30/06/20

Natur Miracle Renew Skin Serum, Serum anti aging yang penuh miracle


Natur Miracle Renew Skin Serum


Tua itu pasti, tapi kalau bisa terlihat lebih muda dari usianya ya pasti ga akan nolak dong. Apalagi zaman sekarang kita tidak perlu bersusah payah demi mendapatkan tampilan wajah yang terlihat lebih muda dari usianya. Ada banyak perawatan yang bisa kita lakukan untuk tetap terlihat awet muda, salah satunya dengan rutin menggunakan Renew Skin Serum dari Natur yang udah aku pakai selama dua minggu belakangan ini. Aku menggunakan Natur Renew Skin Serum ini berkat kolaborasi kerja sama Natur dan JakartaBeautyBlogger loh... 

Kalau sebelumnya kita mengenal Natur dengan produk andalan hair care, di ulang tahunnya yang ke-20 lalu, Natur pun membuat gebrakan baru dengan me-launching dua produk skincare, sleeping mask dan Face serum.  Ada tiga varian Natur Miracle face serum yang dikeluarkan, diantaranya adalah Brightening Serum,  calming Serum dan Renew Skin Serum. Nah, mengingat usia ku yang memang udah di atas 30 tahun dan mulai butuh produk anti aging, maka pilihanku pun jatuh pada Natur Miracle Renew Skin Serum.

 
Kemasan Natur Miracle Renew Skin Serum yang fresh dan kekinian


Jujur, awalnya aku tertarik menggunakan Natur Miracle Renew Skin Serum ini karena suka dengan tampilan kemasannya yang terlihat fresh, kekinian, dan eye catching banget. Kalau biasanya produk anti aging itu dikemas dengan elegan dan ‘dewasa’, ini tidak berlaku pada Natur Miracle Renew Skin Serum. Dominasi putih dengan warna-warni ceria khas anak muda pada Natur Miracle Renew Skin Serum ini lah yang aku suka. Jadi, aku bisa ‘menyembunyikan’ anti aging serum ini layaknya serum biasa. Hehehe paham dong ya, kadang perempuan itu kan rada sensitive kalau udah menyangkut urusan usia.

Natur Miracle Renew Skin Serum


Lanjut ke kemasan botolnya, aku pun makin tertarik lagi. Natur Miracle Renew Skin Serum memang menggunakan botol kaca tapi terasa lebih kokoh, mungkin ini karena efek warna putih dove pada botol tersebut. Aplikator nya yang berbentuk pipet pun mudah digunakan dan membuat si serum di dalamnya tetap dalam keadaan steril. O iya di salah satu bagian botol dari Natur Miracle Renew Skin Serum ini juga tertulis tanggal kadaluarsa, jadi meski kemasan luarnya sudah dibuang, kelak kita tetap bisa mengetahui tanggal kadaluarsa dari botolnya saja.

Kandungan Natur Miracle Renew Skin Serum


Hal selanjutnya yang makin membuatku penasaran untuk mencoba Natur Miracle Renew Skin Serum ini adalah kandungan ginseng dan probiotik yang ada di dalamnya. Setauku, dua kandungan ini amat jarang ada di produk anti aging lain di pasaran. Manfaat ginseng sebagai anti oksidan diklaim bisa membantu kita menyamarkan kerutan serta diformulasikan dengan probiotik alami yang bisa membantu mengencangkan kulit wajah.

Natur Miracle Renew Skin Serum


Tak sampai di situ saja, Natur Miracle Renew Skin Serum ini ternyata tidak menggunakan alcohol dan tidak menggunakan parfum. Dan emang bener sih pas aku coba, tidak ada bau wangi yang menyengat sama sekali, bahkan cenderung hambar atau tidak ada wanginya. Jadi buat kalian yang memiliki kulit sensitive terhadap alkohol dan pewangi tidak perlu khawatir lagi yaa.

 
Kesan pertama saat mencoba Natur Miracle Renew Skin Serum


Nah setelah ber-penasaran ria dengan kemasan dan kandungannya, aku jelas ga mau buang-buang waktu lagi dong untuk mencoba si Natur Miracle Renew Skin Serum.   Teksturnya yang watery ini jelas memudahkanku saat mengaplikasikan produk ini ke wajah. Jadi terasa ringan, tidak lengket dan cepat meresap ke kulit. Tekstur serum yang seperti ini lah yang paling aku suka, karena dengan begitu aku bisa mempersingkat waktu untuk bisa lanjut ke step skincare berikutnya.

Setelah rutin menggunakan Natur Miracle Renew Skin Serum ini selama kurang lebih dua mingguan, Aku bisa merasakan drops of miracle atau merasakan miracle di setiap tetesannya.  jujur kulitku terasa lebih sehat dan lebih kencang. Menggunakan produk anti aging seperti Natur Miracle Renew Skin Serum ini tidak harus menunggu adanya kerutan halus dulu, bukankah mencegah lebih baik dari mengobati ?!

Natur Miracle Renew Skin Serum


Nah buat kalian yang udah penasaran mau coba Natur Miracle Renew Skin Serum ini bisa langsung ceki-ceki aja di Shopee atau Lazada yaa, harganya worth banget kok, Cuma Rp 170.000,- aja. O iya kalian juga bisa banget loh ceki-ceki social media Natur di instagram dan Twitter @backtonatur.

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar