13/01/18

Tips Mendapatkan Bra yang cocok tanpa harus menjajalnya langsung

Sepertinya hampir seluruh wanita di belahan dunia manapun akan beranggapan bahwa dapat memiliki bentuk payudara yang indah dan sehat itu memberikan kebanggaan tersendiri. Tapi tidak semua wanita bisa mendapatkan payudara yang sehat dan indah loh... selain perilaku hidup sehat, Payudara impian setiap wanita tersebut hanya bisa didapatkan jika kita menggunakan Bra yang tepat. Oleh karena itu kebanyakan orang tua jaman dulu selalu mengajarkan untuk mencoba langsung Bra yang akan kita beli dipasar terlebih dahulu

Sayangnya beberapa wanita modern termasuk aku, merasa amat canggung jika harus mencoba coba bra yang akan dibeli langsung di TKP penjual bra nya. Ini tentu akan menjadi dilema tersendiri bagi kita, bagaimana tidak..?? Disatu sisi kita menginginkan bra yang bisa menunjang penampilan kita tapi di sisi lain kita justru malu untuk menjajalnya, Lalu... Bagaimana dong...???




Nah kali ini aku mau share sedikit tentang bagaimana mendapatkan bra yang cocok untuk kita tanpa harus menjajalnya langsung di pasar. Berikut ini adalah Trik nya...

1. Cari tau ukuran bra yang pas

Bra itu sama seperti pakaian atau sepatu yang juga memiliki ukuran standar. Ukuran inilah yang bisa kita jadikan acuan saat membelinya. Setidaknya ada dua ukuran yang harus kita ketahui. Pertama adalah ukuran lingkar rusuk kita. Lingkar rusuk yaitu lingkar yang tepat dibawah payudara. Jika lingkar rusuk kita 70cm berarti ukuran yang pas untuk kita adalah 32. Begitu juga dengan yang memiliki lingkar rusuk 80 cm berarti ukuran nya adalah 36. dan yang terakhir jika lingkar rusuk kita 85 cm berarti ukuran bra kita adalah 38.
Ukuran kedua yang juga penting untuk kita ketahui adalah ukuran lingkar dada agar bisa kita tau Cup bra yang cocok untuk kita.




2. Pilih bra dengan bahan berkualitas

Bahan bra berkualitas yang aku maksud disini tuh simpel banget, asal bahannya nyaman dan adem saat dipakai serta mudah menyerap keringat saja menurutku sudah bisa dijadikan sebagai indikator berkualitas nya suatu bahan bra tadi.

3. Pilih bra dari brand ternama

Aku rekomendasikan cara ini karena menurutku Brand yang sudah memiliki ‘ nama ‘ tidak akan mau membuat bra dengan bahan abal abal. Mereka tentu tidak akan berani mempertaruhkan nama brand yang mungkin sejak lama sudah mereka bangun hanya untuk keuntungan sesaat yang tidak seberapa.

4. Beli Online di toko terpercaya

Selalu ada resiko setiap kali kita membeli suatu barang secara online jika toko nya kurang terpercaya, Untuk melihat apakah toko online terpercaya atau tidak sebenarnya tidaklah sulit, Coba saja lihat tampilan websitenya, toko online yang terpercaya biasanya terlihat lebih profesional. Selain itu, kita juga bisa lihat dibagian testimoni para customer nya, biasanya para customer yang puas akan menuliskan ratingnya di bagian tersebut. Ini juga bisa dijadikan indikator tingkat kepercayaan customer pada toko online tersebut bukan...?!


Menurutku, hanya dengan mengikuti empat cara diatas maka kita bisa banget loh mendapatkan bra yang cocok tanpa harus menjajal nya langsung dipasar. O iya sebenarnya ada sebuah toko online yang secara khusus menjual semua kategori pakaian dalam wanita lengkap dengan accesoris nya. Apalagi kalau bukan www.thebrahouse.com , sebuah website online yang menjual barang barang branded resmi yang terkenal dan menyediakan untuk segala usia, dari mulai yang baru mengenal bra (anak-anak) sampai dengan usia lanjut.



Harga yang ditawarkan oleh Thebrahouse.com terbilang bersahabat dan bisa disesuaikan dengan kapasitas kantong masing masing tentunya, dari mulai harga terendah ( murah ) sampai dengan harga tertinggi (mahal ).

 Thebrahouse.com ini pun amat recommended banget buat para emak emak doyan diskon macam aku ini. Diskon yang ditawarkan juga tidak tanggung tanggung. Ada yang sampai 50% loh... Seperti Bra yang aku beli beberapa waktu yang lalu ini, Sport Bra Set Dark Pink dan Basic Bra 1/2 Cup Green yang bisa aku dapatkan dengan diskon masing masing 25% dan 55 %. Wooow banget kan diskonnya...



Proses pengiriman nya terbilang cepat sih menurutku karena memakai jasa ekspedisi yang sudah dipercaya masyarakat luas. Barang nya pun sesuai dengan ekspektasiku saat melihat gambar di Websitenya. Terlihat lah kalau barang branded dari Thebrahouse.com memang original.

Pokoknya semenjak ada Thebrahouse.com, aku sih tidak bingung lagi untuk membeli pakaian dalam. Sekarang tidak malu lagi liat liat bra saat ingin membelinya, wong liatnya juga secara online kok... Serunya lagi, aku pilih pilih bra di thebrahouse.com ini bareng sama suami loh... Hihihi... kan pakaian dalam juga untuk ibadah dengan nya... *upsss... abaikan kalimat terakhir ya...


8 komentar:

  1. Sama mbak aku juga suka malu kalau belanja daleman di toko hehhee. Untung banget ada the brahouse yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. tosss mbak... rasanya gimana gitu ya kalau harus dijajal langsung di tkp abangnya...

      Hapus
  2. Seru banget bisa pilih bareng suami ahaha diriku belum punya suami ahaha XD

    heyyyyyjudeeeee.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. seruuu... cari dulu suaminya abis itu cobain deh pilah pilih bareng di thebrahouse.com ini... hihihi...

      Hapus
  3. makasih postingannya sangat bermanfaat ka

    BalasHapus
  4. Memudahkan kita untuk belanja bra ya :)

    BalasHapus
  5. Waaahhhh aku baru tau mbak ada toko onlinenya thebrahouse. Waahh sama mbak, ak kalau coba di toko juga kadang agak malu sama mbak2 penjaganya. Tp kalau pakai online, rasa malu hilang sudah

    BalasHapus