07/02/20

Dua Minggu Pakai Safi Age Defy, ini dia hasilnya...

Safi Age Defy


Menjadi tua itu adalah suatu kepastian tapi tetap tampil muda hingga usia sudah tak muda lagi adalah pilihan bagi setiap orang. Aku katakan demikian karena saat ini teknologi perawatan kecantikan sudah demikian maju hingga dapat mempertahankan tampilan wajah muda selama mungkin. Jadi, tampil muda di usia senja bisa dikategorikan sebagai pilihan hidup yang bisa kita ambil bukan lagi suatu kepastian. Nah sekarang tinggal bagaimana caranya kita dapat mempertahankan wajah muda lebih lama saja.

Salah satu cara mempertahankan tampilan muda yang bisa kita lakukan adalah dengan rutin menggunakan rangkaian skincare harian yang memiliki kandungan khusus agar dapat memelihara kelembaban, elastisitas, serta kesehatan kulit wajah kita. Di pasaran ada begitu banyak brand skincare yang menawarkan hal ini, nah sejak 2 minggu yang lalu aku pun ikut mencoba salah satu skincare asal negeri jiran, Malaysia, Safi Age Defy.

 
Alasan pemilihan Safi Age Defy sebagai skincare routine


Memutuskan untuk memilih satu rangkaian Safi Age Defy dari ratusan brand yang juga menawarkan manfaat serupa memang tak bisa dibilang mudah, namun ada beberapa alasan khusus kenapa aku memilih nya, diantaranya adalah sebagai berikut,

Kemasan


Ya, awalnya aku jatuh cinta pada Safi Age Defy ini karena melihat kemasannya yang terlihat manis dan elegan dengan perpaduan warna ungu dan emas nya. Bentuk dari setiap variannya pun terlihat begitu cantik, namun tetap disesuaikan dengan fungsinya masing-masing.

Kandungan


Sesuai dengan tagline yang diusung oleh Safi ini, halal, natural, teruji, bahan-bahan yang terkandung dalam Safi Age Defy memang berasal dari bahan alami. Untuk Seri Age Defy nya ini ada dua kandungan utama, yaitu Beetox technology dan gold extract. Beetox technology adalah racun lebah yang jika digunakan dengan dosis yang tepat pada wajah dapat memberikan manfaat kulit terasa lebih kencang serta dapat menutrisi kulit.

Gold Extract memang sudah dikenal sejak jaman dahulu kala, bahkan para bangsawan pun telah menggunakan gold extract sebagai bahan perawatan kulitnya untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. Jangan bayangkan emas batangan yang dipotong tipis-tipis ya, karena yang dimaksud di sini adalah ekstrak dari emasnya yang berupa mineral emas.

Halal


Safi Age Defy ini telah megantongi sertifikat halal di Malaysia dan dari MUI. Sedikit cerita, untuk mendapatkan sertifikat halal di Indonesia itu katanya paling sulit di dunia loh, jadi kalau bisa mendapatkan sertifikat halal di Indonesia maka itu adalah sebuah pencapaian yang patut diapresiasi. O iya meski memiliki kandungan emas, Safi Age Defy ini ternyata halal juga digunakan oleh para pria, karena yang terkandung adalah mineral emas nya saja bukan logam mulia.

Review pemakaian Safi Age Defy setelah pemakaian selama 2 minggu


Safi Age Defy ini memiliki banyak varian skincare routine diantaranya ada Oil Makeup Remover, cleanser, Deep Exfoliating, Skin Refiner, Gold Water essence, Youth Exilir, Concentrate Serum, Eye Contour treatment,Day/night cream, dan skin booster. Nah sejak dua minggu yang lalu aku sudah menggunakan 5 varian nya

 Safi Age Defy Makeup Remover


Pemilihan makeup remover yang cocok sedikit tidak mudah bagiku, aku tidak suka memakai makeup remover yang berbentuk oil karena terasa seperti sedang memakai minyak, tapi aku juga tidak bisa menggunakan makeup remover yang berbahan dasar water atau air karena biasanya memiliki kandungan alcohol yang lumayan besar. Nah Alhamdulillah masalahku ini teratasi dengan Safi Age Defy Makeup Remover.


