31/08/18

Perhiasan, wanita dan The Palace National Jeweler

Sumber : ThePalaceJeweler.com

Ada ungkapan yang bilang kalau bagi seorang wanita yang telah menikah, memakai perhiasan merupakan wujud dari rasa bakti pada suami yang ia cintai. Ungkapan ini jelas tidak salah, namun tidak bisa kita pungkiri juga kalau pada kenyataannya memakai perhiasan tersebut justru dirasakan manfaatnya oleh si wanita itu sendiri.

Ya, mau tidak mau memang harus diakui bahwa ternyata naluri wanita yang menyukai kecantikan dan semua hal pendukungnya itu lah yang akhirnya secara alami menjadi berbagai manfaat untuk si wanita tersebut, mulai dari menjadi lebih percaya diri, terhindar dari stress berlebih hingga adanya rasa kepuasan batin tertentu.

Sebagai seorang wanita, aku pun kurang lebih sama dengan hampir seluruh kaum hawa di muka bumi ini yang menyukai perhiasan dengan berbagai design uniknya. Dengan memakai perhiasan berdesign unik, aku merasa menjadi lebih cantik dan lebih percaya diri terutama ketika harus berhadapan dengan orang lain.

The Palace National Jeweler, Perhiasan wanita Indonesia


Agaknya hal ini pun amat dipahami oleh The Palace National Jeweler yang merupakan salah satu brand perhiasan emas, berlian, dan batu mulia dalam mengeluarkan serta memasarkan semua produknya, terlihat dari semua koleksi perhiasan mereka yang pastinya akan amat disukai oleh kita, para perempuan.

Tak tanggung-tanggung loh, merek dagang yang bernaung dibawah PT. Central Mega Kencana ini sampai menggandeng para designer ternama untuk menelurkan produk-produk yang berdesign unik, salah satunya adalah produk bernuansa khas Indonesia, hasil kolaborasi Anne Avantie dan Samuel Watinema.

Sumber : ThePalaceJeweler.com


Selain untuk lebih memperkenalkan kekayaan Indonesia, kolaborasi designer ternama tersebut memang khusus diperuntukan pada para pelanggan The Palace di Indonesia yang cantik dengan keunikannya masing-masing.

Selain menggandeng dua designer ternama itu, The Palace National Jeweler pun dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan Brand Ambassadornya yang pastinya sudah tidak asing lagi, yup siapa lagi kalau bukan Bunga Citra Lestari sang artis multitalenta Indonesia.

BCL, begitu ia akrab disapa, merupakan sosok public figure yang dianggap pas untuk merepresentatifkan The Palace pada masyarakat luas. Aura wanita modern yang stylish namun tidak meninggalkan keunikan khas Indonesia pada diri BCL lah yang akhirnya membawa ibu muda ini menjadi Brand Ambassador dari The Palace National Jeweler.

Lomba Menulis blog dari The Palace National Jeweler


O iya, buat teman semua yang punya hobi menulis, ada info penting yang wajib banget kalian ketahui. Saat ini The Palace National Jeweler sedang melakukan lomba blog dengan hadiah yang pastinya bakal bikin kalian semua mupeng alias muka pengen. Bagaimana tidak, hadiah yang ditawarkan dalam lomba blog ini begitu menggiurkan, diantaranya adalah,

Juara 1 : Pendant senilai Rp 3.000.000,-
Juara 2 : Voucher MAP senilai Rp 500.000,-
Juara 3 : Voucher MAP senilai Rp 500.000,-
Juara 4 : Voucher MAP senilai Rp 500.000,-
Juara 5 : Voucher MAP senilai Rp 500.000,-

Untuk ikut dalam kompetisi ini pun ternyata tidaklah sulit, kalian hanya perlu membuat tulisan bertema “perhiasan dan wanita” secara general dengan panjang tulisan minimum 2500 karakter (termasuk spasi dan tanda baca) dan menyertakan #ThePalaceJeweler #NationalJeweler #ThePalaceBCL didalam tulisan tersebut.

Selanjutnya kalian hanya perlu men-share tulisan yang telah kalian publish di blog masing-masing itu ke semua sosial media yang kalian miliki, dan jangan lupa juga sertakan #ThePalaceJeweler #NationalJeweler #ThePalaceBCL dimention ke @thepalace_id. Psstt... agar lebih mudah terdeteksi, baiknya sih kalian share tulisannya di instagram aja ya... Sayang banget kan kalau sampai tulisan yang sudah bagus kalian buat malah jadi tidak terdeteksi sama pihak The Palace Jeweler.

