18/08/20

Bentuk Kepala Bayi Tidak Sempurna ? Terapi dengan Bantal Anti Peyang dari Baby Cloudfoam aja

 

Bantal Anti Peyang

Alhamdulillah sebentar lagi Nada genap berusia 5 tahun, artinya ia akan segera meninggalkan status balita yang selama ini disandangnya. Ada banyak rasa syukur yang kupanjatkan tiap kali melihat perkembangan nya dari waktu ke waktu, termasuk soal kondisi fisik Nada yang tumbuh dengan baik. Rasanya masih segar dalam ingatan ini ketika banyak orang mempermasalahkan bentuk kepala nya yang peyang saat lahir, namun Alhamdulillah sekarang bentuknya sudah terlihat bagus karena sempat menggunakan bantal anti peyang.

Sebenarnya, tak perlu khawatir jika pada saat lahir, kepala si kecil berbentuk tidak sempurna atau sedikit peyang. For your information, tidak hanya sang ibu saja yang berjuang ketika prosesi melahirkan, tapi juga sang bayi yang masih terbilang lemah. Bayangkan saja, bayi sekecil itu harus berjuang untuk bisa keluar melewati tulang panggul ibu yang keras, jadi ya jangan heran kalau akhirnya bentuk kepala sang bayi sedikit tidak sempurna saat lahir ke dunia.

Tak hanya itu saja, ketika dilahirkan, tulang tengkorak bayi memang masih dalam kondisi belum sempurna atau masih lunak, jadi bentuk kepalanya menjadi datar atau peyang mengikuti alas kepala yang ia gunakan.


bantal anti peyang

 

Suatu hal yang wajar kalau akhirnya sang ibu jadi khawatir melihat bentuk kepala bayi nya yang sedikit peyang. Aku pun dulu sempat begitu khawatir dengan kondisi Nada. Kepala bayi yang biasanya botak makin membuat ketidaksempurnaan bentuknya jadi terlihat. Kekhawatiran kita sebagai ibu nya saja sudah cukup membuat stress, apalagi kalau ditambah omongan kanan-kiri tentang berbagai mitos kepala peyang pada bayi. Tapi tenang, sebagian besar bayi yang lahir dengan bentuk kepala peyang, bisa kembali berbentuk bulat.

Sedikit sharing, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan bentuk kepala bayi menjadi bagus, salah satunya dengan menggunakan bantal khusus seperti Baby Cloudfoam. Baby Cloudfoam ini merupakan alat terapis pencegah bentuk kepala bayi tidak sempurna yang dibuat berdasarkan riset selama tiga tahun dan didukung ilmu pengetahuan serta pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia kedokteran ibu dan anak. Jadi kualitasnya tidak diragukan lagi deh

Baby Cloudfoam dibuat dari bahan alami dan diproses tanpa melalui proses kimia. Isi nya adalah kulit kacang hijau yang sudah diproses sedemikian rupa agar bisa sesuai dengan kepala bayi yang lunak. Setiap gerakan kepala bayi akan menyebabkan partikel di dalam bantal bergeser sehingga tejadi pemijatan. Nah pijatan lembut di kepala bayi itulah  yang membuat peredaran darah di kepalanya menjadi lancar, hingga membuat kepala bayi menjadi bulat sempurna secara alami.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, kita hanya pelu meratakan kulit kacang hijau yang ada di dalam bantal nya dengan tangan, setelah itu bentuk bantal untuk kepala bayi nya dengan cara meletakkan kepalan tangan kita di bagian tengah bantal. Lalu Baby Cloudfoam pun siap digunakan oleh sang bayi.

 

bantal anti peyang

bantal anti peyang


Menariknya lagi, selain Bantal Anti peyang, Baby Cloudfoam juga memiliki varian hand pillow dan set collection Baby Cloudfoam. Hand Pillow ini bisa digunakan saat menyusui atau menggendong bayi. Saat menyusui atau menggendong bayi, tanpa sadar kita sudah memposisikan kepala bayi yang masih lunak pada tulang lengan kita yang keras. Ini juga bisa menjadi salah satu sebab bentuk kepala bayi jadi tidak sempurna. Nah penggunaan hand pillow ini bisa membantu mengatasi masalah ini.

Sama seperti Bantal anti peyang Baby Cloudfoam, Hand Pillownya nya juga dibuat dengan isi kulit kacang hijau. Hanya ukuran dan desainnya saja yang berbeda. Ukuran Hand Pillow ini lebih kecil dan ada karet pengaman yang bisa dimasukkan ke lengan ibu agar tidak mudah terlepas. Jadi saat digendongan ibu, bayi pun tetap mendapat terapi layaknya sedang berbaring.

 

bantal anti peyang

Nah untul Set Collection Baby Cloudfoam ini dalah yang versi lengkapnya. Set collection Baby Cloudfoam ini terdiri dari Bantal anti peyang, hand pillow, selimut/alas tidur bayi, dan guling. Semua koleksi Baby Cloudfoam ini memiliki 7 varian warna sarung yang bisa kita pilih. O iya mereka juga menyediakan sarung bantal yang bisa dibeli terpisah.

So, sekarang tidak perlu panik atau khawatir lagi ya kalau melihat bentuk kepala bayi tidak sempurna tidak sempurna saat dilahirkan. Terapi pakai bantal anti peyang dari Baby Cloudfoam aja. Cuss langsung ceki-ceki aja di marketplace favorit mu atau di website resminya di https://cloudfoam.id/bcf yaa, harga nya ga bikin kantong jebol kok, 

 

0 komentar:

Posting Komentar