Safi Age Defy


Safi Age Defy Makeup Remover ini berbentuk oil tapi menurutku tidak terlalu oil banget, ini yang paling aku suka. Tak hanya itu saja, makeup remover yang satu ini juga bisa dengan mudah mengangkat sisa-sisa makeup tanpa rasa sakit sama sekali. Menariknya lagi, setelah menggunakannya pun aku tidak merasa kesulitan saat membilas nya, karena hanya dibilas dengan air saja, sudah tak terasa lagi minyaknya.

Safi Age Defy Cream Cleanser


Jujur, awalnya aku pikir, karena kandungannya emas maka foamnya pun akan berwarna emas, hehehe tapi ternyata foamnya tetap berwarna putih kok. Abaikan pernyataan barusan ya… yang aku suka dari Safi Age Defy Cream Cleanser ini adalah hasil akhirnya yang sedikit keset tapi tidak membuat wajah seperti tertarik. Tak hanya itu saja, cream cleanser ini juga memiliki wangi khas yang pas menurutku, tidak terlalu menyengat tapi cukup menenangkan.

Safi Age Defy

Safi Age Defy Gold Water Essence


Bisa dibilang, Safi Age Defy Gold Water essence inilah yang paling menarik perhatianku, karena di dalam botol berwarna beningnya itu ada water essence lengkap dengan ‘serpihan’ emas nya. Terlihat cantik, begitu menurutku. O iya meski terlihat seperti serpihan emas, tak usah khawatir karena saat diaplikasikan ke kulit wajah, serpihan itu akan langsung melebur dan meresap.

Setelah pemakaian selama dua minggu, aku merasa tambah jatuh hati padanya, dan ternyata aku tidak sendiri, banyak teman beauty blogger lain yang juga tak bisa jauh dari Safi Age Defy Gold water Essence ini. Saking sukanya bahkan sampai ada yang meberi rate 10 dari 10 loh, alias sempurna. Aku sendiri sih tidak bisa begitu saja bilang produk ini sebagus itu, karena hasilnya akan berbeda di setiap wajah. Pada wajahku sendiri produk ini benar-benar terlihat hasilnya, karena kandungan nya adalah bahan-bahan alami, seharusnya jika tidak ada alergi, juga akan terlihat hasilnya pada orang lain, namun tingkat nya saja yang mungkin akan berbeda-beda pada setiap orang.


Safi Age Defy


Safi Age Defy Youth Elixir


Safi Age Defy Youth Elixir ini juga merupakan primadona dalam rangkaian skincare routine Safi Age Defy. Youth Elixir ini bisa membantu untuk menutrisi kulit wajah agar terjagaelastisitasnya dan tampak cerah dan berseri. Aku sendiri suka dengan teksturnya yang cepat sekali meresap ke dalam kulit. Cara pengaplikasiannya pun terbilang mudah karena disediakan pipet khusus. Jika dilihat sekilas ada dua bagian terpisah di dalam Youth Elixir, jadi sebelum menggunakannya jangan lupa dikocok terlebih dulu ya


Safi Age Defy


Safi Age Defy Skin Booster


Safi Age Defy Skin Booster ini adalah produk terakhir dari rangkaian skincare rutin dari Safi Age Defy yang sudah aku gunakan selama 2 minggu ini. Jujur, aku mengapresiasi Safi karena telah memasukkan varian yang satu ini dalam rangkaian Safi Age Defy. Ya, aku memang bisa dibilang penggila Face mist, dan Alhamdulillah Safi pun menjawabnya dengan Safi Age Defy Skin Booster ini.

Safi Age Defy Skin Booster ini memiliki spray yang enak saat disemprot ke wajah. Hasil semprotannya begitu lembut. O iya ada satu lagi yang kusuka, wangi honey nya kuat sekali, jadi berasa menyemprotkan madu ke wajah tapi sama sekali tidak lengket.


Safi Age Defy


Setelah menggunakan kelima varian dari Safi Age Defy ini selama dua minggu terakhir ini, wajahku memang terlihat lebih terjaga kelembaban serta terasa lebih sehat. Sebenarnya ini sudah terasa bahkan saat pemakaian pertama tapi kembali lagi semua itu tergantung pada jenis kulit wajah masing-masing. Aku sendiri merekomendasikan Safi Age Defy ini untuk kalian semua, selain memang produknya berkualitas, harganya pun tidak akan membuat kantong kalian jebol.

Adakah yang sudah mencoba Safi Age Defy ini juga…? Kalau ada, boleh dong disharing juga di kolom komentar ini, biar bisa bantu teman-teman lain yang juga sedang mencari rangkaian skincare anti aging…




This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar