01/09/19

Toyota New Yaris, Mobil impian generasi milenial




Bisa dikatakan kalau Toyota Yaris ini adalah mobil impian ku. Impianku memiliki mobil mungil tersebut berawal dari seorang teman yang sekitar 5 tahun lalu datang dengan mengendarai Toyota Yaris saat ia berkunjung ke rumah. Sahabat SMA ku tersebut memang sengaja datang ke rumah untuk memamerkan mobil kesayangan yang baru ia beli itu padaku. Tentunya pamer yang aku maksud di sini sama sekali tidak bermakna jelek ya, kami memang sudah terbiasa saling berkabar satu sama lain, terlebih jika itu merupakan kabar gembira seperti ini.

Awalnya aku agak under estimated terhadap mobil Toyota Yaris yang dibawa oleh sahabatku itu. Bentuknya yang mungil membuatku tidak menaruh ekspektasi yang berlebihan padanya, bahkan ketika aku diajak jalan-jalan meggunakan Yaris tersebut, ada kekhawatiran yang sempat terlontar begitu saja. Yup, dulu aku beranggapan kalau mobil dengan ukuran kecil dan ringan pasti tidak akan sekuat mobil dengan ukuran normal pada umumnya.

Kekhawatiran ketika mencoba duduk di kursi penumpang Yaris ini pun langsung hilang beberapa saat setelah mobil mungil ini melaju. Ternyata anggapanku tadi itu salah besar, meski ukurannya mungil, Yaris mampu tetap seimbang bahkan di jalan yang bergelombang sekalipun.



Dari situ, mimpi untuk memiliki Toyota Yaris mulai hadir dalam benakku dan seolah kembali merekah ketika aku berkesempatan untuk hadir dalam acara bincang santai yang digagas oleh Toyota Yaris di sebuah kafe di Jakarta. Acara ini juga sekaligus untuk memperkenalkan seri terbaru dari Toyota Yaris dengan tagline nya Unleash your fun pada masyarakat luas.

Ternyata Toyota New Yaris ini lebih dari sekedar mobil yang cocok untuk para anak muda saja, bahkan bisa digunakan sebagai mobil balap. Itulah yang diangkat sebagai tema dalam acara bincang santai beberapa waktu lalu tersebut. Tak tanggung-tanggung, demi memuaskan rasa penasaran para peserta talkshow tersebut, Toyota New Yaris pun menghadirkan Demas Agil Ramadani, salah satu pembalap  Toyota Team Indonesia (TTI).



Kak Demas ini mengungkapkan kalau ia benar-benar jatuh hati pada Toyota New Yaris dan yakin kalau Toyota New Yaris ini amat layak untuk dijadikan mobil balap.Alasannya simple, karena Toyota New Yaris ini memang memiliki standard keamanan super lengkap di kelasnya. Setidaknya ada beberapa keunggulan dari Toyota New Yaris yang berhasil aku rangkum dari acara bincang santai sore itu, berikut diantaranya,

1.       Stylish Exterior

Secara kasat mata saja kita bisa langsung melihat betapa kerennya Toyota New Yaris ini. Saking kerennya, mungkin Toyota New Yaris ini akan langsung jadi perhatian begitu melaju di jalan.

2.       7 srs Airbag

Yup, tak tanggung-tanggung, demi keamanan kita saat berkendara, Toyota New Yaris ini telah dilengkapi dengan 7 airbag sekaligus yang akan melindungi kita setiap saat jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

3.       Secure Hill-start assistant
4.       Stability Control
5.       Exciting power mode
6.       Follow me home light



Dengan adanya keenam fitur dari Toyota New Yaris ini, aku jelas semakin mengidam-idamkan untuk dapat memiliki nya. Selain karena keamanannya memang benar-benar terjamin, Toyota Yaris ini benar-benar mobil yang pas lah untuk para generasi milenial seperti kita.

Aku aja pengen banget punya Toyota New Yaris, masa kamu ga sih…? Atau malah kamu sudah duluan memiliki mobil impianku ini…? Yuk share di kolom kometar bagaimana pandangan mu soal mobil keren yang satu ini teman…


2 komentar:

  1. Sy jg pakai yaris 2007 mpe skrg g ada kendala..untuk akselerasi mantap...keren abis dech...bbm irit ...d pacu dg kondisi jln appun ttp stabil

    BalasHapus
  2. saya pake yaris bakpao, generasi sebelum yg ini, sampe skrg masih nyaman. emang sipp lah ini mobil.

    BalasHapus