15/11/17

Kemeriahan HUT K-link Indonesia, Bukti Loyalitas Para Membernya

Salah satu keuntungan yang aku dapat sebagai seorang blogger adalah seringnya aku mendapat undangan khusus untuk menghadiri acara acara besar yang juga mengundang orang orang penting. Dan kali ini aku senang sekali saat ada undangan acara perayaan HUT K-link Indonesia yang ke 15 tahun di Sentul International  Convention Center. 

Mengingat pentingnya acara yang makin memantapkan K-link Indonesia sebagai salah satu MLM Syariah di Indonesia ini, tentu membuatku tidak ingin terlambat sampai ke lokasi acara dong, oleh karena itu kami, rombongan blogger Bekasi pun sudah mulai berangkat sekitar 2 jam sebelum acara dimulai.


Sesampainya kami di lokasi acara, kami pun dibuat takjub oleh banyaknya peserta yang ikut hadir di acara perayaan HUT K-link Indonesia ini. Halaman parkir depan Sentul Convention Center tersebut telah dipenuhi oleh bis bis serta mobil mobil pribadi yang mengantar para peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Kami sempat cekikikan sendiri karena seolah Saltum alias salah kostum banget berada diantara mereka yang hadir, gimana tidak...? Sebagian besar dari mereka telah menggunakan kaos K-link yang bernuansa kuning itu, sementara kami hanya menggunakan pakaian biasa saja. hihihi...

Banyaknya peserta yang hadir dalam acara besar K-link Indonesia yang telah melahirkan ribuan enterpreuner MLM sukses ini, seolah memberi bukti bahwa K-link Indonesia ini benar benar dicintai oleh para membernya. Saking loyalnya para member K-link Indonesia ini, mereka tidak ragu untuk datang ke acara perayaan HUT K-link Indonesia meski harus membayar tiket masuk seharga Rp 230.000,-. Buat mereka yang telah menganggap K-link Indonesia sebagai rumah sekaligus sandaran keuangan mereka, tentu uang segitu mah terbilang kecil. Toh, banyak dari mereka yang merasakan hasil  luar biasa setelah menjadi member K-link Indonesia. 


Kemeriahan acara perayaan HUT K-link Indonesia tersebut diawali dengan memanggil para pemimpin K-link Indonesia untuk bergabung ke atas panggung. 334 Crown Ambasador, 32 senior crown ambasador, dan 11 royal crown ambasador pun naik keatas panggung disambut meriah oleh seluruh peserta yang hadir. 

Setelah itu acara pun dilanjutkan dengan sesi kata sambutan dari Bapak Dato Radzi Saleh, selaku Presiden Direktur K-link Indonesia. lagi lagi beliau pun sukses menularkan semangat nya pada semua peserta yang hadir. jujur, aku suka banget sama semangat beliau ini, meski usia sudah tidak lagi muda, tapi semangat muda nya untuk mengajak para member K-link Indonesia untuk maju ini memang tiada duanya.


" Kami serius membangun bisnis di Ibdonesia karena Indonesia merupakan potensial market yang besar. Dan terbukti selama 15 tahun kami berkiprah di Indonesia, negeri ini memberikan kontribusi terbesar diantara 34 negara di dunia. Kemajuan bisnis K-link didukung oleh inovasi produk yang berkualitas dan sistem bisnis yang saling memajukan " Ungkap Bapak Dato Radzi Saleh dalam quotes nya.

Beliau sempat menuturkan kalau saat ini K-link Indonesia sedang melakukan penyesuaian dengan selera konsumen, trend pasar, dan perkembangan teknologi digital, karena sedianya MLM memang merupakan bisnis yang relevan mengikuti dinamika ketiga faktor tersebut.


K-link Indonesia telah melahirkan ribuan enterpreuner MLM sukses yang berasal dari latar belakang sosial biasa biasa saja. Seorang tukang roti, tukang ikan bakar, hingga mantan pengusaha bisa menjadi Royal Crown Ambasador di K-link Indonesia. menurutku ini amazing banget loh diantara masyarakat yang mendewakan pendidikan sebagai syarat utama untuk sukses, K-link Indonesia justru anti mainstream dengan tidak menjadikan latar belakang sosial dan pendidikan sebagai syarat utama untuk sukses. 


Di K-link Indonesia semua bisa sukses asal mau berubah, mau hidup sehat dan bekerja cerdas membangun jaringan. itu saja kah...? yup itu saja... karena nantinya setelah kita menjadi member K-link Indonesia, maka kita akan mendapat pelatihan pelatihan yang teratur untuk menjadi seorang enterpreuner sukses.  

 K-link Indonesia pun optimis melihat potensi untuk mengembangkan bisnis MLM di Indonesia, karena seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat, maka kebutuhan masyarakat terhadap produk produk kesehatan dan produk penunjang yang inovatif serta kebutuhan masyarakat terhadap lapangan kerja yang memberikan penghasilan yang lebih baik pun akan ikut meningkat. Dari sini otomatis dapat kita simpulkan bersama bahwa lagi lagi bisnis MLM Syariah dari K-link Indonesia menjadi pilihan terbaik untuk masyarakat kita.


Acara yang juga memanjakan para member yang hadir dengan banyak door prize menarik seperti 3 unit sepeda motor, 2 unit Note book, 5 unit Tv LED, dan lain sebagainya itu, memang berlangsung hampir sehari penuh, tapi semangat para member sama sekali tidak surut loh... bahkan sampai hingga menjelang malam hari pun mereka tetap semangat untuk joged bareng para petinggi K-link Indonesia yang hadir disana. Dulu mungkin aku akan kaget melihat fenomena ini, tapi sekarang setelah kenal jauh dengan K-link Indonesia sih aku tidak kaget lagi. 



Para member yang hadir disana , termasuk aku tentunya, bisa tetap semangat ya karena produk produk berkualitas dari K-link Indonesia yang juga kami pakai sendiri. contohnya saja saat ini aku yang sedang menstruasi pun tetap bisa ikut rangkaian acara nya tanpa merasa gelisah sedikitpun. karena selain aku menggunakan K-Sophie Sanitary Pad sebagai pembalut harian ku, tadi pagi aku pun tak lupa mengkonsumsi K-Vit C plus teavigo yang membantuku untuk tetap fit menjalani aktifitas harian ini.

kedua produk ini mempunyai keunggulannya masing masing loh... K-Sophie Sanitary pad adalah pembalut wanita yang memiliki keunikan daya kerja serap yang maksimal, karena mempunyai lapisan dasar dengan daya serap yang tinggi dari kertas pembalut sehingga sangat efisien. pembalut dengan kemasan bernuansa pink ini memiliki satu lapisan serap sehingga selalu kering dan mencegah dari kebocoran serta tidak berubah bentuk, berkerut atau bergeser. 


Nah kalau K-Vit C plus teavigo yang sebelumnya pernah aku ulas Disini , sudah tidak diragukan lagi manfaat nya untuk keseharian kita. Produk suplemen makanan yang efektif menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan ini mengandung teavigo yang merupakan ekstrak teh hijau dengan kandungan minimal 94% epigallocatechin gallate ( EGCG) dan maksimal 5% catechin lainnya. 

Vitamin C dan Teavigo saja masing masing bisa amat bermanfaat bagi tubuh kita, apalagi kalau keduanya digabung dalam satu produk suplemen makanan. tentu nya akan memberikan efek sinergis ( saling menguatkan ) dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal. Jadi, jika ingin mendapatkan antioksidan serta mendapatkan ekstrak teh hijau terbaik dan dilengkapi juga dengan Vitamin C, ya K-vit C plus Teavigo jawabanya.


Baru dua produk saja yang diulas, sudah cukup membuat kita takjub kan... padahal masih banyak produk produk bermutu lain nya yang amat menunjang rutinitas harian kita. pssttt.... aku mau kasih rahasia sedikit nih supaya kita bisa lebih hemat ketika menggunakan produk produk bermutu dari K-link Indonesia... daftar jadi member nya saja yuk... caranya tuh gampang banget loh... cukup isi data di Link ini   saja... dengan menjadi member K-link Indonesia kita bisa langsung menikmati diskon untuk setiap pembelian produk nya... 

    

7 komentar:

  1. Kagum deh, rela datang jauh-jauh utk ikut ke acara akbar seperti itu, pasti udah cinta banget ya sama K-Link

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup... karena udah cinta jadi jarak segitu mah ga bisa jadi halangan... 😄

      Hapus
  2. Ada pesan yang sampai hari ini masih saya pegang, pesan dari Pak Santoso, saat kehidupan nya masih terpuruk, dan mulai bergabung dengan K-LINK hidupnya berubah krena konsisten dia menjalankan bisnis nya dan tidak pernah lupa akan Tuhan nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting tetap semangat berusaha ya...

      Hapus
  3. Ada pesan yang sampai hari ini masih saya pegang, pesan dari Pak Santoso, saat kehidupan nya masih terpuruk, dan mulai bergabung dengan K-LINK hidupnya berubah krena konsisten dia menjalankan bisnis nya dan tidak pernah lupa akan Tuhan nya.

    BalasHapus
  4. Produknya bikin sehat dan ngangenin. Mudah pula dapetinnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah bangeeett tinggal klak klik aja...

      Hapus