Nantinya, pemenang dari kompetisi ini akan dipilih langsung oleh pihak The Palace National Jeweler dan akan resmi berakhir pada tanggal 5 Oktober 2018. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat, jadi pastikan kalian ikut dalam kompetisi ini ya teman...

O iya, kebetulan dalam waktu dekat ini, aku berkesempatan untuk ikut hadir dalam acara Style & Tea bersama Bunga Citra Lestari, selaku brand Ambassador dari the Palace National Jeweler di salah satu cabang The Palace. Insya Allah info serta keseruan selengkapnya pun akan aku share di blog ini juga, jadi pastikan stay tune di blogpost selanjutnya ya...

Untuk informasi lebih lengkap soal The Palace National Jeweler, kalian bisa langsung aja kepoin semua sosial media dan website resminya berikut ini,

Website : www.Thepalacejeweler.com
Instagram : @Thepalace_ID
Twitter : @thepalace_ID
Facebook : The Palace - National Jeweler

21 komentar:

  1. Woww makasih infonya, Mbaak, semoga aku beneran jadi nulis dan ikutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama kak... Alhamdulillah kalo infonya bermanfaat

      Hapus
  2. Perhiasan merupakan kesukaan kaum hawa ya mbak.
    Wah makasih info lombanya, hadiah utamanya menarik banget.
    Noted detlennya 5 Okt TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak... Jangan lupa ikutan lomba nya ya kak ...

      Hapus
  3. Bagus ya perhiasannya. Thanks info lombanya ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin mupeng banget ya kak ... Yuk ikutan lomba nya kak

      Hapus
  4. Wah wah, baru tahu nih info lomba blog ini. Bookmark! Semoga bisa ikutan. Hadiahnya bikin ngileeeeer. :D

    BalasHapus
  5. Cantik banget itu cincinnya. Detail banget, tapi tetap terlihat simple elegant. Dan BCL emang cocok banget jadi Brand Ambassador The Palace Jeweler.

    BalasHapus
  6. Kayaknyansemua kaum hawa suka perhiasan ya, saya sih beli perhiasan ga untuk dipake tapi dijadikan investasi hehe.

    BalasHapus
  7. Info keren nih, hadiahnya juga menggiurkan, hehehe..semoga bisa ikutan lombanya, suka juga sama perhiasan

    BalasHapus
  8. cantik banget ya perhiasannya.. warnya juga soft peach, warna kesukaa aku banget nih.. semoga beruntung ya mba bisa memenangkan lombanya.. aamiin

    BalasHapus
  9. wah..ada lomba blognya..hadiahnya lumayan juga nih..kalau menang bisa beli perhiasan juga..

    BalasHapus
  10. Wuiih keren ya Mba The Palace National Jeweler ini menggandeng para designer Indonesia untuk mendesain perhiasan mereka dengan nuansa khas IIndonesa, salut!

    BalasHapus
  11. Desainnya bagus mba, lumayan juga ya hadiahnya lombanya cetar.

    BalasHapus
  12. Aku mau mba... emas ... designnya bagus2 lagi gk pasaran
    . Tapi lebih suka LM sih��

    BalasHapus
  13. Bagus banget ya desain cincinnya. Manrik juga sih itu kolaborasi antara Anne Avantie dan Samuel Watimena.

    BalasHapus
  14. Ciee yang mau ketemu sama BCL, nitip salam yaa!!
    Ngomongin perhiasan, ehmm siapa siy yg nggak suka, apalagi model2 yang ada saat ini semakin bervariasi dan unik2.

    BalasHapus
  15. Design cincinnya cantik, mamah saya pernah bilang kalau perhiasan itu juga bisa jd cara investasi sederhana

    BalasHapus
  16. Ya Allah itu perhiasannya cakep-cakep amat ya,, mau ah ikutan lombanya

    BalasHapus
  17. aduh, mantaab ini hadiahnya lomba blognya. Bookmark dulu deh

    BalasHapus
  18. Wuihh desainnya emang bagus2 ya The Pallace Jeweler jadi bikin mupeng hehehe

    BalasHapus