13/03/19

Acara lancar dan berkesan di Grand Ballroom Atria Hotel gading Serpong



Tantangan terbesar yang harus aku hadapi ketika menghadiri suatu undangan acara yang diselenggarakan di sebuah ballroom hotel adalah kurang jelasnya materi dari sang pembicara akibat daya penglihatan ku yang kurang maksimal. Hal tersebut seringkali diperparah oleh kurang bagusnya laser projector yang digunakan sebagai sarana penyampai materi dan posisi duduk ku yang terlalu jauh di belakang. Kalau sudah begitu, mau tidak mau biasanya aku akan mengandalkan press release yang diberikan oleh pihak panitia meski pada akhirnya jelas akan mempengaruhi kualitas artikel yang aku tayangkan di blog ini.

Sayangnya lagi kejadian menyebalkan seperti ini tidak hanya aku alami sekali atau dua kali saja, padahal jika pihak panitia mau sedikit effort untuk memilih Ballroom yang memiliki fasilitas mumpuni tentu acara penting yang mereka selenggarakan tersebut akan lebih maksimal lagi. Dari situ aku jadi berpikir kira kira ada tidak ya Ballroom yang memungkinkan para undangan melihat materi dengan jelas tanpa terkendala lokasi duduk dan banyaknya undangan...?



Di Jakarta sih aku sama sekali tidak meragukan lagi perihal keberadaan ballroom yang lebih dari kata layak’ tadi, tapi bagaimana dengan daerah pinggiran jakarta, seperti Serpong misalnya. Nah alhamdulillah pertanyaan ini pun telah mendapat jawaban persis ketika aku menghadiri acara Eat & Chat yang diselenggarakan oleh Atria Hotel Gading Serpong beberapa waktu yang lalu.

Sesuai dengan tajuk acaranya, selain makan siang bersama, kami pun berkesempatan untuk berbincang dengan pihak Atria Hotel tentang berbagai hal, salah satunya adalah tentang rencana peresmian Grand Ballroom Atria Hotel yang saat ini sedang masuk dalam tahap finishing tersebut.

Grand Ballroom Atria Hotel ini digadang-gadang akan menjadi Grand Ballroom terbesar se-Gading Serpong karena memiliki kapasitas hingga 1500 orang bahkan jika digabung dengan area foyer, Grand Ballroom ini mampu menampung 2000 orang sekaligus tanpa merasa sesak sama sekali. Angka tersebut adalah total kapasitas dari satu ballroom yang sebenarnya bisa dibagi menjadi empat bagian untuk mereka yang hanya membutuhkan ballroom dengan kapasitas kecil saja.



Satu hal yang paling aku suka dari Grand Ballroom ini adalah fasilitas dengan teknologi komputerisasi yang telah diterapkan disana. Teknologi komputerisasi yang aku maksud disini tuh berkaitan dengan alat presentasi yang sering menjadi masalah terbesar ku tadi, laser projector dan sound systemnya.  Grand Ballroom Atria Hotel telah memiliki laser projector yang benar benar canggih dan modern sehingga memungkinkan seluruh undangan yang hadir tetap dapat melihat materi yang disampaikan dengan amat jelas tanpa harus terkendala posisi duduk karena berada pada bidang yang terbilang luas.

Sound system yang ada di Grand Ballroom Atria Hotel ini pun tak kalah canggih dengan dukungan sistem peredam suara terbaik sehingga benar-benar tak akan ada yang namanya kebocoran suara tepat sesaat pintu ballroom itu ditutup. Hal ini terbilang penting untuk menjaga kenyamanan serta kerahasiaan yang mungkin saja disampaikan saat berlangsung nya acara di ballroom tersebut.

Tak sampai disitu saja, berbagai fasilitas pendukung yang ditawarkan Atria Hotel demi memanjakan para undangannya pun tak kalah menarik. Grand Ballroom ini telah dilengkapi kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, spa serta gym yang masih berada dalam satu area gedung. Fasilitas ini jelas menjadi nilai plus tersendiri bagi Grand Ballroom tersebut pastinya.



Saat berlangsungnya acara Eat & Chat beberapa waktu yang lalu itu, aku sendiri telah melihat langsung bagaimana proses finishing dari Grand Ballroom Atria Hotel ini dan diperkirakan akan selesai pada awal April 2019 nanti. Saat itu aku memang masuk melalui pintu yang berhubungan dengan Atria Hotel, tapi nantinya Grand Ballroom ini akan memiliki pintu masuk serta lobby yang terpisah dengan area hotel, jadi kenyamanan para pengguna Hotel maupun pengguna Ballroom dapat tetap terjaga satu sama lain.

Nah dalam rangka peresmian Grand Ballroom ini, Atria Hotel Gading Serpong pun memberikan promo early bird untuk paket pernikahan Rp 385.000,- net/orang serta hadiah emas murni 5-10 gram bagi pasangan yang melakukan pemesanan selama bulan Januari-maret 2019. promo yang amat menggiurkan banget ya... Untuk info lebih lanjut tentang promo early bird bisa langsung hubungi Atria Hotel Gading Serpong via Telepon di (+62 21) 2921 5999 atau di www.parador-hotels.com.  

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar