04/11/20

Review Mia Glansie, Basic Series-nya bagus untuk si kulit sensitif nih

Review Mia Glansie


Katanya pilih skincare yang cocok itu sesulit memilih jodoh, benar ga sih? Jawabannya tentu akan berbeda-beda pada setiap orang. Mungkin ada yang langsung bisa menemukan skincare rutin yang cocok dalam satu kali percobaan tapi banyak juga yang harus gonta-ganti merk skincare dulu untuk bisa menemukan yang pas dengan kulitnya. Nah, berlatar belakang hal ini lah aku menghadirkan tulisan tentang Review Mia Glansie ini untuk kalian semua.


Sebelum mengulas lebih jauh soal review Mia Glansie ini, aku mau memastikan saja, yakinkah kalau alasan utama kamu gonta-ganti skincare itu karena tidak cocok? Atau kurang sabar aja dengan hasilnya? Pertanyaan ini terbilang penting, karena kalau salah langkah, bukan mendapatkan skincare yang cocok, kulit wajah mu malah akan ‘bingung’ dan berefek buruk pastinya.

 

Satu hal yang wajib dipahami adalah kulit itu membutuhkan waktu untuk menyerap skincare-mu dan menampakan hasilnya. Jadi bisa dibilang rutinitas skincare itu memang butuh kesabaran. Selain itu, kulit wajah juga butuh adaptasi terhadap beberapa jenis skincare loh, makanya kalau menggunakan skincare baru yang belum pernah dicoba, sebaiknya dilakukan secara bertahap. Contohnya saja, saat aku pertama kali menggunakan rangkaian Basic Skincare dari Mia Glansie, ada beberapa tahap yang kulakukan sebelum akhirnya menggunakan paket lengkap nya.

Review Mia Glansie

 

Di hari pertama sampai hari ke-3, aku hanya menggunakan Moisturizer Facial Cleanser nya saja. Alasannya tak lain adalah karena menurutku, facial cleanser merupakan produk skincare yang paling ‘ringan’. Setelah itu, pada hari ke-4 sampai hari ke-6, selain Moisturizer Facial Cleanser nya, aku juga pakai Moisturizer Toner dan anti iritasi nya. Nah, barulah setelah  hari ke-6, aku mulai menggunakan Basic Series dari Mia Glansie ini secara lengkap.

 

Basic Series dari Mia Glansie ini terdiri dari Moisturizer Facial Cleanser, Moisturizer Toner, anti iritasi, Sensitive Night Cream, dan Unseen Mineral Sunscreen. Rangkaian Basic Series dari Mia Glansie ini ditujukan untuk yang memiliki kulit sensitive. Yuk kita ulas satu per satu nya

 

Moisturizer Facial Cleanser

 

Moisturizer Facial Cleanser dari Mia Glansie ini bisa membantu mencerahkan dan melembabkan secara maksimal. Real vera extract, edelweiss extract, vitis venera extract dan peony extract yang terkandung di dalamnya sangat efektif untuk mengangkat kotoran-kotoran yang menempel di kulit serta bisa berperan sebagai anti oksidan yang melembabkan wajah dan mencegah timbulnya jerawat.

 

Review Mia Glansie

Tekstur dari Mosturizer Facial Cleanser ini cenderung cair. Jadi saranku sih hati-hati takaran saat mengunakannya yaa, kalau banyak terbuang kan sayang banget. Pakai dikit saja sudah cukup kok.

 
Moisturizer Toner

 

Kalau kalian beranggapan cuci muka menggunakan facial cleanser saja sudah cukup, maka kalian salah besar. Sebagus apapun facial cleanser yang digunakan, pemakaian toner tetap dibutuhkan agar proses pengangkatan kotoran dan sel kulit mati bisa lebih maksimal. Nah mouisturizer toner dari Mia Glansie  ini sudah diformulasikan secara khusus untuk kulit normal kusam. Toner ini akan membantu kita mempersiapkan kulit wajah untuk siap menerima cream atau serum dalam rangkaian skincare rutin.

 

Review Mia Glansie

Cara pakainya cukup mudah, tinggal tuang saja moisturizer toner dari Mia Glansie ini ke kapas, lalu usapkan secara perlahan ke seluruh wajah. Nah saat-saat mengusap itulah yang akan membantu kita mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang tidak terangkat saat mencuci muka dengan facial cleanser.

 
Anti iritasi

 

Jujur, aku kurang mendapat info seputar anti iritasi dari Mia Glansie ini. Namun sepengetahuanku, anti iritasi dalam rangkaian Basic Series Mia Glansie ini memang berfungsi untuk meminimalisir resiko terjadinya iritasi dan ketidak-cocokan yang mungkin saja terjadi pada proses pemakaian skincare.

 

Review Mia Glansie

Unseen Mineral Sunscreen

 

Day cream dari Mia Glansie ini juga berperan sebagai sunscreen karena mengandung UV Filter yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tekstur dari Unseen Mineral Sunscreen ini bersifat water base jadi tidak menimbulkan komedo. Dan yang paling aku suka, cream ini tuh cepat banget meresap ke kulit serta tidak lengket sama sekali. Setelah menggunakan Unseen Mineral Sunscreen dari Mia Glansie ini, kita bisa lanjut memakai bedak atau foundation loh.

 

Review Mia Glansie

Sensitive Night Cream

 

Ini dia nih, cream malam yang bisa bantu merawat kulit sampai ke lapisan dalam kulit. Kandungan ekstrak tumbuh-tumbuhan dan arbutin nya bisa membantu mencerahkan kulit wajah dan mencegah kerutan. Tekstur nya juga ringan dan mudah meresap jadi kamu bisa tidur dengan nyaman tanpa rasa lengket.

Review Mia Glansie


 
Hasil pemakaian selama dua minggu

 

Selama kurang lebih dua minggu rutin menggunakan rangkaian Basic Series dari Mia Glansie ini, alhmdulillah kulit wajah ku jadi lebih sehat dan tidak menunjukan gejala ‘tidak cocok’. Tapi memang belum terlalu keliatan hasilnya. Ya kan memang tak ada yang instan di dunia ini, semua butuh proses, termasuk untuk mendapatkan hasil maksimal dari Basic series nya Mia Glansie ini. Tenang aja, Mia Glansie ini terbukti aman dan udah terdaftar di BPOM kok.  

 

So, buat kalian yang juga mau menggunakan rangkaian Basic Series dari Mia Glansie ini jangan buru-buru ganti skincare dulu yaa, ingat kulit yang sehat pun butuh proses. O iy ada promo khusus yang diberikan oleh Mia Glansie untuk semua pembaca blog ini loh. Ada diskon khusus buat kamu yang belanja Mia Glansie pakai kode promo MIAGNATA. kalau pakai kode voucher ini di Mia Glansie Official Mall dengan minimal belanja Rp 100.000,- kamu bisa dapat diskon sebesar 5 %. Jadi buruan deh ceki-ceki dan borong rangkaian skincare Mia Glansie di official Shopee Mall Mia Glansie, promo ini cuma sampai 30 november 2020 aja loh




This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar