30/08/17

Ada FantastiES Anniversary Di Ulang Tahun Pertamanya ES.ID

Di zaman yang serba canggih ini, kebutuhan akan barang barang elektronik semakin Meningkat sesuai dengan bertambahnya populasi masyarakat ... Terjadi mobilitas yang disertai produktivitas masyarakat yang membuat masyarakat perkotaan jaman sekarang menjadi terlalu sibuk. Walau 'butuh' terkadang ada beberapa orang yang menunda nunda membeli barang elektronik idamannya hanya karena ga sempat hunting ke mall secara langsung. Menyikapi permasalahan ini, elektronik Solution, yang merupakan perusahaan retail terbesar di Indonesia,menghadirkan ES.ID sebagai website e-commerce yang menjual berbagai macam produk elektronik seperti televisi, kamera, peralatan rumah tangga, komputer, handphone, dan perlengkapan asesoris lainnya.



 Dengan adanya ES.ID ini para pelanggan Elektronik Solution akan dimanjakan dengan sistem pembelian barang secara online jadi bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, setelah itu barang idaman akan langsung dianter sampai ke rumah dengan gratis. Bahkan bila barang yang dibeli merupakan barang elektronik yang membutuhkan teknisi berpengalaman untuk melakukan instalasi atau pemasangan, ES.ID pun telah menyediakan layanan instalasi ini secara gratis.

Selain itu ES.ID, yang pada 25 agustus 2017 ini genap berusia satu tahun, juga menyediakan fasilitas pembayaran yang beragam dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggannya, dari mulai transfer bank, sampai pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yang semakin memudahkan konsumen Indonesia dalam memenuhi kebutuhan produk elektronik idamannya dengan berbelanja di ES.ID.

Menyambut ulang tahun pertamanya kali ini, ES.ID juga memanjakan pelanggannya dengan menggelar program promo FantastiES Anniversary , yang memberikan penawaran penawaran spesial di bulan agustus ini yang memang merupakan bulan kelahiran ES.ID itu sendiri.
Beberapa penawarn spesial itu diantaranya adalah Voucher FantastiES anniversary, Flash Sale, dan Midnite Sale untuk pembelian berbagai produk elektronik unggulan berlaku hingga 31 Agustus 2017.



Ada juga promo ES.ID 1'st anniversary Gift, yang memungkinkan pelanggannya yang telah belanja minimal 3jt, mendapat kesempatan membeli barang elektronik kedua nya dengan harga spesial, seperti Blender, Hair Dryer, dan Rice Cooker senilai Rp 25.817, LED TV 22" senilai Rp 250.817, dan juga terdapat AC 1/2 PK senilai Rp 1.250.817 serta LED TV 40" senilai Rp 2.582.017 

Selain itu ada juga promo khusus bagi pelanggan yang berulang tahun pada tanggal 25 agustus sama dengan ES.ID, mereka berhak mendapatkan voucher potongan harga sebesar Rp 2.508.017 untuk pembelanjaan di ES.ID, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya... 



Menurut Monica Lea, selaku Head Of Bussiness Operation dari Elektronik Solution ini, meskipun ES.ID baru berusia 1 tahun, tapi tingkat kepercayaan pelanggan nya tidak diragukan lagi, ini karena ES.ID yang walaupun merupakan e-commerce online,ES.ID didukung sepenuhnya oleh Elektronik Solution yang kini telah memiliki 53 gerai di 13 kota yang tersebar di berbagai provinsi Indonesia, mulai dari pulau Jawa Sumatera, Kalimantan hingga Sulawesi.
 Untuk lebih meyakinkan, para pelanggannya pun dapat mengunjungi toko offline Elektronik Solution di 10 pusat perbelanjaan di Jabotabek dan bertransaksi online melalui ES.ID tablet corner.

Jadi... Ga ada alasan lagi ya buat ga belanja di ES.ID ini... Untuk yang mau langsung berbelanja bisa mengunjungi website nya di www.es.id atau ke hotline service nya di nomor 1500819 atau bisa juga Whatsapp di 0818100019


0 comments:

Posting Komentar