29/01/20

Silaturahmi di Kumpul Sahabat SOBATKU, Beneran Seru dan Banjir Hadiah



Banyak orang yang bilang kalau silaturahmi itu bisa mengundang rejeki dari berbagai arah. Ungkapan tersebut pula lah yang hingga kini masih aku pegang teguh dan menjadi salah satu alasan kenapa aku begitu suka bersilaturahmi. Logikanya, saat kita bersilaturahmi maka di saat yang sama kita pun akan mendapat kesempatan untuk menjalin relasi yang tidak menutup kemungkinan akan berkaitan dengan rejeki.

Makna memperbanyak rejeki melalui silaturahmi ini pun aku buktikan kembali saat menghadiri acara Kumpul Sahabat bersama SOBATKU di gedung Sampoerna Strategic Square beberapa waktu lalu. Kumpul Sahabat ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya bersamaan dengan undian bulanan dan tiap tiga bulan sekali bertepatan dengan undian grandprize. Kumpul Sahabat SOBATKU ini juga dijadikan ajang silaturahmi dan berkumpul para anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.



Tak hanya itu saja, dalam Kumpul Sahabat SOBATKU, kita pun akan dihibur dengan penampilan public figure yang pastinya disukai oleh para nasabah SOBATKU. Contohnya saja, saat Kumpul Sahabat SOBATKU pada tanggal 24 Januari 2020 lalu, SOBATKU menghadirkan Adera untuk menghibur para sahabat yang telah hadir.  

Bisa dikatakan Kumpul Sahabat dari SOBATKU ini jadi salah satu daya tarik tersendiri saat memutuskan untuk menabung di aplikasi SOBATKU yang dikelola oleh KSP Sahabat Mitra Sejati ini.  Ya bayangkan saja, selain bisa tertawa bareng sahabat lain di Kumpul Sahabat SOBATKU, kita juga bisa menyaksikan undian hadiah langsung, siapa tau ada rejeki kita di undian tersebut.



Kerennya lagi, setelah mengenal lebih dekat tentang SOBATKU, ternyata ada begitu banyak daya tarik lain yang bisa bikin kalian terpincut dan jatuh hati dengan SOBATKU seperti yang telah aku alami. Sebenarnya ulasan soal kemudahan menabung di SOBATKU ini pernah aku tayangkan juga di blog ini, tapi agar lebih mempermudah kalian semua aku akan merangkumnya deh…

 Kemudahan menabung bagi semua kalangan


Tanpa bermaksud men-diskreditan kalangan tertentu, menurutku yang paling membutuhkan tabungan adalah mereka yang berada di kalangan menengah ke bawah. Realitanya, tanpa menabung  sedikit demi sedikit, orang yang berada di kalangan menengha ke atas tetap bisa mendapatkan impiannya. Berbeda dengan kalangan menengah ke bawah yang harus mengumpulkan pundi-pundi penghasilannya dalam sebuah tabungan agar bisa mencapai impiannya.

Sayangnya, kalangan menengah ke bawah ini justru malah sedikit kesulitan untuk mengakses tempat menabung yang aman seperti di bank. Bukan karena pihak bank menolak mereka, tapi kebijakan serta regulasinya lah yang seolah ‘melarang’ mereka untuk nabung di bank. Contohnya saja keberadaan minimal saldo awal dan antrian di bank yang begitu menyita waktu.

Hal inilah yang menjadi alasanku bisa dengan lantang mengatakan kalau SOBATKU memberikan kemudahan menabung bagi semua kalangan. Menabung di SOBATKU tidak se-ribet menabung di bank lain. Dengan SOBATKU kita tidak perlu lagi antri di CS Bank untuk membuka rekening, bahkan kita bisa membuka rekening di manapun hanya dengan mengisi form yang ada di aplikasi SOBATKU dan meng-upload foto KTP dan foto diri, setelah itu akun SOBATKU pun sudah bisa langsung diakses.

SOBATKU ini sengaja dihadirkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Sesuai dengan misi KSP Sahabat Mitra Sejati, SOBATKU memang dirancang untuk mendukung kemajuan para UKM di Indonesia. SOBATKU ingin memanjakan para nasabahnya saat akan bertransaksi baik itu menabung, tarik tunai, transfer ataupun melakukan pembayaran rutinnya.  

Hadiah nya berlimpah ruah


Bagaimana tidak berlimpah ruah, hadiah undian yang diberikan oleh SOBATKU memang tak main-main. Ada beberapa kelompok undian sesuai periode pengundiannya, diantaranya ada Undian bulanan, undian triwulanan dan hadiah jutawan SOBATKU. Undian bulanan dan undian triwulanan ini mencapai total hadiah milyaran rupiah, dengan grandprize nya 100 jt + 4 paket umroh.



Nah kalau hadiah jutawan SOBATKU ini merupakan hadiah tambahan yang diberikan oleh SOBATKU pada warga lokal tempat diadakannya undian. Ada hadiah satu paket umroh setara dengan 25jt dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota KSP Sahabat Mitra Sejati yang berdomisili di kota dan provinsi tempat diselenggarakannya undian. Contohnya saja pada tanggal 24 Januari 2020 lalu yang mendapat hadiah jutawan SOBATKU adalah mereka yang berdomisili di Jakarta.

O iya saat acara Kumpul Sahabat SOBATKU beberapa waktu lalu kita juga bisa mengadukan masalah yang dihadapi soal tabungan SOBATKU ini secara langsung melalui kakak kakak panitia yang ada di sana. Sedikit cerita, akun SOBATKU sempat terblokir karena salah memasukkan pin sampai berulang kali, nah pas di acara Kumpul Sahabat SOBATKU itu aku langsung dibantu untuk membuka blokirnya. Kan sayang banget kalau akun SOBATKU tak bisa kembali hanya karena penyakit lupa ku ini, hehehe… Lagipula menabung di SOBATKU ini emang bikin betah, tabungan terkumpul, hadiah dapet, dan silaturahmi pun tetap terjaga, kereeennn…

By the way, buat kalian yang butuh informasi selengkapnya seputar tabungan SOBATKU ini bisa langsung kepoin website nya di https://www.sobatku.co.id aja ya…


0 komentar:

Posting Komentar