08/03/20

Senyum Berbagi Berkah Ala Pepsodent Siwak


Senyum berbagi berkah


Banyak orang yang bilang kalau senyum itu adalah sedekah yang paling mudah, tapi buatku arti senyuman itu jauh lebih besar lagi, karena aku percaya senyuman tersebut bisa memancarkan aura kecantikan tersendiri. Ya, bagiku senyuman itu ibarat salah satu dari rangkaian skincare rutin yang harus senantiasa hadir mewarnai hari-hariku. Tak percaya…? Coba saja berdiri di depan kaca, bandingkan mana yang lebih cantik untuk dipandang, wajahmu saat cemberut, atau saat tersenyum…? Tentu akan lebih cantik kala senyum itu menghiasi bukan ?!

Menariknya, senyum yang kita perlihatkan itu ternyata memiliki sifat menular satu sama lain. Tengok saja, jika kita memberikan senyum pada orang sekitar maka hampir bisa dipastikan orang yang melihatnya pun akan ikut tersenyum. Jadi, buatku tidak ada alasan untuk berhenti tersenyum. Mungkin hal ini juga lah yang akhirnya menjadi alasanku untuk lebih concern terhadap kesehatan gigi dan mulut agar bisa terus memperlihatkan senyuman itu pada semua. 

Nah, kabar baiknya lagi adalah ternyata caraku menjaga kesehatan mulut dan gigi ini juga bisa menjadi berkah untuk orang lain. Sedikit cerita, beberapa waktu lalu aku mendapat undangan untuk ikut hadir dalam acara #SenyumBerbagiBerkah dari Pepsodent Siwak bersama adik-adik Panti Asuhan Andalusia di Pepsodent dental care. Dalam acara tersebut, para undangan yang hadir dikenalkan dengan program bertajuk #SenyumBerbagiBerkah.
Jadi nantinya 2,5 % laba dari tiap kemasan Pepsodent siwak yang terjual akan didonasikan untuk program kesehatan gigi dan mulut anak yatim piatu di beberapa panti asuhan yang tersebar di seluruh Indonesia. Pepsodent siwak bekerja sama dengan BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) dan Yayasan Unilever Indonesia akan menyalurkan donasinya itu dalam berbagai cara, diantaranya edukasi kesehatan gigi dan mulut, periksa gigi gratis, paket Pepsodent, dan perbaikan fasilitas sikat gigi.

Tak hanya itu saja, selain program #SenyumBerbagiBerkah yang diusung nya tersebut, aku juga tertarik dengan kandungan bahan-bahan alami yang terdapat dalam Pepsodent Siwak ini.  Sesuai dengan namanya, kandungan utama dari Pepsodent Siwak ini memang kayu siwak yang manfaatnya tidak kita ragukan lagi, namun agar manfaatnya lebih besar, Pepsodent siwak juga memiliki kandungan bahan-bahan alami lain, salah satunya daun mint yang bisa membantu kita mempertahankan kesegaran nafas lebih lama.

For your information, sebenarnya jauh hari sebelum teknologi  berkembang seperti saat ini  Rasulullah sudah sejak lama memberi solusi terbaik dalam menjaga  kesehatan gigi dan mulut, yaitu dengan rutin membersihkan nya menggunakan kayu siwak. Faktanya, berbagai penelitian modern memang sudah membuktikan kalau siwak mengandung bahan alami yang berfungsi menghambat dan mematikan pertumbuhan bakteri serta menguatkan email gigi sehingga mencegah timbulnya gigi berlubang.

Tak hanya itu saja, siwak juga ternyata bisa menjaga kesehatan gusi dan jaringan penyangga gigi, menghentikan pendarahan dan peradangan gusi serta dapat menstimulasi produksi air liur yang bisa membantu kita menetralkan asam di mulut. Nah melihat berbagai manfaat yang bisa kita ambil dari siwak ini, Pepsodent sebagai salah satu brand pasta gigi terkemuka di Indonesia pun mengeluarkan varian terbaru dengan kandungan utama siwak, yup apalagi kalau bukan Pepsodent Siwak ini.

Jujur, program #SenyumBerbagiBerkah nya saja sudah cukup untuk membuatku beralih menggunakan Pepsodent Siwak ini, apalagi kalau ditambah dengan berbagai manfaat yang bisa aku dapatkan dari Pasta gigi halal yang satu ini, sepertinya beneran tak bisa berpaling ke lain hati deh.



O iya Pepsodent Siwak sudah bisa kalian dapatkan di supermarket terdekat ya. Karena setiap senyuman begitu berarti rasanya akan terlalu egois jika hanya mereka yang mampu saja yang bisa leluasa tersenyum. So, yuk sama-sama jadi #PahlawanSenyum untuk orang sekitar dengan selalu rutin menggosok gigi menggunakan Pepsodent Siwak.


0 komentar:

Posting Komentar