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini yang aku suka juga dari GB kak, warnanya ngegemesin banget kan...

      Hapus
  3. Floor drain-nya bikin penasaran dan mupeng, biar serangga yang tak diundang ga nongol dari saluran air.
    Dengan garansi yg lama, sudah pasti tak diragukan lagi kualitas produk2 GB ini. Ada rupa diikuti harga tentunya ya.

    BalasHapus
  4. Huwaaaaa keren bangeeet. Kalo rumah udah di-upgrade sekeren itu mah, nggak perlu liburan kemana-mana lagi, mantengin kran di dapur udah seneng hahaha.
    Bismillah semoga dimudahkan dan dan dimurahkan Allah buat upgrade yang lebih baik.

    BalasHapus
  5. Buatku, kamar mandi dan dapur itu harus tetap tampak rapi dan bersih. Jadi ya sanitary ware yang dipakai memang jadi perhatianku.

    BalasHapus
  6. aku mah berdoa banget bisa punya perlengkapan rumah kaya gitu kak, masya allah idaman banget deh, mewah dan lucury yang pasti fungsinya juga keren.

    BalasHapus
  7. AKu pingin banget puya dapur & kamar mandi yang nyaman kaya gitu, harus ganti semua nih sambil lirik rekening hihihihi. POkoknya kalau mau ganti ke GB deh

    BalasHapus
  8. Jadi ingat film India mengenai kloset dari sebuah tulisan sahabat blogger.
    Memang kecantikan rumah itu ngefek ke mood pemiliknya banget ya...

    BalasHapus
  9. Lengkap ya produk yang dikeluarkan ini. Dan go green semua lagi. Keren lah keren

    BalasHapus
  10. MasyaAllah, desainnya cantik-cantik ya... Dewi suka banget desain yang memperhatikan dapur dan kamar mandi. Thanks mbak keren banget foto-fotonya

    BalasHapus
  11. Mau banget pastinya punya rumah yang isi nya kayak hotel apalagi kamar mandi bikin betah lama-lama di kamar mandi sambil bawa laptop juga bisa kali ya haha

    BalasHapus
  12. Mau banget mbakku.. sepertinya masih dalam beberapa tahun kedepan baru bisa fokus menata ulang rumah.. karena anak anak masih kecil kecil.. tau dong ya.. gimana kondisi rumah kalo masih ada anak kecil hihi ya gitu deh.. germany brilliant ya noted mbak

    BalasHapus
  13. Ini kudu dikasih lihat ke suami nih. Showerku netes terus, krannya udah dol.

    BalasHapus
  14. Keren2 banget desainnya simpel elegan. Kalo desain rumahnya pakai ginian sih jadi betah ya di rumah

    BalasHapus
  15. Kenapa oh kenapa foto pertama itu kyknya drama banget ya hahaha.
    Aku jg ada rencana renov rumah nih bu. Moga2 bisa rombak dapur jg, kalau kamar mandi masih mayan sih, walau aku jg naksir itu produk2nya Germany Brilliant. Bagus2 ya desainnya

    BalasHapus
  16. aku juga suka banget dengan koleksi homewaresnya mba tapi sepertinya harganya juga lumayaaan banget ya untuk satu set

    BalasHapus
  17. Wah peralatan nya keren2 nih..jd mupeng ya .belum kualitas nya hight quality banget nih berani garansi 10 thn .huhu

    BalasHapus
  18. mupeng banget buat punya peralatan kamar mandi dari germany brilliant.
    tapi apa daya, rumah juga belum lunas. hehehe
    someday deh... insyaAllah

    BalasHapus
  19. Waaah menarik banget ini garansi sampai 25 tahun. Biasanya yang berani ngasih garansi selama ini ya karena produknya emang terbukti berkualitas

    BalasHapus
  20. Sanitaryware-nya tampak berkelas banget ya, udah biasa digunakan di hotel-hotel berbintang sih ya. Bakalan nyaman banget lah situasi rumah kalau udah diupgrade menggunakan Germany Brilliant.

    BalasHapus
  21. referensi produk-produknya bagus2 ya mbak.
    bisa banget untuk beberapa tahun kedepan

    BalasHapus