24/07/18

Cara mudah menutupi dark spot dengan Colour Corector Concealer Beauty Queen Mustika Ratu

Sepertinya hampir semua wanita yang ada di dunia ini selalu ingin tampil cantik, terutama di depan orang yang kita sayang. Meski tidak harus selalu dikatakan sempurna, tapi paling tidak dengan penampilan rapih dan tidak kucel saja sudah cukup. Namun seringkali untuk sekedar berpenampilan rapih dan tidak kucel itu saja kita masih harus berhadapan dengan banyaknya kendala yang ada, seperti bekas jerawat misalnya.

Bekas jerawat yang menghitam ini membuat penampilan kita menjadi tidak bagus sama sekali bukan...?! dan berita buruknya adalah si bekas jerawat ini juga sedang menghantui keseharianku. Hiks... banyaknya jerawat yang sempat ‘mampir’ di wajahku beberapa waktu yang lalu itu meninggalkan ‘kenangan’ berupa dark spot dimana-mana.



Dark spot atau bekas jerawat ini pun membuatku dilanda krisis percaya diri saat harus berhadapan dengannya yang aku sayang. Tentu aku tidak tinggal diam menghadapi masalah ini, aku pun segera tanya kanan-kiri serta browsing sana-sini guna mencari info soal mengatasi si dark spot ini. Hasilnya pun membuatku sedikit miris, karena ternyata si dark spot ini memang agak sulit dihilangkan kalaupun bisa akan butuh waktu yang tidak sebentar untuk menghilangkannya.

Menurut saran seorang beauty blogger asal bekasi, ada baiknya aku menggunakan concealer guna menutupi sementara si dark spot itu saat akan beraktivitas. Ia pun menyarankan Colour Corector Concealer Beauty Queen Mustika Ratu yang bisa dibeli secara online di Mustika Ratu Shop sebagai produk andalan dalam menutupi dark spot.

Tentunya bukan tanpa alasan dong ia menyarankan hal tersebut, menurutnya kandungan Moringa Seed Extrack atau ekstrak biji kelor di dalam Colour Corector Concealer Beauty Queen Mustika Ratu ini amat bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah kita.

Yup seperti kita ketahui bersama ada segudang manfaat yang bisa kita ambil dari Moringa Seed Extract atau Ekstrak biji kelor itu, mulai dari memperlambat penuaan, mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit wajah kita hingga Mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah.



Jadi sebenarnya selain menutupi sementara si dark spot tadi, dengan menggunakan Colour Corector Concealer Beauty Queen Mustika Ratu ini kita juga sekaligus mendapatkan Skin Care Benefit berupa perawatan terhadap si dark spot itu sendiri melalui kandungan Moringa Seed Extract atau ekstrak biji kelor yang ada didalamnya.

Untuk orang awam sepertiku, pemakaian Colour Corector Concealer Beauty Queen Series Mustika Ratu ini terbilang cukup mudah, yaitu hanya dengan menggunakan tangan saja. Selain karena aku tidak punya beauty blend ala beauty blogger itu, produk ini memang cukup mudah diaplikasikan ke dark spot yang ada di wajah kita.

Cara pemakaiannya simpel, aku hanya perlu menerapkan sedikit Colour Corector Concealer Beauty Queen Mustika Ratu di dark spot yang ada dan mulai menepuk-nepuknya secara perlahan dengan jari tangan agar si concealer nya dapat menutupi dark spot tersebut dengan maksimal.




Warna dari seri darkspot yang aku gunakan ini mendekati warna kuning yang jika diaplikasikan ke kulit kita akan segera menyatu atau nge-blend dengan warna kulit kebanyakan orang Indonesia. Selain itu produk ini juga mudah banget berbaur dengan ‘teman-temannya’ seperti foundation atau bedak.

Pada dasarnya aku memang tidak suka berpenampilan full make-up namun tetap saja aku juga tidak sampai hati memperlihatkan si dark spot di wajahku ke khalayak ramai dong pastinya... Dan Alhamdulillah Colour Corector Concealer Beauty Queen Mustika Ratu ini membantuku mengatasi si dark spot yang nyebelin itu.


3 komentar:

  1. Ahhh cantik ya mba kalo make up, kadang memang gak perlu full make up sih ya.
    Asal rapih dan enak diliat aja

    BalasHapus
  2. Bener banget mbaa.. setiap wanita wajib cantik, sesuai porsinya masing-masing :)
    Btw salam kenal yah. Saya bloger dari makassar XOXO

    BalasHapus
  3. Anak gadis dari bekasi benar benar terlihat seperti anak gadis. Cakep

    BalasHapus