24/03/20

Force Magic 2 in 1 Pop Art, Semprotannya Maksimal, Nyamuk pun Ga Bangun Lagi




Belakangan ini ibu pertiwi sedang dihebohkan oleh pandemi Covid-19 yang terus memakan korban. Jujur, ada kekhawatiran tersendiri yang menyelinap di ruang hatiku. Takut kalau saking fokusnya menghadapi pandemi global ini, masyarakat kita justru melupakan berbagai hal lainnya yang juga tak kalah penting, contohnya saja soal kasus demam berdarah yang angkanya pun terus melonjak di beberapa daerah di Indonesia.

Demam berdarah dengue atau yang biasa disingkat menjadi DBD ini jelas tidak bisa kita sepelekan begitu saja, karena dampaknya bisa sampai mengancam jiwa sang penderita hanya dalam hitungan hari. Oleh karena itu, meski saat ini Indonesia sedang berjuang melawan Covid-19, aku berusaha sebisa mungkin untuk tidak mengesampingkan DBD dan berbagai penyakit berbahaya lain, paling tidak untuk diri dan keluarga sendiri di rumah.



Cara yang paling sering aku lakukan adalah dengan menjalankan pola hidup sehat serta menjaga kebersihan rumah, termasuk dengan tidak membiarkan nyamuk, serangga, kecoa dan hewan pembawa penyakit lain masuk ke dalam area rumah. Cara ini memang aku anggap paling efektif karena sebagian besar penyakit tersebut dibawa oleh hewan-hewan mungil itu.

Sayangnya tidak semua cara untuk mengusir hewan-hewan tersebut aman bagi kita, terutama anak-anak. Tentu sudah pernah dengar bukan kasus orang yang keracunan produk pembasmi nyamuk ?! Oleh karena itu aku tidak sembarangan dalam memilih produk aerosol untuk membasmi serta mengusir jauh-jauh hewan-hewan mungil pembawa penyakit itu. Setidaknya ada beberapa kriteria khusus yang aku terapkan ketika memilih produk tersebut, seperti terbuat dari bahan alami dan ramah lingkungan misalnya.



Jujur, aku sempat sedikit kewalahan saat memilih produk aerosol yang bisa aku andalkan diantara begitu banyaknya brand di pasaran hingga akhirnya aku pun dikenalkan oleh Force Magic 2 in 1 Pop art. For your information, Force Magic 2 in 1 Pop Art ini merupakan produk aerosol anti nyamuk 2 in 1 yang dapat mematikan dan menolak nyamuk sekaligus.

Satu hal yang paling aku suka dari Force Magic 2 in 1 Pop Art ini adalah kandungannya yang berbahan alami, yaitu menggunakan bahan aktif syntethic pyrethroid (transfultrin dan Permetrin) yang biasa ditemui pada bunga chrysantenum, serta eucalyptus oil. Bahan aktif ini terbukti ampuh untuk membasmi serangga dan membuatnya tidak bangun lagi karena menyerang syarafnya. 

Force Magic 2 in 1 Pop Art ini pun relative mudah dikeluarkan dari dalam tubuh melalui feces, urine, dan saluran pernapasan jika terhirup, sehingga membuatnya tetap aman bagi manusia. Dari situ bisa diambil kesimpulan kalau Force Magic 2 in 1 Pop Art masuk dalam golongan insektisida organik.



Kerennya lagi, karena mengandung bahan aktif dari bunga chrysantenum, Force Magic 2 in 1 Pop Art ini mampu menolak serangga dan nyamuk yang akan masuk. Awalnya aku mengira ini disebabkan oleh wangi dari tiap semprotan Force Magic yang memang bertahan lebih lama di dalam ruangan, namun ternyata kandungan bahan aktif nya lah yang mampu menolak nyamuk dan serangga untuk masuk ke dalam rumah. Dengan begitu tak perlu khawatir lagi buka pintu saat malam jika sudah disemprot Force Magic 2 in 1 Pop art ini.

Tak hanya itu saja,  Force Magic 2 in 1 Pop Art ini hadir dengan kemasan baru dan trough cap berdesain khusus sehingga menghasilkan semprotan maksimal ke seluruh ruangan. Kalau biasanya aku harus beberapa kali menyemprotkan agar bisa menjangkau semua area, dengan trough cap barunya ini aku hanya perlu sekali semprot saja karena memang hasil semprotannya benar-benar maksimal. Menariknya lagi, kemasan kalengnya ini bisa didaur ulang sehingga lebih ramah lingkungan.



Force Magic 1 in 1 Pop Art ini memiliki beberapa varian yang bisa kita pilih, diantaranya ada pink, green apple, Lemon fresh dan Orange peel. Aku sendiri sudah mencoba varian lemon fresh nya, dan tak bisa kupungkiri kalau aku sudah jatuh hati dengan produk yang satu ini. Harumnya terasa pas dan tidak menyengat di hidung namun juga tidak terlalu cepat hilang dalam ruangan.

Nah untuk kalian yang juga ingin  mencoba Force Magic 2 in 1 Pop Art ini bisa langsung cari di minimarket terdekat atau bisa juga dibeli secara online di beberapa market place ternama ya…


0 komentar:

Posting Komentar