17/07/23

Akhirnya ASUS ROG Ally Resmi Launching di Indonesia



Ada nggak sih yang suka penasaran kalau liat banyak orang berbondong-bondong untuk mendapatkan sesuatu? Rasanya penasaran banget aja, kira-kira apa sih yang membuat mereka sampai begitu mendambakan produk tersebut. Jujur inilah yang aku rasakan ketika melihat para gamers sampai rela antri sejak H-1 untuk mendapatkan ROG Ally di venue acara pre-sale beberapa waktu lalu.  


Meski sudah mendengar desas-desus soal kehebatan Portable Gaming Console terbaik dari ASUS ini, aku benar-benar tidak menyangka kalau antusias para gamers akan seheboh ini. Bayangkan saja, acara pre-sale dan launching yang diadakan pukul 13.30 sesaat sebelum di launching di Indonesia itu, sudah ramai didatangi sejak satu hari sebelumnya loh. 



Tak tanggung-tanggung dalam sesi pre-order nya itu ROG Ally langsung habis terjual 500 unit kurang dari 24 jam. Memangnya sehebat apa sih ASUS ROG Ally itu? Kenapa para gamers sampai seantusias itu sih menantikan kehadiran ROG Ally di Indonesia? Buat yang penasaran sama hal ini baca sampai selesai ya.



ASUS ROG Ally resmi di-launching di Indonesia


For your information, ROG Ally ini merupakan portable gaming console terbaik yang dibekali hardware paling canggih, fitur paling modern, serta kemampuan untuk memainkan semua game. Iyes, dari sini aja udah langsung ketauan kan alasan kenapa para gamers sampai begitu antusias menantikan kehadiran ROG Ally di Indonesia ini, tapi jangan keburu puas dulu, karena masih ada segudang alasan lainnya.


Di acara launching yang berlangsung meriah  itu, aku benar-benar menyaksikan langsung para gamers mencoba bermain game kesayangannya menggunakan ROG Ally. Selain ditantang bermain di atas panggung melawan Tim ROG, ASUS memang menyediakan beberapa ROG Ally untuk dicoba langsung oleh para undangan yang hadir. 



Wajar sih kalau ROG Ally ini menjadi produk yang dinantikan para gamers, prosesornya saja sudah ditenagai oleh prosesor Ryzen Z1 Series terbaru dari AMD. prosesor ini adalah prosesor terbaru yang udah dibangun menggunakan arsitektur Zen 4 dan AMD RDNA 3. Makanya, ROG Ally ini bisa digunakan secara portabel untuk me time, terhubung ke televisi untuk we time bersama teman-teman, dan difungsikan seperti PC dekstop menggunakan GPU eksternal ROG XG Mobile untuk pro time.


Seakan paham dengan kebutuhan para gamers, ROG Ally juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin ROG Zero Gravity yang menggunakan sistem dua kipas, heatsink khusus dan heatpipe yang mampu mengalirkan panas secara optimal pada orientasi penggunaan apapun. Jangan heran kalau ROG Ally akan terjaga meski dipakai bermain game dalam waktu yang lama.   


Tak hanya itu saja, sistem operasi windows yang sudah dipakai oleh ROG Ally ini pun memungkinkan produk ini bisa memainkan semua game dari berbagai platform ternama tanpa terkecuali, mulai dari Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect. 


Ketika aku mencoba untuk hands on langsung ROG Ally di venue acara launching nya tersebut, aku paham sih kalau produk ini akhirnya menjadi incaran para gamers. Tak perlu jauh melihat ke dalam, saat dipegang saja sudah langsung terasa beda nya. ROG Ally ini enak dan nyaman saat digenggam atau dipakai bermain game. Rasanya pas aja gitu di tangan. Menurutku, berat nya pun cukup ringan sehingga tidak gampang membuat tangan pegal.



Pantas lah kalau ROG Ally ini dibanderol seharga Rp 11.299.000 untuk varian yang menggunakan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme. Harga yang pas untuk mendapatkan portable gaming console terbaik ini.


Asyiknya lagi, ada banyak kejutan untuk para gamers yang membeli ROG Ally di acara pre-sale nya. 100 orang pertama yang berhasil mendapatkan ROG Ally langsung bisa membawa pulang hadiah saat itu juga. Bahkan, 3 orang pembeli pertama di acara tersebut, mendapat hadiah secara simbolis di panggung utama loh. 


Tenang, untuk kamu yang kemaren ketinggalan acara pre-sale nya itu, ASUS ROG Ally ini juga sudah tersedia secara eksklusif di ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2023. Ada hadiah keren untuk kamu yang menjadi 10 pembeli pertama ROG Ally di ROG Store atau ASUS Exclusive Store berupa MicroSDXC 128GB serta ROG Ally Travel Case.



 

0 comments:

Posting Komentar