13/06/20

Bioderma Blue Care Package: Cleansing, Hydrating, and Moisturizing!




Beberapa hari belakangan ini, aku dibuat galau dengan kondisi bibir yang super duper kering, bukan hanya kering saja, tapi sampai kaku, dan sedikit menghitam. Ini jelas mempengaruhi rasa percaya diriku, apalagi hal tersebut sedikit banyak berpengaruh pada pekerjaan ku sebagai content creator. Ga lucu banget kan kalau aku review lipstick dengan kondisi bibir yang kurang sehat. Oleh karena itu mau tidak mau aku pun memutar otak untuk mencari cara mengatasi nya, dan Alhamdulillah semua bisa teratasi dengan cantik oleh Atodem stick levres dari Bioderma.

Atodem stick levres dari Bioderma ini merupakan lipbalm yang bisa digunakan untuk melembabkan dan melindungi bibir, serta dapat merawat bibir yang kering, pecah bahkan hingga yang sampai mengelupas seperti masalahku tadi. Jujur, sebelum beralih ke Atodem stick levres dari Bioderma ini, aku sempat mencoba berbagai cara untuk mengatasinya, mulai dari menggunakan masker madu pada bibir, hingga menggunakan berbagai merk lipbalm lain, tapi di bibirku sih yang paling cepat memberikan efek lembab ya si Atodem stick levres dari Bioderma ini.



Dari situ aku mulai penasaran dengan produk Bioderma lain, dan alhamdulillah di waktu yang bersamaan aku mendapat paket cantik berisi Bioderma Bluecare for all dari Clozette.id. Selain ada produk kesayanganku, Atodem stick levres, ada juga Hydrabio H2O Micellar Water, Hydrabio Serum, Hydrabio Essence Lotion, Atodem Gel Douche, dan Atoderm Crème. Daaaannn ini dia hasil review yang sudah aku rangkum untuk kalian sesuai urutan pemakaiannya yaa.

 
Hydrabio H2O Micellar Water


Kemasan Hydrabio H2O Micellar Water ini berhasil menarik pandanganku dari pertemuan pertama kami, tsaaahhh, menurutku kemasannya lucu dan ngegemesin banget. Tak hanya itu saja, selain bisa menghapus makeup tanpa harus dibilas, ternyata kandungan AquageniumTM patent dari Hydrabio H2O Micellar Water ini juga bisa memberi hidrasi yang tahan lama pada kulit dan menguatkan lapisan pertahanan alami kulit.

Bioderma Blue Care Package


O iya kalau biasanya kita membutuhkan produk khusus untuk membersihkan area mata dan bibir, dengan Hydrabio H2O Micellar Water kita tidak memerlukannya lagi, karena produk ini aman digunakan untuk menghapus makeup di area tersebut juga. Pokoknya produk ini cocok banget deh untuk kalian yang punya masalah kulit kombinasi cenderung kering.

Atodem Gel Douche 

Nah, setelah membersihkan wajah dengan Hydrabio H2O Micellar Water, biasanya sih aku lanjut cuci muka juga supaya pembersihannya bisa lebih maksimal. Nah kali ini aku pun coba pakai Bioderma Atodem Gel Douche ini. Bioderma Atodem Gel Douche ini merupakan pembersih bebas sabun yang lembut dan bisa digunakan untuk area wajah dan badan. Menariknya lagi, karena formulanya begitu lembut, Bioderma Atodem Gel Douche ini juga bisa digunakan oleh bayi, anak-anak, dan dewasa.

Bioderma Blue Care Package


Tak hanya itu saja, Skin Protect complex nya juga bisa bantu meningkatkan hidrasi, merangsang produksi ceramides dan asam hialuronat, jadi amat cocok untuk digunakan pada kulit yang kering. Satu hal yang paling aku suka dari Atodem Gel Douche ini adalah aroma nya yang begitu menenangkan dan memberi efek relaksasi.

 
Hydrabio Essence Lotion


Setelah proses double cleansing selesai, lanjut ke step berikutnya, yaitu menggunakan Hydrabio Essence Lotion. Hydrabio Essence Lotion ini merupakan toner essence yag bisa bantu kita menghidrasi dan mencerahkan kulit. Sama seperti produk lain dalam Bluecare for All – nya Bioderma, Hydrabio Essence Lotion ini juga mengandung AquageniumTM patent yang manfaat menghidrasi kulitnya juara itu.

Bioderma Blue Care Package


O iya pemakaian Hydrabio Essence Lotion ini juga bisa memaksimalkan efek dari peawatan kulit selanjutnya, jadi sebaiknya jangan men-skip step ini yaa

 
Hydrabio Serum


Fungsi utama Hydrabio Serum ini pun masih sama dengan rangkaian Bluecare for all yang lain, yatu untuk meningkatkan hidrasi dan menjaga pertahanan kulit. Selain manfaatnya tersebut, aku suka banget dengan kemasan pump nya yang memiliki ‘kunci’ pengaman, jadi serumnya tidak akan bisa dikeluarkan jika pump nya belum diputar. Ini jelas membantu banget untuk yang punya balita sepertiku kaaan, serum kesayangan pun lebih aman terjaga dari kejahilan anak-anak.

Bioderma Blue Care Package


Atoderm Crème


Terakhir ada Bioderma Atoderm Crème yang bisa bantu melembabkan kulit hingga 80% dari pemakaian pertama. Formulanya lembut jadi bisa digunakan pada area wajah dan badan oleh bayii, anak-anak hingga dewasa. Bioderma Atoderm Crème ini seolah memperkuat fungsi hidrasi dari keseluruhan rangkaian Bluecare for all.

Bioderma Blue Care Package


So far, aku suka dengan produk-produk dari Bioderma ini, benar-benar terbukti mampu menghidrasi kulit yang kering. Nah buat kalian yang juga memiliki masalah kulit kering seperti ku bisa langsung aja kepoin website Bioderma di www.bioderma.co.id atau di instagramnya @bioderma_indonesia aja yaaa


This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar