01/03/19

Siap berselfi cantik dengan smartphone terbaru Honor 10 Lite...?



Bagi seorang blogger sepertiku ini, smartphone tuh ibarat ‘mesin pencetak uang’, hal ini tak lain karena sebagian besar pekerjaan dari seorang blogger itu memang mengandalkan smartphone tersebut, mulai dari aktivitas sosial media yang memang amat dekat dengan keseharian para blogger hingga menggantikan tugas laptop disaat kepepet.

Nah belakangan ini aku agak sedikit dibuat kesal oleh samrtphone yang menjadi rekan kerjaku selama ini. Bagaimana tidak, smartphone tersebut mulai sedikit sedikit ngambek terutama pada bagian kamera yang tidak lagi sebagus waktu pertama dibeli. Memang benar sih kalau pengambilan foto tuh biasa aku ambil dengan menggunakan kamera powershoot yang kumiliki tapi kamera smartphone pun tak kalah pentingnya karena ada beberapa shoot yang tidak bisa diambil dari kamera.



Sebagai contoh saja saat aku akan melakukan insta story misalnya. Mau tidak mau aku terpaksa harus menggunakan kamera dari smartphone yang hasilnya amat jauh dari kata layak tayang. Akhirnya bisa ditebak akan ada sedikit kejanggalan yang terlihat dari perbedaan mencolok antara feed instagram dengan insta story ku. Perbedaan ini pun nantinya akan berdampak pada kepuasan klien terhadap hasil kerjaku.

Hal inilah yang akhirnya membuatku begitu excited ketika mengetahui kalau Honor, salah satu brand smartphone terkemuka di Indonesia itu meluncurkan produk terbarunya pada tanggal 27 Februari 2019 lalu. Produk yang digadang-gadang akan melebih spesifikasi pesaingnya tersebut diberi nama Honor 10 lite.



Bagaimana tidak excited teman, Honor 10 Lite ini ternyata mengandalkan kamera depan sebagai spesifikasi yang diunggulkan. Tak tanggung-tanggung, Honor 10 Lite ini akan  memanjakan fitur kamera depan hingga 24 MP, dengan resolusi yang begitu besar itu, Honor 10 Lite ini bahkan bisa disandingkan dengan kamera mirrorless yang biasa dipakai para blogger loh.

Tak sampai disitu saja, kamera kece dari Honor 10 Lite ini juga telah didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Kamera nya juga telah didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4 in 1 yang membuat gambar selfi lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang hari maupun pada malam hari.

Kalau dirasa masih kurang, Honor 10 Lite ini juga dilengkapi dengan pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin dan warna kulit kita. Duhhh rasanya Honor 10 Lite ini memang tau banget apa yang diinginkan para wanita ya...



Dari segi tampilannya pun, Honor 10 Lite ini amat menarik perhatianku dengan dua pilihan warna kecenya, Sky Blue dan midnight black clasic. Desain belakang dari Honor 10 Lite ini dibuat dari delapan lapisan bahan berkilau untuk efek visual yang mempesona.

Tak kalah menarik, Honor 10 Lite ini juga amat cocok untuk digunakan para gamers loh karena kekuatannya yang cukup bandel, Honor 10 Lite ini dilengkapi dengan kirin7, RAM 4 GB, dan ROM 64 GB serta GPU turbo & kapasitas baterai nya yang sampai 3400 mAh.

Harganya...? Honor 10 Lite ini hanya dibandrol seharga IDR 3.200.000 saja. Cukup murah bukan jika dibandingkan dengan samrtphone yang memiliki spesifikasi setara...?! Aahhh aku jadi makin pengen deh ganti smartphoneku dengan Honor 10 Lite ini, kalau kalian bagaimana teman, udah siap kah berfoto cantik menggunakan Honor 10 Lite ini...? Atau malah udah beli nih...?   

1 komentar: