04/08/19

Tidak Suka Cucian Piring Menumpuk...? 3 in 1 Cookware Neoflam Solusinya...


Neoflam alfamart


Aku paham kalau jadi seorang ibu rumah tangga berarti harus menguasai semua pekerjaan rumah dengan baik tanpa banyak mengeluh, tapi aku juga tentu tidak bisa menutupi ketidak-sukaanku terhadap kegiatan mencuci peralatan makan dan masak. Ya, diantara seabreg rutinitas ibu rumah tangga, aku memang paling tidak suka pekerjaan yang satu ini.

Dampaknya ternyata merembet hingga pada kegiatan masak-memasak yang memerlukan banyak peralatan. Jangan heran jika aku jadi jarang sekali memasak dan lebih memilih untuk beli makanan siap saji di tempat langganan kami. Aku bukan tidak sadar kalau kebiasaan ini tidak baik bagi keluarga kami, namun ketidak-sukaanku pada cuci piring benar-benar sudah tidak bisa ditolerir lagi. Nah membeli makanan siap saji ini aku anggap sebagai langkah meminimalisir jumlah cucian piring yang dikerjakan oleh  Aa, suamiku.

Alhamdulillah sepertinya kebiasaan buruk ini akan segera teratasi dengan hadirnya 3 in 1 Cookware Neoflam. Yup, beberapa waktu lalu aku dikenalkan dengan produk terbaru dari Alfamart ini dalam acara Sharing Session bertajuk ‘Tasty and Simple Cooking with Neoflam’ di The Spoke Bistro, Tanggerang.



Secara kasat mata saja Neoflam ini sudah terlihat berbeda dengan panic-panci yang biasa hadir di dapur para ibu, ditambah lagi ada begitu banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Neoflam tersebut. Neoflam ini merupakan Korean Cookware yang sengaja dihadirkan oleh Alfamart demi memanjakan para pelanggannya.

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Neoflam, Korean Cookware, tampilan dari 3 in 1 Cookware Neoflam ini juga ciamik dan manis dengan beberapa warna khas korea nya. Dan kerennya warna-warna tersebut tidak hilang saat digunakan untuk memasak, jadi kita bisa langsung say good bye pada panic-panci yang mudah gosong bagian belakangnya.

Neoflam alfamart


Menariknya, 3 in 1 Cookware Neoflam ini memiliki 3 varian yang bisa kita pilih, diantaranya ada wajan atau penggorengan dengan ukuran 28 cm, serta Panci dengan ukuran 20 cm dan 24 cm. Ketiga varian tersebut dilengkapi dengan gagang yang bisa dilepas sesuai kebutuhan serta dapat dibeli secara terpisah.  

Aku katakan neoflam ini sebagai solusi bagi ku yang tidak suka dengan kegiatan mencuci peralatan makan dan masak itu karena Neoflam ini memiliki 3 fungsi sekaligus, diantaranya adalah bisa untuk memasak, menyimpan serta menyajikan. Kebayang kan, kalau biasanya aku butuh 3 peralatan untuk semua itu, dengan Neoflam aku hanya butuh satu saja. Ini jelas akan membantuku meminimalisir jumlah cucian piringku.

Memasak


Fungsi yang satu ini bisa dikatakan sebagai fungsi utama dari Neolam. Untuk mempermudah proses memasak, Neoflam telah dilengkapi dengan gagang yang nantinya bisa dilepas sesuai kebutuhan. Meski diklaim sebagai peralatan masak anti lengket, kita tidak perlu khawatir menggunakan Neoflam karena Neoflam dibuat dengan professional grade ceramic coating yang mengandung bahan alami sehingga aman bagi tubuh kita.



O iya, Neoflam juga dibuat dari cast aluminium yang membuat proses memasak jadi lebih cepat serta membuat produk ini jai lebih ringan dibanding peralatan masak serupa pada umumnya.

Menyimpan


3 in 1 Cookware Neoflam ini bisa langsung dijadikan sebagai tempat untuk menyimpan makanan secara langsung, tentunya setelah hawa panasnya hilang ya… Neoflam bisa dimasukkan kedalam microwave atau kulkas pendingin.

Menyajikan

Tampilannya yang manis dengan berbagai warna keren ini, membuat Neoflam pun layak dijadikan piring saji pada meja makan kita.



Untuk kalian yang juga menginginkan 3 in 1 Cookware Neoflam ini bisa langsung ke Alfamart terdekat. Harga yang ditawarkan pun tidak sampai menguras kantong, terlebih untuk kalian member Alfamart pastinya, diantaranya adalah panci ukuran 20 cm seharga Rp 189.800, panci ukuran 24 cm seharga Rp 199.800, dan wajan ukuran 28 cm Rp 299.800. Satu hal lagi yang wajib kalian ketahui adalah jika membeli 3 in 1 Cookware Neoflam ini, maka kita berkesempatan untuk trip ke Korea. Benar-benar best deal banget kaann…    

Alhamdulillah sekarang aku sudah memiliki Neoflam panci dengan ukuran 20 cm, dan aku akan segera melengkapinya dengan kedua varian Neoflam lainnya. Kalian bagaimana nih teman…? Masa tidak tertarik sih sama Neoflam…? Yuk ke Alfamart terdekat dan lengkapi koleksimu, siapa tau kan kita bisa ke Korea bareng Neoflam…


0 komentar:

Posting Komentar